Mengenai Kami

 

 

Urban Icon adalah kurator multi-merek dari beberapa merek terbaik di dunia dan produk yang paling inovatif di bagian aksesoris termasuk jam tangan, wearables, tas kulit, aksesoris dan fashion jewelry. Sebuah konsep eksklusif yang berada di Indonesia ini diciptakan pada tahun 2008 oleh  Time International Group, Urban Icon didirikan pada nilai-nilai inti berikut:

Care - misi utama kami didirikan pada gagasan mendengarkan tamu kami, menjadi empati dan customer-centric. Kami melihatnya sebagai misi kami untuk mengurangi keraguan, ketakutan baik dalam hal biaya atau ketidaknyamanan selama proses membeli aksesori baru Anda.

Fun - Urban Icon dimaksudkan untuk menjadi "oasis di dunia yang penuh dengan kekhawatiran"; tempat dimana para tamu kami dan tim bisa menjadi diri mereka sendiri, menemukan dan mempelajari hal-hal baru dan menikmati waktu dan percakapan mereka dengan tim kami.

Community - Kami melihat diri kami sebagai bagian dari kelompok teman-teman yang merupakan peserta aktif dalam merek kami. Sementara adalah bisnis kami untuk menjual barang-barang, kami juga tahu bahwa kesempatan mendengarkan suara dari teman-teman adalah hal yang tidak kalah penting.

Creativity - Merek kami, display, kemasan dan bahkan perayaan kami terinspirasi oleh sebuah cerita. Merek kami berakar dalam seni dan desain yang unik dan kami bertujuan untuk menjadi pelopor dalam layanan kami dan cara kami mempresentasikan diri kepada tamu kami setiap hari.

Personalisation - Sebuah aksesori adalah ekspresi tertinggi dari kepribadian Anda. Kami sangat percaya bahwa tidak ada produk tunggal yang sempurna untuk semua orang dan kami bertujuan untuk menemukan cara untuk membuat setiap produk yang Anda beli di toko kami yang unik untuk Anda.

Sebagai distributor tunggal di Indonesia untuk berbagai merek kami, kami memiliki kesempatan unik untuk memberikan variasi yang luar biasa dari produk bagi siapa saja yang bercita-cita untuk menunjukkan kepribadian mereka yang sebenarnya dalam segala sesuatu yang mereka kenakan. Yang lebih penting lagi, produk kami tersedia di seluruh Indonesia melalui jaringan nasional toko dan melalui toko online kami di urbanicon.co.id

 
MENGENAI TIME INTERNATIONAL

Sebuah pembangun merek terkemuka dan organisasi ritel, Time International membanggakan diri dalam komitmennya dalam promosi dan apresiasi budaya horological, high fashion, dan lifestyle. Sebagai bisnis keluarga, Time International mengelola dan mengoperasikan toko ritel multi-merek seperti The Time Place, Intime, Urban Icon dan Project X, serta butik mono-merek untuk beberapa merek terkenal dunia seperti, Berlutti , Cartier, Chanel, Chopard, Diesel, Fendi, Fossil, Liebeskind Berlin, Rolex, TAG Heuer, dan Tory Burch,

Sebagai tempat yang penuh inspirasi untuk bekerja, perusahaan ini berkomitmen meningkatkan kesejahteraan karyawan dan mengembangkat bakat bakat di balik bisnis kami serta berusaha memberikan layanan yang sangat baik. Dengan posisi yang tak tertandingi di pasar, Time International juga berkomitmen untuk memberikan kembali kepada masyarakat. Time International memiliki pusat layanan terbesar di Jakarta, Time Care dan Watch Care, dilengkapi dengan teknologi state-of the-art yang menyediakan perawatan purna jual profesional untuk semua merek yang dijual dari gerai ritel.

 

Time International

The Time Place

In Time

Time Communication

 

URBAN ICON FROM

TIME TO TIME

2009

  • Our first Urban Icon store is established in Mall Kelapa Gading 3
  • We open our stores in Plaza Indonesia
  • Followed by Trans Studio Makassar and Paragon Mall Semarang in third quarter of the year
  • Two new stores were opened in Central Park and Grand City Surabaya
  • We also welcomed Marc by Marc Jacobs, Michael Kors, and Desigual in Urban Icon
  • Urban Icon store has a new look! A newly revamped store with new ambience designed by Indez Design pte ltd can be experienced by customers in Pondok Indah Mall and Ciputra World Surabaya
  • We also open a new concept store at Beach Walk Bali. Our first look of Urban Icon online store launched in July 2012
  • Customers in Balikpapan and Bogor now can shop in our stores
  • We also add another store in Lippo Mall Kemang Jakarta
  • In the same year, we also expand our brand selections, the new coming brands are Melie Bianco, Liebeskind Berlin, IIIBeca, Gryson, and Olivia Harris
  • For watch, we have Karl Lagerfeld to join Urban Icon
  • We upgraded our store with a new feel and look. Working together with Domisilium we give a new urban life to Grand Indonesia store in June as well as the opening of our Liebeskind pop up store
  • Next, we get Mall Kelapa Gading 3 relocated to a bigger and more convenient space. Another relocation also occurs in Plaza Indonesia in July.
  • Urban Icon open a new store at Summarecon Mall Bekasi
  • We also expand and open the new concept at Tunjungan Plaza 4, Galaxy Mall, and Grand City Surabaya
  • First Liebeskind flagship store in South East Asia is open
  • March: Urban Icon new store opens in Galeria Mal Bali
  • April: Urban Icon opens 1st store in Yogyakarta in Hartono Mall. New brand in Urban Icon - BLC by Brownbreath
  • June: Reopening of Urban Icon Beachwalk Bali
  • September: Start of Urban Icon rebranding. Urban Icon brings in new brand, Skagen. Reopening of Urban Icon Plaza Indonesia. Urban Icon opens a new store in Ambarukmo Mall Yogyakarta.
  • October: Reopening of Urban Icon Central Park. Urban Icon AEON Mall BSD rebranding
  • December: New In brands Goodism