Now Reading
4 Camera Bag Stylish Terbaru Spring 2020 untuk Gaya Casual Chic

4 Camera Bag Stylish Terbaru Spring 2020 untuk Gaya Casual Chic

4 Camera Bag Stylish Terbaru Spring 2020 untuk Gaya Casual Chic

Kalau kamu tidak punya camera bag di lemari, you need one. Kami rekomendasi camera bag sebagai jenis fashion bag dengan karakteristik berbentuk kotak kecil, tampak seperti tas pelindung kamera digital yang eksis sepuluh tahun lalu. Camera bag biasanya hadir dengan strap yang bisa dipakai sebagai tas kamera selempang maupun waist bag. Keren!

Small enough to take around everywhere, big enough to carry all you need. Meski masuk kategori tas kecil, camera bag punya extra room yang muat bawa barang-barang esensial, seperti dompet, smartphone, AirPods, kunci, lipstik, dan bahkan pocket camera. The practical silhouette we fashion people truly need. Sempurna dijadikan everyday bag untuk jalan-jalan ke mall maupun liburan.

Looking to add one to your bag rotation? You’re in luck. Ada koleksi camera bag baru Spring 2020 yang siap buat penampilan kamu makin chic dan trendy. Mulai dari tas camera material kulit hingga nylon, bisa kamu pilih.

Scroll ahead to discover and shop the trendiest camera bags.

Fossil Billie Small Crossbody Malibu Blue sebagai Rekomendasi Camera Bag kulit

Jika ingin tampil dengan tren warna classic blue terkini, rekomendasi camera bag Fossil Billie ini adalah jawabannya. Material kulit warna biru mudah di-mix-and-match dengan outfit casual apapun. Its sleek rectangular construction and wide crossbody strap juga akan memberi sentuhan minimalis pada look apapun. Soal ukuran, tiny but mighty. Dengan satu saku zipper dan satu saku selip pada bagian belakang, it helps keep you organized. Dan lihatlah gold trim yang antik, sulit menolak pesonanya.

Fjallraven Kanken Hip Pack Frost Green rekomendasi Casual Camera Bag kanvas

Untuk pilihan gaya casual yang lebih playful, kamu bisa pilih Kanken Hip Pack dengan warna hijau pastel yang super sweet. Tas seri terbaru dari Kanken ini memiliki saku pada bagian dalam dan key klip, serta dua saku zipper di bagin luar, it can hold a lot more than you think. Yang buat tas kamera ini semakin seru adalah kamu bisa memakainya sebagai sling bag dan waist bag. Cool! Apalagi tas ini menggunakan material yang sama dengan seri Kanken lainnya, yaitu tahan air dan cocok untuk outdoor activity. Bagus nih dibawa liburan ke pantai, pegunungan, maupun taman nasional.

Fossil Buckner Waistpack Sport Blue rekomendasi camera bag canvas

Buat cowok yang ingin tampil sporty dan santai saat weekend, Fossil Buckner Waistpack adalah teman terbaik. Tas kamera pinggang ini memiliki material nylon dengan dua zipper pocket dan satu mesh pocket. Bisa dipastikan muat semua barang-barang keperluanmu. Tas ini bisa kamu pakai untuk hangout atau bahkan olahraga jogging saat car free day. Dipakai dipinggang atau diselempang sebagai funny pack membuat tas ini praktis untuk aktivitas apapun.

See Also

Chums Nebo Shoulder Bag Crazy

Satu lagi tas kamera pria yang bisa kamu pakai untuk kegiatan sehari-hari maupun outdoor. Tas Nebo dari Chums adalah shoulder bag yang terbuat dari material ringan, kuat, dan tahan air. Terdapat kompartemen utama untuk simpan barang-barang penting, juga saku zipper di bagian depan. Strap-nya bisa diatur panjang-pendeknya, sehingga tas ini bisa melekat dengan pas di tubuh. Warna nautical pada tas ini is an excellent way to add a pop of color to your looks.

Camera bag stylish untuk wanita dan pria di atas bisa kamu temukan di Urban Icon store. Bisa belanja dari rumah, lho. Masukkan keranjang sekarang!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top