Garansi

Semua jam tangan yang dijual di Urban Icon dilindungi oleh garansi internasional dari merek masing-masing. Garansi produk untuk bagian internal dan komponen umumnya berkisar antara satu (1) sampai lima (5) tahun tergantung pada merek. Warranty ini tidak berlaku untuk battery, case, glass, strap atau bracelet. Sales warranty tidak berlaku untuk kerusakan yang disebabkan oleh pemakaian yang tidak wajar, tidak menjaga, kecelakaan. Berlaku untuk produk yang dibeli dari authorized dealer dalam negeri ataupun luar negeri dan tidak berlaku untuk produk yang dibeli dari un-authorized dealer serta produk “clearance sale”. Warranty akan batal apabila jam mengalami kerusakan dikarenakan kecelakaan, keteledoran, atau telah dibuka di non-authorized repair center.

Semua jam tangan yang dibeli di Urban Icon memiliki jaminan garansi satu (1) tahun pada baterai saja.

Semua barang yang dibeli di Urban Icon dengan harga reguler dilengkapi dengan “Inside Outside Warranty”. Jaminan ini tidak hanya mencakup bagian internal tetapi juga komponen eksternal seperti kristal, tali, crown, ritsleting, dll. Jaminan ini berlaku selama enam (6) bulan sejak tanggal invoice pembelian untuk jam tangan dan satu (1) bulan sejak tanggal invoice pembelian untuk aksesoris (tas, dompet, perhiasan) lainnya. Harap dicatat, jaminan ini tidak mencakup produk yang dibeli dengan program diskon (Sale) atau untuk setiap barang yang dibeli di outlet selain toko Urban Icon resmi. Setiap kerusakan yang disebabkan oleh kotoran, debu atau penyalahgunaan produk (termasuk kebocoran pada jam tangan yang bukan water resistant) tidak termasuk dalam garansi ini dan akan dikenakan biaya sesuai daftar harga standar Service ini.

Untuk klaim garansi Anda, pastikan untuk menjaga kedua buku garansi (untuk jam tangan) DAN e-tanda terima atau faktur asli. Untuk mengklaim layanan, bawalah barang Anda langsung ke Pemeliharan Service Centre atau ke toko Icon Kota terdekat Anda bersama dengan buku garansi dan / atau faktur asli atau alternatif, Anda dapat email kami e-tanda terima untuk mengklaim layanan.