Now Reading
5 Destinasi Wisata Tokyo untuk First Timer

5 Destinasi Wisata Tokyo untuk First Timer

destinasi wisata tokyo

Destinasi wisata Tokyo bisa jadi salah satu travelling goals para traveller muda seperti kamu. Kota yang masuk sebagai salah satu jajaran kota modern di dunia ini memang punya sejuta pesona. Mulai dari budayanya yang kental, hingga teknologi canggih, serta kemajuan kotanya. Banyak wisatawan bilang, sekali ke Tokyo, maka kamu akan terus merindukan dan ingin kembali ke kota ini.

Nah, spesial buat kamu first time Tokyo’s traveller, kalau sudah sukses berburu tiket, maka wajib masukkan lima destinasi ini di itinerary kamu. Jangan lupa, karena kamu akan foto-foto buat dokumentasi pribadi dan mengunggahnya di media sosial, maka kamu wajib dandan stylish, ya.

Pilihan Destinasi Wisata Tokyo

Disneyland

The happiest place on earth! Begitu title tempat ini. Memang benar,  salah satu destinasi wisata Tokyo ini jadi favorit semua usia, tak semata anak-anak saja. Kalau mau ke Disneyland, sebaiknya mulai dari pagi hari supaya kamu sempat mencoba semua wahananya. Dan wajib stay sampai tutup, karena di sore hari akan ada parade tokoh-tokoh Disney berkeliling dan malam harinya akan digelar pesta kembang api. Super magical and unforgettable! 

Siapkan budget sekitar Rp 1,5 juta untuk tiket masuk dan makan di Disneyland. Siapkan juga ekstra uang untuk belanja suvenir yang semuanya terlihat menggemaskan.

Jalan-jalan ke Tokyo sambil mencoba aneka wahana di Disneyland artinya kamu perlu pakai tas yang praktis dan tidak mengganggu gerak, namun pastinya juga stylish. Coba saja pilih tas CHUMS Spur Fanny Sweat Pack II Tree yang populer ini dan bisa dijadikan waist bag.

Destinasi Wisata Tokyo Disneyland

Tsukiji

Kalau destinasi wisata Tokyo yang ini wajib dikunjungi buat kamu yang hobi wisata kuliner. Meskipun makanan enak ada di mana saja di setiap pelosok Tokyo, tapi kalau mau menu serba ikan yang fresh, maka kamu wajib mengunjungi Tsukiji. Di sini adalah pusat perdagangan dan distribusi ikan terbesar di Tokyo. Dan sejak Oktober 2018 lalu, Tsukiji berpindah ke area baru di Toyosu. Tentu dengan gedung yang lebih luas dengan aneka area pedagang dan resto yang menawarkan hasil laut segar. Khusus buat kamu yang mau melihat meriahnya acara pelelangan ikan, bisa hadir di sini sekitar jam 5 pagi.

Baca juga : Tempat Wisata Tokyo yang Wajib Dikunjungi

Untuk bawa kamera, baterai cadangan, dan kebutuhan selama jalan-jalan, pastinya paling praktis bawa backpack. Biar penampilan kamu makin keren, pilih backpack yang punya motif dan warna menarik, seperti Fjallraven Kanken yang punya puluhan variasi warna. Paduan simpel buat tas sudah pasti jam tangan. Kali ini pilih yang modelnya klasik tapi punya segudang manfaat, seperti jam tangan smartwatch Fossil Gen 4 Explorist HR. Kamu dapat menggunakan smartwatch untuk GPS atau sesekali kamu bisa memastikan heart rate, supaya tenang selama perjalanan.

Destinasi Wisata Tokyo Tsukiji Market

Yoyogi Park

Inilah salah satu taman terluas di Tokyo. Yang spesial, Yoyogi banyak dikunjungi anak muda. Baik wisatawan maupun warga lokal. Dulunya merupakan area Olimpiade Musim Panas tahun 1964. Areanya luas dan sangat teduh. Kamu bisa jalan-jalan, jogging, atau sekadar menghirup udara segar. Di hari Minggu Yoyogi makin seru karena biasanya digelar Tokyo Cosplay dari para musisi lokal.

Destinasi Wisata Tokyo Yoyogi Park

Asakusa

Ini tempat yang pas buat kamu yang ingin mengunjungi area otentik Jepang. Di Asakusa ada satu kuil, yaitu Sensoji yang dibangun sejak abad ke-6. Nuansa merah di sekitarnya bikin suasana di Sensoji lebih tradisional. Setelah berkeliling di Sensoji, kamu bisa jalan ke sekitarnya yaitu area Nakamise Street buat belanja oleh-oleh atau menyewa kimono dan jalan-jalan di sekelilingnya. Biayanya sekitar Rp500 ribu.

Berhubung motif kimono biasanya sudah ramai, maka sebaiknya kamu pakai aksesori yang lebih simpel. Tapi tentu modelnya masih trendy dan up to date, seperti jam tangan Kate Spade Metro yang tampil dengan detail leather strap dan model mungil tapi super menggemaskan.

See Also

Baca juga : 5 Destinasi Liburan Keluarga Seru Bertema Park

Destinasi Wisata Tokyo Asakusa

Harajuku

Ini salah satu daerah yang juga sangat populer sebagai destinasi wisata Tokyo. Berupa gang panjang yang kanan kirinya dipenuhi toko-toko baju dan aksesori unik. Di tengahnya akan banyak resto yang menjual crepes dan dessert lezat. Pelayan toko di Harajuku juga berdandan unik ala Cosplay. Seru!

Namanya jalan-jalan ke daerah yang gayanya keren, artinya kamu pun wajib berbusana oke, lengkap dengan aksesorinya. Kenakan tas yang modelnya stylish, seperti tas LIEBESKIND BERLIN Duo Shopper M Black. Tampil dengan konstruksi modern dan sentuhan versatile bermaterial leather, tas ini juga menyediakan ruang luas untuk menyimpan dompet, paspor dan oleh-oleh mungil.

Destinasi Wisata Tokyo Harajuku

Nah, lengkap kan, infonya? Selamat menikmati jalan-jalan di Tokyo, jangan lupa posting foto-foto di akun Instagram, ya.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA