Now Reading
5 Film Layar Lebar Akhir Tahun 2018

5 Film Layar Lebar Akhir Tahun 2018

Menuju momen akhir tahun biasanya selalu terasa menyenangkan. Tak salah kalau kamu juga ingin mengisi hari libur akhir tahun dengan kegiatan yang menghibur. Nonton bioskop pasti jadi salah satu urutan teratas. Spesial buat kamu, ada 5 film layar lebar akhir tahun 2018 yang bisa jadi rekomendasi buat ditonton.

Rekomendasi Film Layar Lebar Akhir Tahun 2018

Milly & Mamet

Rilis: Desember 2018

Hype film ini sudah terasa, hingga trailer-nya pun dirilis dalam dua versi. Milly & Mamet memang sudah jadi buah bibir, bahkan sejak rencana syutingnya baru mau mulai. Maklum saja karena ceritanya dekat dengan film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 1 dan 2 yang memiliki banyak sekali penggemar. Karakter Milly (Sissy Priscillia) yang lugu dan lucu memang selalu mencuri perhatian dan dicintai banyak orang. Ketika di AADC 2 Milly dan Mamet (Dennis Adhiswara) diceritakan jadi suami-istri, banyak penonton yang senang dan bersemangat untuk mencari tahu lebih jauh kisah di baliknya. Penggemar AADC pun dibuat penasaran, bagaimana mereka bisa sampai jadian dan seperti apa kehidupan mereka berdua di luar geng Cinta. Hal tersebut yang membuat Mira Lesmana dan Riri Riza memutuskan mengangkat film layar lebar tentang pasangan ini. Film ini salah satu film layar lebar akhir tahun 2018 yang sudah ditunggu-tunggu.

Robin Hood

Rilis : Akhir November 2018

film layar lebar akhir tahun 2018 - robin hood
https://www.indiewire.com/wp-content/uploads/2018/11/robinhoodprincipal1.jpg?w=780

Meskipun film ini sudah menjadi versi yang ke sekian kalinya, tapi film layar lebar Robin Hood yang bercerita tentang pahlawan pembela kaum miskin selalu saja seru dan dinantikan. Terlihat dari trailer-nya yang kolosal dan menampilkan pemandangan alam yang indah. Lupakan versi Robin Hood terdahulu, karena settingwaktunya sudah berbeda. Tidak heran kalau di versi ini busana para pemainnya lebih stylish dan modern. Demikian pula dengan alat panah yang dipakai sang pencuri baik hati, Robin (Taron Egerton), yang kini sudah menjadi tentara salib, bersama Little John (Jamie Fox) dalam usaha mereka membongkar pejabat kerajaan yang korupsi.

Aquaman

Rilis : Pertengahan Desember 2018

film layar lebar akhir tahun 2018 - aquaman
https://screenrant.com/aquaman-movie-release-date-moves-several-countries/

Ini salah satu superhero karya DC Comics yang punya karakter unik, yaitu kekuatan super di air dan bisa bicara dengan ikan. Setelah penampilan perdananya di layar lebar Justice League, film ini bercerita tentang Arthur Curry (Jason Momoa) yang menemukan fakta bahwa dialah pewaris kerajaan Atlantis yang legendaris. Ia pun dinobatkan sebagai Raja Tujuh Samudra, yang artinya ia harus berjuang menyelamatkan dunia dan rakyatnya. Dibantu Mera (Amber Heard), ia melawan musuh bebuyutannya, Black Manta yang punya kekuatan laser.

Spider-Man: Into the Spider Verse

Rilis : Pertengahan Desember 2018

film layar lebar akhir tahun 2018 - spiderman
https://filmschoolrejects.com/spider-man-into-the-spider-verse-trailer/

Banyak yang kebingungan melihat trailer ini. Sudah dirilis dalam versi animasi, tokohnya pun berkulit hitam. Tapi soal keseruan, tentunya tidak kalah. Tonton saja trailerfilmnya. Selain menampilkan kegesitan Miles Morales, sang Spiderman baru, kamu bakal surprise dengan kemunculan karakter lain yang seolah muncul dari dimensi berbeda.

Ternyata tokoh Miles Morales muncul bersama keyakinan masyarakat Amerika terhadap Obama. Alkisah, Miles Morales, pemuda Afrika Amerika dan Meksiko tumbuh di New York. Ia mendapatkan kekuatan laba-laba radioaktif saat berkunjung ke apartemen pamannya, Aaron Davies alias The Prowler yang membuat sebuah proyek laba-laba seperti buatan Oscorp dengan DNA dari dirinya sendiri. Maka dari itu, sengatan laba-laba bisa menghasilkan sebuah kekuatan laba-laba super seperti yang terjadi pada Peter Parker.

See Also
Talitha Maranila Seniman Muda

Destination Wedding

Rilis : Awal Desember 2018

film layar lebar akhir tahun 2018 - destination wedding
https://i.ytimg.com/vi/_jrhye68b3M/maxresdefault.jpg

Aktor dan aktris pemeran utamanya pasti langsung jadi daya tarik drama komedi romantis ini. Bayangkan saja Keanu Reeves dan Winona Ryder tampil dalam satu film!

Film ini bercerita tentang Frank (Keanu Reeves) yang secara tidak sengaja bertemu dengan Lindsay (Winona Ryder), yang ternyata keduanya punya satu destinasi sama, yaitu menghadiri pernikahan teman mereka. Siapa sangka pertemuan keduanya malah seru, dan mereka cocok sama lain. Salah satu kesamaan mereka adalah sama-sama membenci para calon pengantin dan akhirnya malah membawa keduanya asyik bersenang-senang dan melupakan pesta yang seharusnya dihadiri. Seperti drama romantis lainnya, film layar lebar akhir tahun 2018 ini akan banyak menyumbangkan senyum buat kamu, meski baru dari trailer-nya saja.

Suka dengan 5 film layar lebar akhir tahun 2018 di atas? Tinggal catat tanggal rilisnya, biar tidak ketinggalan. Have fun!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA