Now Reading
4 Rekomendasi Backpack Stylish dan Nyaman untuk Traveling

4 Rekomendasi Backpack Stylish dan Nyaman untuk Traveling

4 Pilihan Backpack Stylish dan Nyaman untuk Traveling

Apa sih barang wajib yang kamu pakai saat traveling? Tas ransel? Yup! Urusan traveling, baik itu bepergian dekat, jauh, outdoor, maupun dipakai untuk jalan-jalan atau sebagai pengganti koper, backpack memang pilihan tepat untuk dibawa. Pastinya kamu juga perlu backpack dengan kualitas yang sesuai. Beberapa Pilihan backpack terbaik untuk traveling dengan beberapa hal yang penting; pertama, sudah pasti harus nyaman dipakai dan dibawa kemana saja. Kedua, tas yang ringan agar punggung tidak sakit. Ketiga, tas memiliki gaya stylish supaya ada nilai lebih dari penampilan kamu saat melakukan perjalanan dan jadi makin percaya diri selama perjalanan.

Berikut rekomendasi backpack untuk traveling, dengan pilihan gaya yang bisa kamu sesuaikan dengan aktivitas, entah itu untuk liburan panjang, liburan akhir pekan, mendaki gunung, jalan-jalan casual keliling kota, atau pergi ke taman rekreasi. Cocok juga kamu bawa untuk ke sekolah atau kampus, lho.

Read on to see the stylish traveling backpacks.

Pilihan backpack terbaik untuk traveling  Pria dan Wanita: Fjallraven Kanken Art

Sudah tahu belum kalau tas Kanken favorit semua orang ini hadir dengan tampilan baru? Ya, di 2020 ini Fjallraven meluncurkan koleksi Kanken Art series kolaborasi dengan ilustrator Moa Hoff. Tas Kanken Art terbaru ini wajib punya. Alasannya sudah jelas, tas Kanken sangat ringan, awet, dan tahan air karena memakai material Vinylon F dan G-1000 – alasan mengapa tas Kanken jadi tas ransel wajib untuk hampir semua orang pecinta backpack.

Alasan lainnya, Kanken Art hadir dengan ilustrasi abstrak bertema alam yang fun dan artistik sehingga buat gaya kamu makin unik. Bahkan tas ini mudah di-mix-and-match dengan outfit apapun seperti yang diperlihatkan para influencer dengan inspirasi OOTD-nya bersama Kanken Art. Dengan ukurannya yang muat menampung banyak barang dan ketangguhan materialnya, tas Kanken Art paling cocok dibawa traveling, baik itu ke pantai, hiking ke gunung, bersepeda, maupun jalan-jalan keliling kota.

Pilihan backpack terbaik untuk traveling Wanita: Fossil Megan Mini Backpack Clear

Nah, untuk cewek-cewek yang suka bawa tas kecil, you are going to love Fossil Megan Mini Backpack Clear. Tas backpack tidak harus selalu besar, kok. Kamu juga bisa bawa versi mininya, terutama jika style traveling kamu lebih ke urban trip atau walking around a new city. Meski ukurannya terbilang kecil, tapi tas ini bisa muat untuk beberapa barang esensial, seperti dompet, handphone, kacamata, kunci mobil, dan lipstik. Material PVC transparan membuat tas ini sangat stylish dan trendy, kamu pun bisa sekaligus “pamer” barang-barang cute kamu di dalam tas (tapi barang penting seperti handphone dan kunci lebih baik masukkan ke dalam pouch, ya!).

Pilihan backpack terbaik untuk traveling Pria: Fossil Buckner Packable Backpack Spruce

See Also
outfit kantor

Dengan desain ergonomis dan versatile, tidak ada yang lebih baik dari tas Fossil Buckner Packable Backpack Spruce yang cocok untuk short dan long trips. Tas ransel berbahan nylon yang water-resistant dan mudah dibersihkan ini memiliki desain pintar yang dilengkapi dengan kompartemen lengkap berupa 1 zipper pocket, 2 open side pocket, dan 2 backpack strap. You can literally bring everything inside the bag. Backpack ini cocok dipakai untuk daily commuting, camping, hiking, bersepeda, pada dasarnya traveling outdoor kemanapun. Apalagi kombinasi warna hijau dan kuning buat tas ini terlihat lebih fun dan menarik. Cowok pecinta traveling harus punya.

Rekomendasi Backpack untuk Remaja: Chums Flap Day Pack Sweat H-Gray

Dengan desain stylish dan minimalis, juga material sweat yang nyaman, Chums Flap Day Pack Sweat H-Gray is everything you want and nothing you don’t. Tas ini memiliki kompartemen yang luas, sehingga kamu dapat memasukkan banyak barang di dalamnya. Terdapat saku selip pada bagian depan dan samping tas, serta memiliki saku beritsleting pada bagian samping sehingga kamu dapat mengambil barang dengan mudah. Cocok dipakai untuk camping, liburan akhir pekan bersama keluarga, karya wisata sekolah, dan bahkan carry-on bag untuk long trip. Warna abu-abu yang minimalis dari tas Chums ini bersifat unisex, bisa dipakai remaja perempuan dan laki-laki.

Kamu bisa dapatkan rekomendasi backpack untuk traveling di atas di Urban Icon online dan offline store. Beli backpack produk original di Urban Icon dengan pilihan merk seperti Fjallraven, Fossil, Chums, dan banyak lagi lainnya. Click to shop!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA