Now Reading
10 Film Horor di Netflix 2020 yang Bikin Kamu Melek Semalaman

10 Film Horor di Netflix 2020 yang Bikin Kamu Melek Semalaman

Apa rencana kamu untuk Halloween? Kalau kamu berencana merayakan Halloween di rumah, kamu bisa nonton marathon film seram di malam Halloween, well, film horor di Netflix 2020 yang sangat banyak (bahkan kalau Halloween itu 365 hari, kamu bisa nonton film horor yang berbeda di Netflix setiap hari) bisa dijadikan playlist. Mulai dari psychology thriller, terror, cerita hantu, hingga komedi, film horor di Netflix lengkap banget! Untuk membantu kamu memutuskan mau nonton yang mana (because they’re too many and a bit overwhelming for a night long watch), berikut rekomendasi 10 film horor terbaik di Netflix 2020 yang bisa dipastikan bikin merinding, terkejut ketakutan. Pas ditonton saat Halloweekend.

The Silence of the Lambs

Bisa dibilang ini adalah film horor yang mendapat paling banyak kritik positif, karena film horror di Netflix ini dibintangi oleh Jodie Foster ini memenangkan Oscar kategori Best Picture dan bahkan menang lima kategori Academy Awards. Tidak ada hantu di film ini, tapi kamu akan disuguhkan cerita mencekam tentang agen FBI yang meminta pertolongan seorang kanibal untuk menangkap pembunuh berantai.

 

film horor di netflix

Image source: Bustle.com

 

The Ritual

Jangan pernah sekalipun ke dalam hutan. Dan film The Ritual punya alasan untuk itu. Diceritakan empat sahabat kembali ke hutan untuk memberi penghormatan terhadap kematian sahabatnya. Siapa sangka mereka disambut ritual legenda Nordik dimana ada sebuah makhluk menyeramkan mengincar nyawa mereka.

 

 

The Grudge

Netflix hadirkan The Grudge di 2020, yang merupakan adaptasi Ju-On. Bercerita tentang seorang detektif yang harus menyelidiki kasus pembunuhan di sebuah rumah yang ternyata terkutuk. Kutukan setan pun menempel pada dirinya dan ia berusaha segala macam cara untuk menyingkirkan kutukan tersebut. Kalau takut dengan adegan-adegan seramnya, jangan ragu tutup mata, ya.

 

Ju-On: Origins

Tayang Juli 2020 lalu di Netflix, Ju-On: Origins membawa kisah horor yang lebih gelap, dalam, dan mengerikan. Film ini diangkat dari legenda masyarakat Jepang, bercerita dengan rumah terkutuk dan kejadian menyeramkan di sekitarnya. Nonton film horor Jepang ini, kamu akan dihantui oleh sosok Kayako, juga adegan-adegan disturbing yang buat malam Halloween-mu makin mencekam.

 

Image source: news.newonnetflix.info

The Babysitter: Killer Queen

Buat yang nggak mau nonton horor terlalu intens, bisa nonton film horor komedi Netflix terbaru The Babysitter. Anak laki-laki puber yang suka dengan pengasuhnya? Wajar saja. Yang tidak wajar adalah ternyata pengasuh itu menganut kultus setan yang suka mengorbankan nyawa sembarang pria. Meski seram, setidaknya bisa buat tertawa. Pengalaman nonton horor jadi lebih santai.

 

 

The Maid

Yuk, absen kalau kamu penggemar film horor Thailand. Ada film horor baru di Netflix berjudul The Maid, bercerita tentang seorang pembantu yang ingin balas dendam, tapi justru mendapati rahasia majikannya. Di rumah itu pun ia bertemu hantu. Banyak adegan keji ditampilkan, cocok untuk kamu yang suka film bunuh-bunuhan.

 

I Am the Pretty Thing That Lives in the House

Misteri yang kamu temukan pada film ini adalah ketika seorang perawat tinggal di rumah terpencil milik pasiennya yang merupakan novelis horor penderita demensia. Banyak hal meresahkan terjadi di rumah tersebut dan si perawat mulai mempertanyakan apakah itu bersumber dari salah satu buku pasiennya.

See Also

 

Velvet Buzzsaw

Film horor satir yang dibintangi Jake Gyllenhaal ini bercerita tentang koleksi lukisan dari pelukis tidak dikenal. Lukisan tersebut ternyata memiliki kekuatan supernatural. Setiap orang yang mengambil keuntungan dari keberadaan lukisan tersebut pasti menghilang secara misterius. Melihat bagaimana sebuah lukisan dapat hidup dan mengancam nyawa manusia, hiii… bikin merinding.

 

 

Malevolent

Setelah bermain di film horor Midsommar, tampaknya Florence Pugh jadi sangat ahli dalam genre ini. Aktingnya bisa dilihat lagi di film horor Malevolent. Di film original Netflix tersebut, ia menjadi bagian dari grup penipu yang bekerja mengusir setan (tapi setan buatan alias palsu). Hingga akhirnya mereka bertemu dengan setan sungguhan.

 

Pengabdi Setan

Siapa yang setuju Pengabdi Setan jadi film horor Indonesia paling menyeramkan saat ini? Pecinta horor pasti sudah nonton. Sedangkan untuk yang belum nonton, well, ayo kumpulkan keberanian kamu buat nonton karena bagaimanapun hantu dan setan Indonesia kasih sensasi yang lebih menohok dibanding film Barat. Siap-siap teriak, ya!

 

 

 

Selain nonton film horor, kamu juga bisa lihat ide perayaan Halloween di rumah yang bisa kamu lakukan dengan keluarga di sini. Pertanyaannya, seusai nonton marathon film-film horor di Netflix 2020 tersebut, apakah bisa tidur nyenyak? Beberapa mungkin bisa karena memang suka horor, beberapa mungkin tidak bisa karena adegan-adegan seramnya menempel di pikiran. But don’t worry, it won’t last long. Yang terpenting, tetap enjoy, ya! Happy Halloween!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA