Doughnut

Menampilkan sebagai Kisi Daftar

Menampilkan 1 - 30 dari 38 produk

Halaman
per halaman
  • Produk popular
Urutkan Keatas
Menampilkan sebagai Kisi Daftar

Menampilkan 1 - 30 dari 38 produk

Halaman
per halaman
  • Produk popular
Urutkan Keatas

Doughnut Indonesia Ingin Mewujudkan Mimpi Dunia Melalui Tas

Kini Doughnut Indonesia tersedia di Urban Icon! Perjalanan Doughnut dimulai dengan 2 sahabat kuliah, Rex Yam dan Steven Cheng, yang bersemangat tentang travelling. Saat mereka mencari tas ransel yang sempurna untuk perjalanan wisuda, kekecewaan mereka malah justru membuahkan hasil. Keduanya menciptakan tas ranselnya sendiri hanya sebulan sebelum keberangkatan, yang menandai lahirnya tas Doughnut. 

Didirikan pada tahun 2010 di Hong Kong, merek ini telah berkembang secara global, menjangkau lebih dari 30 negara. Selama bertahun-tahun, esensi petualangan dan keceriaan tetap menjadi bagian integral dari filosofi desain tas Doughnut, dan terus menyebarkan kegembiraan kepada para petualang di seluruh dunia. Dengan nilai-nilai inti yang tertanam dalam setiap kreasinya, mereka berhasil mewujudkan rancangan tas penuh keceriaan, motivasi diri, dan keseruan dalam momen sehari-hari. 

Koleksi tas mereka yang menawarkan visual trendi, penataan optimal, dan ekspresi personal, dibuat dari bahan ramah lingkungan. Komitmen merek terhadap keberlanjutan dan sumber daya yang bertanggung jawab, meluas ke projek lainnya yakni DOUGHNUT BLACK. Koleksi khas yang didedikasikan untuk mengejar kesempurnaan dalam sebuah tas. Doughnut Indonesia menatap masa depan dalam cita-cita untuk berkontribusi dalam mengubah perspektif dunia tentang kesempurnaan dan mewujudkan impian perjalanan menjadi kenyataan, langkah demi langkah.

Keunggulan Tas Doughnut 

Desain Unik yang Ceria

Ciri khas yang tertanam dalam identitas merek, membentuk setiap aspek dari seluruh karya Doughnut Indonesia. Desain tas Doughnut diciptakan untuk menghadirkan keceriaan, memotivasi semangat, dan humor dalam momen sehari-hari. Merangkul tampilan trendy, organisasi optimal, dan ekspresi personal, koleksi ini dibuat dari bahan ramah lingkungan. Ideal untuk membawa berbagai barang dengan tetap terorganisir saat bepergian.

Selain itu, Doughnut juga memiliki lini tas yang lebih halus, yaitu DOUGHNUT BLACK, yang menonjol sebagai koleksi unggulan dengan lambang keahlian dan dedikasi tanpa henti untuk mengejar kesempurnaan. Keistimewaannya terletak pada perhatian cermat terhadap detail, desain serbaguna, dan kapasitas luas. Koleksi ini tetap setia pada visi dan misi yang sama, tapi khusus untuk kamu yang mencari gaya ransel menawan namun sederhana.

Sudah Termasuk dalam Merek Global

Saat ini, tas Doughnut telah menyebar ke banyak lokasi, mencakup lebih dari 30 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selama bertahun-tahun, esensi petualangan dan keceriaan tetap menjadi bagian integral dari filosofi desain merek. Doughnut Indonesia mempertahankan pendekatan khas ini, dengan tujuan menyebarkan kegembiraan kepada lebih banyak petualangan. Bahkan, mereka mendapat kehormatan untuk bisa diliput oleh berbagai media internasional.

Dan, telah mengumpulkan banyak penghargaan sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk terbaik, termasuk memberdayakan pelanggannya untuk mewujudkan aspirasi perjalanan mereka.

Mengembangkan Program Keberlanjutan

Doughnut Indonesia secara konsisten mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam beragam misinya, dengan memprioritaskan praktik sadar lingkungan di setiap produk. Komitmen mereka terhadap keberlanjutan, yang berakar pada kebijakan tanggung jawab sosial tiga pilar, dicontohkan melalui berbagai aspek. Dalam pengembangan produk, Doughnut Indonesia membuat barang dari bahan ramah lingkungan, menekankan desain yang tahan lama dan serbaguna untuk meminimalkan limbah yang berlebihan.

Menghargai kesetaraan, mereka menerapkan prinsip ini kepada semua individu yang terlibat, termasuk supplier, pegawai, dan desainer yang berkolaborasi. Dedikasi mereka terhadap planet ini juga melibatkan pelestarian sumber daya alam untuk generasi mendatang. Terlihat dalam upaya konsisten untuk mendapatkan kemasan dan label kemasan yang bertanggung jawab.

Message Us