Now Reading
5 Gaya Influencer Lokal Yang Bisa Kamu Tiru

5 Gaya Influencer Lokal Yang Bisa Kamu Tiru

Tawarkan penampilan unik lewat media sosial, gaya influencer lokal memang menarik untuk  ditiru. Dari yang bergaya kasual, dapper, hingga feminin, masing-masing bintang Instagram ini tampilkan gaya personal yang bisa jadi inspirasi. Siapa saja mereka? Yuk, simak gaya influencer lokal yang bisa kamu tiru di bawah ini.

Gaya Influencer Lokal yang Bisa Kamu Tiru

Hendrick Hartono

Gaya Influencer yang bisa ditiru

Tak hanya menawarkan foto-foto dari destinasi wisata yang unik, world traveler yang mengaku sudah mengunjungi 67 negara ini juga selalu tampil atraktif dalam setiap perjalanannya. Gaya Hendrick ini selalu terlihat sleek dan stylish, apa pun destinasi dan musim yang tengah dinikmatinya. Buat kamu yang suka dengan tampilan dapper, kamu bisa mencoba gaya Hendrick Hartono dengan suit bersiluet ramping ini. Untuk padanan aksesorinya, jam tangan Fossil Gen 5 Smartwatch bisa jadi opsi yang tepat.

Jam tangan cerdas yang kompatibel dengan smartphone android dan iPhone ini bisa kamu andalkan ketika tengah bertualang. Kamu juga bisa terus memantau pergerakan waktu dari destinasi negara yang tengah dikunjungi dan juga waktu di kampung halaman. Buat yang memiliki hobi olahraga, jam tangan ini juga bisa mengakses beragam aplikasi untuk menghitung jarak lari atau mengatur beban yang perlu diangkat ketika kamu beraktivitas. Fossil Gen 5 Smartwatch adalah solusi praktis untuk traveler yang menyukai hal-hal praktis.

BACA JUGA: Tetap Tampil Stylish Dengan Tas Fjallraven Kanken Saat Traveling

Sigi Wimala

Fashion influencer

Siapa yang tak kenal influencer yang kerap tampil stylish ini? Jika menilik foto-foto pada akun Instagram-nya, kamu bisa melihat gaya busananya terbagi dua, boyish look dan feminin. Inilah yang menarik dari Sigi Wimala. Kalau tengah bergaya feminin pun, selalu ada aksen unik yang membuatnya terlihat lebih edgy namun tetap casual. Inilah yang membuat tas Fossil Camilla Backpack bisa jadi padanan aksesori yang cocok.

Koleksi tas Fossil Camilla Backpack ini mengusung fungsi penyimpanan maksimal dengan kehadiran banyak ruang, dari kompartemen utama yang luas untuk membawa perlengkapan. Selain digunakan sebagai backpack, tas ini juga dapat digunakan sebagai tas selempang maupun handbag. Pas digunakan untuk berbagai aktivitas.

Sasyachi

Dikenal lewat akun @sasyachi memiliki gaya yang unik dengan sedikit sentuhan Korean look.  Gaya influencer Sasyachi tergolong kasual namun tetap feminin. Tidak lupa ia melengkapi gayanya dengan sentuhan aksesori yang membuat penampilannya lebih atraktif. Tambahan aksesori fungsional seperti jam tangan Fossil Sport Smartwatch akan membuat gaya kasual terlihat lebih stylish.

Jam tangan sporty ini talinya terbuat dari material kulit sehingga cocok untuk dipadankan dengan beragam gaya. Selain bentuknya yang stylish, jam tangan Fossil Sport Smartwatch ini juga dapat membantumu saat berolahraga ataupun training. Dengan fitur heart-rate dan Google fit yang dapat memudahkanmu beraktivitas.

BACA JUGA: Fossil Holiday Collection Untuk Dibawa Saat Berlibur

Kadek Arini

Sebagai travel bloggerKadek Arini lebih menyukai tampilan bergaya kasual. Kalau melihat akun Instagram-nya, kamu bisa melihat dia suka sekali  mengenakan blouse atau tank top yang dipadankan dengan celana denim atau celana siluet lebar. Sesekali dia turut mengenakan outerwear dengan aksen unik seperti fringe atau bordir. Jika melihat gaya penampilan pada foto di atas, kamu juga pasti bisa memerhatikan kalau Kadek suka sekali mengenakan aksesori praktis namun bergaya menarik. Tas Fjallraven Kanken Backpack Warm Yellow bisa jadi kawan bertualang untukmu yang suka aktivitas outdoor.

See Also
jenis kulit tas

Meskipun ukurannya tampak ringkas, Fjallraven Kanken Backpack Warm Yellow memiliki kompartemen utama dengan ritsleting yang bisa diandalkan menyimpan barang. Materialnya terbuat dari Vinylon F yang bertekstur ringan namun berdaya tahan kuat. Tidak mudah rusak ketika menghadapi medan dan cuaca sulit sekalipun. Tas ini cocok untuk kamu yang suka traveling dengan tampilan bergaya kasual.

Shalom Razade

Dikenal sebagai putri dari aktris ternama, Shalom meraih popularitas lewat akun Instagram yang menampilkan gaya dandanan uniknya. Penampilannya selalu berkesan youthful, mengombinasikan palet warna cerah, layering yang unik, dan twist berkesan edgy. Salah satu gaya uniknya terlihat dari gambar #OOTD di atas yang mengombinasikan dress panjang dan jaket. Pilihan aksesori seperti jam tangan Skagen Aaren Kulor yang unik bisa diandalkan untuk padanan aksesorinya.

Jam tangan bergaya trendi ini cocok untuk kamu yang menyukai tampilan unik dan aksesori berwarna cerah. Koleksi Skagen Aaren Kulor ini memiliki case berukuran diameter 41 mm dan tampilan dial bergaya sandblast. Daya tarik utama jam tangan ini adalah fitur quick-release yang memungkinkan pengguna mengganti strap dengan cepat.

BACA JUGA: Pilihan Merk Jam Tangan Pria & Wanita Dari Team Urban Icon

Nah, itu dia 5 gaya influencer lokal yang bisa kamu tiru. Dari kelimanya, mana gaya yang kamu suka? Rekomendasi produk aksesori di atas bisa kamu temukan di gerai atau layanan butik online Urban Icon. Kini, kamu tidak perlu lagi bingung mencari rekomendasi gaya penampilan dan padanan aksesorinya.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA