Lifestyle & Tech

5 Coworking Space di Jakarta

15/42018

Di zaman modern sekarang, ada banyak tempat yang bisa kamu manfaatkan untuk bekerja dan berkarya. Lokasi itu bukanlah hanya sebatas kantor konvensional, karena sekarang ada banyak coworking space di Jakarta yang dapat kamu gunakan. Sebenarnya apa itu coworking space? Coworking space adalah ruangan dimana kamu dapat menyewa meja (your own desk) ataupun ruanganmu sendiri, sampai ruang meeting. Hal ini bermanfaat bagi para entrepreneur muda yang mau mengembangkan usaha sambil berkoneksi dengan orang lain. Ada beberapa coworking space Jakarta pilihan kami, simak ya di bawah ini.

coworking space jakarta

1. Go Work
Terletak di pusat kota Jakarta, yaitu di kawasan Thamrin, Go Work merupakan salah satu coworking space yang letaknya strategis karena dekat dengan kawasan CBD. Award winning interior designer, Revano Satria menyulap ruangan ini menjadi tempat bekerja yang minimalis dan modern dengan nuansa coklat muda kayu, marble countertop, dan furnitur minimalis. Lounge nya dilengkapi sofa, projector, dan juga mini coffee corner. Dengan desain ruang yang membiarkan banyak cahaya masuk, coworking space terasa begitu nyaman dan lapang. Kerja 9-5 tidak akan merasa bosan lagi!

tas fossil

2. Concrete Space 
Bagi kamu yang tinggal di daerah utara Jakarta, jangan khawatir, karena bagi yang hendak kerja sambil berkoneksi, dapat mengunjungi Concrete Space. Temapt ini selain memiliki indoor room, ada pula halaman di belakangnya bagi kamu yang hendak bekerja outdoor. Bagi yang ingin menyewa ruangkan khusus per bulannya, ada beberapa ruang di lantai 2 yang dapat disewakan. Selain itu, ada juga photo studio mini, bagi kamu yang hendak berkreasi dengan katalogmu, mengambil foto model, dan lain sebagainya.

tas kerja fossil 

3. Cowork Inc
Terletak di daerah Kemang di selatan Jakarta, Cowork Inc merupakan salah satu coworking space dengan desain minimalis. Ia dapat digunakan untuk perusahaan kecil ataupun mengengah dan memiliki banyak shared working space. Common Ground juga memiliki coffee corner di tempat ini, cocok bagi kamu yang hendak mendapatkan caffeine fix!

tas kerja pria 

4. Greenhouse
Dengan konsep floor to ceiling window, Greenhouse memberikan kesan open manner coworking space. Dengan 360 view Jakarta, pastinya kamu akan terinspirasi untuk bekerja dan mendapatkan ide! Banyak menggunakan unsur natural seperti tanaman, unfinished stone, dan kayu, ia memiliki nuansa modern dan stylish. Terletak di daerah Kuningan, ia cocok bagi kamu yang hendak bekerja ataupun mengadakan meeting.

tas kerja fossil pria

5. Conclave
Berada di kawasan Wijaya yang hip, Conclave coworking space memiliki space yang cukup luas. Ia juga dilengkapi dengan mini auditorium, game room, perpustakaan, shower room, bahkan rooftop. Kamu bisa juga menyewa tempat ini untuk mengadakan workshop. Dengan all in concept, Conclave memiliki atmosfir yang cukup homey. Dimulai dari 200 ribu rupiah per hari, kamu sudah dapat menyewa meja di tempat ini.

Tas Kerja Fossil Pria

Ada beberapa pilihan tas kerja Fossil rekomendasi kami minggu ini. Mulai dari tas briefcase pria, sampai messenger multifungsi, ada banyak pilihan tas Fossil oriiginal di Urban Icon. Gaya dari tas ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda masing masing. Untuk pilihan tas formal, ada Buckner Top Zip Workbag atau Defender Slim Messenger Cognac. Sementara pilihan lebih kasual dapat menggunakan tas Fossil Defender Messenger Grey. Terakhir, bagi yang suka bekerja sambil bertualang terutama outdoor seperti para fotografer, anda dapat melihat tas Fossi Defender Tall Rucksack ataupun Sportsman Backpack.


Defender Slim Messenger Cognac
Fossil

Defender Slim Messenger Cognac

Rp 5.145.000
Defender Tall Rucksack Blue
Sold Out
Fossil

Defender Tall Rucksack Blue

Rp 2.915.000
Defender Messenger Green
Fossil

Defender Messenger Green

Rp 3.400.000
Buckner Top Zip Workbag
Fossil

Buckner Top Zip Workbag

Rp 3.095.000