WEAT

Menampilkan sebagai Kisi Daftar

Menampilkan 1 - 30 dari 32 produk

Halaman
per halaman
  • Diskon Terbesar
Urutkan Keatas
Menampilkan sebagai Kisi Daftar

Menampilkan 1 - 30 dari 32 produk

Halaman
per halaman
  • Diskon Terbesar
Urutkan Keatas

WEAT Mengangkat Tema Keberlanjutan di Urban Icon Online Store

Tergolong sebagai merek yang cukup baru, WEAT hadir dengan tujuan yang kuat dan ramah lingkungan. Sejak 2017, WEAT yang merupakan singkatan dari “We Eat Avocado Toast”, bertujuan untuk memikat generasi wanita yang suka bepergian, mengubah permainan gaya, dan suka menjelajahi dunia. Pendirinya, Nina Sieber mempunyai visi untuk membuat koleksi tas tangan dan aksesori yang dikurasi untuk gaya hidup multifaset wanita modern. Mereka ingin mewujudkan semua hal yang feminin, fungsional, dan maju dalam segi mode. Menawarkan desain generasi baru dalam berbagai gaya serta warna, menggunakan bahan kelas atas dan mendapatkan setiap rincian dengan tepat.

Selain itu semua, WEAT menjalankan misinya sekaligus mengangkat tema keberlanjutan dari material yang digunakan. Itulah yang menjadi jati diri WEAT untuk terus berjalan dengan keunikan, dibandingkan merek tas lain di luar sana. Namun, jika membicarakan keunggulan, merek asal Jerman ini tentu mempunyai beberapa hal lagi yang tidak kalah menarik. Simak apa saja kelebihan WEAT di bawah ini.

 

Keunggulan Tas WEAT

1.Bergaya Smart Modern 

Dari segi desain, WEAT membuat seluruh koleksi tasnya bergaya smart modern, di mana kamu dapat menggunakannya untuk banyak aktivitas. Merek percaya pada desain cerdas yang mempunyai tujuan tepat dan memiliki tampilan serba guna untuk dapat dikenakan siang hingga malam dan bertahan dari musim demi musim. Sehingga setiap penggunanya dapat menjadikan produknya sebagai aksesori sempurna untuk bekerja, bermain, dan bepergian.

 

2. Mendukung Keberlanjutan

Tujuan utama WEAT adalah bergerak menuju sistem fashion yang sadar akan lingkungan. Dengan komitmen merek berusaha sebanyak mungkin untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. Selalu ada peluang baru untuk meningkatkan pengelolaan limbah, produksi, e-commerce, dan cara lain yang tidak perlu diperlihatkan. Penting bagi kamu untuk ikut serta menjadi bagian keberlanjutan dalam kehidupan sehari-hari, membantu lingkungan serta membangun kepekaan diri.

 

3. Terlibat di Beberapa Majalah Fashion Dunia

Kesuksesan merek dalam waktu yang cukup singkat telah berhasil diakui oleh beberapa majalah fashion dan gaya hidup internasional. Seperti Vogue, Glamour, Grazia, InStyle, Cosmopolitan, dan banyak lagi. Bahkan kamu bisa mendapatkan beragam contoh padu padan yang cocok menggunakan tas. Terlibatnya produk-produk dari WEAT membuatnya semakin terpercaya untuk dijadikan barang esensial saat bepergian.

 

4. Desain Timeless

Alih-alih mengikuti tren musiman, WEAT menghabiskan waktu menyempurnakan karya dan mengoptimalkan setiap desain untuk umur panjang. Merancang produk berkualitas tinggi, fungsional, namun modis. Dengan mengingat hal ini, merek mendekati proses desain dengan cara yang kreatif nan praktis. WEAT menentang siklus fast fashion karena tidak mempercayainya dan tidak sesuai dengan pemahaman tentang keberlanjutan. Merek percaya pada desain modis yang tak lekang oleh waktu, untuk membantu mengurangi limbah di akhir setiap siklus musim.

 

Aksi Keberlanjutan yang Dilakukan WEAT

  • Melawan siklus fast fashion
    WEAT tidak percaya pada tren fast fashion dalam bentuk apa pun. Desain yang modis tanpa mengenal waktu, tetap menjadi koleksi produk yang dipercaya. Dengan begitu, merek dapat membantu mengurangi limbah yang umumnya dihasilkan oleh pabrik.
  • Memaksimalkan kualitas
    Semua produk WEAT terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang dapat bertahan seumur hidup. Masing-masing desain diproduksi dengan tujuan untuk dicintai dan disimpan di lemari kamu, bukan berakhir di tempat pembuangan sampah. Kamu akan terus menyukainya meski sudah terlantar sangat lama di gudang rumah.
  • Memproduksi dalam jumlah kecil
    Setiap jenis produk yang akan hadir, selalu dibuat dalam jumlah kecil dan kemudian membuatnya kembali berdasarkan permintaan pelanggan. Dengan cara ini WEAT menghindari kelebihan stok tinggi, yang pada akhirnya secara tidak langsung menimbun material.
  • Membuang lebih sedikit
    Dalam hal bahan kulit, WEAT mencoba membuang sesedikit mungkin. Kulit sampel dan potongan sisa diutamakan untuk dijadikan material membuat barang-barang kulit kecil.
  • Menghindari penjualan
    Tanpa stok yang berlebihan, tidak ada kepentingan atau kebutuhan untuk melakukan penjualan. WEAT jarang melakukan penjualan tidak dibutuhkan dan percaya pada rasio harga-kualitas yang adil.
  • Mengontrol kualitas
    Merek berusaha keras untuk menawarkan produk yang bertahan dalam uji waktu. Penting untuk mempertahankan standar kualitas tinggi, sebab itu melakukan beberapa pemeriksaan kualitas sebelum memenuhi setiap pesanan merupakan hal primer.
  • Kulit daur ulang
    Kulit yang digunakan oleh WEAT, berasal dari fasilitas pemrosesan daging berperingkat atas, kulit ini biasanya yang akan berakhir sebagai limbah. Merek percaya untuk menggunakan kembali kulit tersebut dengan menciptakan sesuatu yang baru. (WEAT hanya menggunakan fasilitas pemrosesan daging dengan standar kesejahteraan hewan tertinggi.) Secara tradisional kulit berlebih itu akan dikirim ke tempat pembuangan akhir, tapi sebelum dibuang, WEAT mengubahnya menjadi tas yang indah.
  • Bahan RPET
    WEAT juga menggunakan bahan kain yang terbuat dari botol plastik daur ulang untuk dustbag setiap tas.
  • Kulit Vegan
    Dimulai dari tahun 2021, WEAT telah memperkenalkan kulit vegan berkualitas tinggi ke dalam koleksi tas yang mereka ciptakan.
Message Us