Lifestyle & Tech

Cara Menjadi Lebih Produktif di 2018

08/12018

Di tahun 2018 ini pasti ada beberapa hal yang menjadi goal kita. Mungkin ada beberapa aspek dalam kehidupan anda yang sudah memiliki goal setting itu, namun kami memiliki beberapa tips untuk membantu anda mencapai goal anda tersebut.


1. Mulai dengan bigger plan dan set prioritas.
Mulai dengan big plan dalam tahun ini dalam beberapa key areas dalam hidup anda seperti karir, financial, bisnis, kebugaran, kreativitas, travel, dan juga relationship dengan orang orang di sekitar anda. Setiap minggu ambil satu hari untuk me review rencana dan milestone yang anda raih. Fokus pada hal hal yang penting dan achkan yang tidak. Atur prioritas dalam hidup anda karena anda tidak bisa melakukan semuanya dalam sekaligus. Ketahui mana yang worth your time. Terkadang kita enggan untuk mengatakan "tidak" saat diajak sekedar hengout, padahal mungkin anda bisa melakukan lebih banyak hal apabila anda mengatakan tidak.

fossilqexplorist

2. Miliki waktu untuk istirahat dan berolahraga.
Memiliki waktu tidur yang cukup membantu anda untuk memiliki energi yang baik untuk aktivitas keesokan hari. Tahukah anda bahwa kurang tidur dapat mempengaruhi tampilan kulit dan mood? Minum air putih yang cukup dan berolahraga juga sangat membantu supaya hormon endorphin dalam tubuh anda naik. Cara mudah untuk mentrack activity anda adalah dengan memakai smartwatch yang dapat di sinkronisasikan dengan handphone. Fossil Q Gen 3 dilengkapi dengan activity tracker yang penting untuk melihat fitness goals dan gerakan anda setiap harinya

3. Perhatikan apa yang anda makan.
Pernah dengar istilah "you are what you eat"? Mengkonsumsi makanan dan nutrisi yang cukup akan membuat tubuh kita bekerja lebih baik. Terlalu banyak mengkonsumsi gula dan makanan berlemak akan mempengaruhi metabolisme tubuh kita sehingga kita kurang berenergi. Ingat bahwa apa yang anda makan akan menjadi fuel supaya anda bisa beraktivitas dan bekerja lebih produktif.

fossil Q gen 3

4. Gunakan aplikasi dan teknologi yang memudahkan hidup.
Beberapa aplikasi dapat membantu anda untuk bekerja lebih efektif. Aplikasi yang bermanfaat di antaranya Todoist (untuk melihat to do list anda), Evernote (untuk sharing catatan dan presentasi dari berbagai device), Google drive (untuk sharing dokumen dan foto dengan mudah), dan Planoly (yang dapat digunakan untuk merencanakan instagram anda). Kami juga menyukai bagaimana jam tangan Fossil smartwatch dapat save your time dan mentrack aktivitas anda. Ia dapat menerima telepon dan memberi alert untuk pesan yang masuk sehingga tidak perlu kesulitan mencari handphone di dalam tas anda. Ada dua tipe untuk Fossil Smartwatch ini yaitu Fossil Q Explorist dan fossil Q Venture.