Dell'est

Menampilkan sebagai Kisi Daftar

Menampilkan 1 - 30 dari 38 produk

Halaman
per halaman
  • Diskon Terbesar
Urutkan Keatas
Menampilkan sebagai Kisi Daftar

Menampilkan 1 - 30 dari 38 produk

Halaman
per halaman
  • Diskon Terbesar
Urutkan Keatas

DELL’EST Dirancang dengan Latar Belakang Arsitektur

Untuk sebagian dari kamu yang masih asing dengan DELL’EST, pasti akan langsung jatuh cinta saat mendengar cerita tentang mereknya. Sang desainer, Sung Kim, memulai karirnya sebagai pattern designer untuk merek fashion ternama. Ia mengembangkan pemahaman dan pengalaman pola melalui Italian Workmanship yang sangat indah. Kemudian, Sung bekerja sebagai buyer butik multi-brand, ia belajar bagaimana mengidentifikasi kebutuhan ritel dan konsumen, setelah itu ia meluncurkan mereknya yang diberi nama 'DELL'EST' pada tahun 2007. Hingga saat ini, ia masih berpartisipasi langsung dalam desain, pola, dan proses produksi seluruh koleksinya.

Sung, yang memiliki latar belakang teknik, mengejar suasana erotismo mewah yang terkendali. Kebanyakan rancangannya terinspirasi dari detail arsitektur, seperti baut, balok, dan sambungan konstruksi, serta gaya Italia yang menggunakan warna primer secara alami. Sebagian besar waktunya dihabiskan dengan menggambar pola dan memotong kulit premium, mengupayakan gaya kelas atas yang mewah. Diciptakan untuk wanita yang provokatif daripada wanita imut, wanita yang cukup percaya diri untuk mengekspresikan warna dirinya, bukan sekadar keberanian. 

Keunggulan Tas DELL’EST 

Desain Elegan Italia

Dari melihat visualnya secara langsung, kamu akan tahu ciri khas desainnya yang elegan meski ramai sekalipun. Pemilihan warna primer yang digunakan, memberikan gaya high-end yang mewah untuk setiap padu padan kamu. Tak hanya itu, DELL’EST juga melengkapi desain mereka dengan material yang memiliki kesan berani, seperti kulit, ritsleting, dan perangkat keras lainnya. Mereka mengekspresikan suasana hati rock-n-roll yang intens dan kepekaan finishing yang halus bagi seluruh wanita berkelas.

Merek Luxury Terjangkau

Saat membicarakan tas luxury, itu bukan berarti kamu harus mencari merek tas yang “branded” kata banyak orang. Ini adalah tentang tampilan dan kualitas tinggi yang tahan lama, bukan mana harga tas yang paling mahal. Sung Kim telah membantu semua wanita untuk bisa merasa menjadi versi terbaik dirinya, dengan bergaya sesuai karakter pribadi kamu. Jadi, mulailah berkreasi.

Banyak Digunakan Idol Korea

Walaupun dikenal sebagai merek asal Milan, DELL’EST sebenarnya bisa dibilang merupakan merek Italia-Korea. Bukan hanya karena desainernya asal Korea, tetapi mereknya pun sudah lebih dikenal di sana. Bahkan, sudah banyak idol atau artis di negeri ginseng yang menggunakannya sebagai aksesori pernyataan. Beberapa di antaranya adalah Dahyun Twice, Yuna Itzy, Angelina Danilova, hingga salah satu idol ikonis YG Entertainment, Park Bom 2NE1.

Jadilah yang pertama untuk memakai tas DELL’EST di Indonesia!

Message Us