Now Reading
3 Tas Nyaman dan Trendy untuk Ibu yang Punya Anak Kecil

3 Tas Nyaman dan Trendy untuk Ibu yang Punya Anak Kecil

Mama muda dengan anak kecil tentu perlu tas berukuran cukup besar untuk membawa semua perlengkapan anak. Tapi bukan sembarang tas karena mama muda masa kini juga perlu tampil stylish. It’s time to ditch the dirty old diaper bag and get a little more glam dengan tas cantik dan trendy, yang sekaligus roomy, fungsional, dan nyaman. Ini rekomendasi tas untuk ibu atau mama muda dengan anak. Bagian terbaiknya, tas ini bersifat multifungsi, bisa dipakai anak juga, lho.

Tas untuk Ibu dengan Balita – Chums Eco Sacoche Day Pack Tropical Booby

Mengurus balita juga sama seperti mengurus bayi baru lahir, perlu perhatian ekstra. Namun, kali ini kamu perlu tas ransel yang memberimu ruang gerak bebas. Karena kamu perlu mengejar si kecil yang sedang aktif-aktifnya berlarian kesana-kemari. Tas ransel yang ideal adalah Chums Eco Sacoche Day Pack.

Backpack dengan motif burung Booby super gemas ini memiliki banyak kompartemen. Ada multi-saku di kompartemen utama, kantong minum di kedua sisi, dan ruang penyimpanan di bagian belakang. Saku depan dapat dilepas dan digunakan sebagai sacoche. Popok, botol minum, snack, dan baju ganti yang anak butuhkan setiap saat dapat tertampung semua dalam satu tas. Cocok dipakai untuk kegiatan outing bersama si kecil.

Tas untuk Ibu dengan Anak Kecil – Fjallraven Kanken Mini Ochre Chess Pattern

Your job as a mom will never be done. Tapi kali ini, dengan anak yang sudah mulai sekolah, kamu perlu tas yang juga bisa sekaligus bisa dipakai anak. Seperti tas Fjallraven Kanken Mini yang cocok untuk anak kecil hingga dewasa. Sempurna untuk temani berbagai aktivitasmu dan anak. Karena ukuran mini, tas ini bisa dipakai sekolah dan kegiatan ekstrakulikuler oleh anak. Untuk sang mama, bisa untuk bawa barang penting saat bersepeda, traveling, maupun jalan-jalan akhir pekan.

Tas Kanken bisa jadi investasi panjang kamu, nih. Menggunakan material Vinnylon F yang memiliki ketahanan terhadap air, ringan namun kokoh serta mudah dibersihkan, tas Fjallraven paling populer ini bisa dipastikan awet bertahun-tahun. Selain itu, Kanken punya desain timeless yang membuatnya selalu jadi tas ransel wajib punya sepanjang masa. Akan selalu dipakai dari generasi ke generasi.

Tas untuk Ibu dengan Bayi – Chums Open Top Tote Bag Sweat Nylon Bias Chums

See Also

Saat kamu memiliki bayi, status tas kamu sama pentingnya dengan keperluan si kecil. Yang kamu butuhkan adalah tote bag that will sit easily on your shoulders. Seperti Chums Open Top Tote Bag. Kompartemennya muat untuk bawa semua perlengkapan bayi, seperti popok, botol susu, mainan, dan tissue. Bahkan masih ada ruang untuk barang esensialmu, seperti dompet, pouch, dan handphone.

Di koleksi Spring 2021, tote bag Chums ini hadir dengan motif tulisan Chums super trendy. Dilengkapi dengan tali yang bisa dipasang-lepas, kamu bisa memakai tas ini sebagai tote bag maupun crossbody. Pastinya sangat praktis dan nyaman dipakai untuk temani kegiatanmu sehari-hari saat harus membawa bayi pergi keluar.

Nah, dari tiga tas di atas mana yang paling kamu perlukan saat ini? Ingat, seorang ibu perlu tas yang nyaman dan stylish untuk bawa keperluan anak dan diri sendiri. Dapatkan tas untuk ibu hanya di Urban Icon online store.

Follow Instagram Urban Icon untuk dapatkan info menarik lainnya!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA