Now Reading
5 Inspirasi Outfit untuk Private Dinner Malam Natal

5 Inspirasi Outfit untuk Private Dinner Malam Natal

Pesta Natal sudah di depan mata. Meski tidak bisa merayakan Natal dengan pesta meriah karena COVID-19, acara makan malam private pasti sudah masuk dalam bagian rencana. Baik private dinner di rumah atau tempat makan malam keluarga, kamu ingin tampil lebih spesial, kan? Pertanyaannya, outfit apa yang sebaiknya dipakai untuk private dinner saat Natal? To help you look fabulous on Christmas eve, ini inspirasi outfit private dinner Natal yang bisa kamu contek.

Casual Style

Source: Pexels.com

Untuk makan malam keluarga di rumah, kamu punya banyak kebebasan untuk tampil dengan gaya terbaik. Cukup tampil casual. Keep in mind though: it is Christmas. Tentunya kamu ingin tampil lebih istimewa dan memesona. Jadi, lebih baik pilih outfit casual yang nyaman tapi cantik, seperti mix-and-match cropped sweater dengan rok/jeans dan flat shoes.

Smart Casual Style

Gaya outfit smart casual cocok kamu pakai pada makan malam Natal berupa pesta BBQ di taman atau kebun belakang rumah. Smart casual berarti kamu tampil rapi, tapi tidak overdressed. Kuncinya adalah hindari jeans. Pilih celana kulot atau rok. Boleh juga pakai dress, tapi pastikan modelnya simple dan tidak terlalu mencolok. Lalu, sempurnakan dengan sepatu heels atau dressy flat shoes.

Cocktail Attire

Source: Pexels.com

Ada undangan cocktail soirée atau kalau kamu dan pasangan lebih suka menghabiskan malam Natal di bar, cocktail attire adalah outfit yang paling pas kamu pakai. Cocktail attire biasanya tampil dalam bentuk dress dengan panjang tepat atau di atas lutut. Sepatu heels juga jadi kewajiban. Untuk tampilan sophisticated, kamu bisa pilih little black dress untuk private dinner bergaya cocktail party.

Semi-Formal Style

Source: Pexels.com

Sudah sewa tempat makan malam keluarga di Jakarta? Outfit Natal bergaya semi-formal cocok dipakai di private dinner restaurant. Pilihlah outfit yang lebih formal dari cocktail dress, tapi lebih casual dari outfit pesta resmi. Best option is a dress, dengan panjang selutut atau lebih. Pasangkan dengan heels dan clutch to complete your outfit. Kalau ingin pakai celana, pantsuit bisa jadi alternatif.

See Also

Formal Style

Untuk undangan private dinner Natal di ballroom hotel atau fancy restaurant dimana acara makan malam diadakan lebih mewah, tampil dressy bukan pilihan, tapi keharusan. Pakailah gaun panjang untuk fancy private dinner. Apapun pilihan gaunnya, pastikan tetap terlihat sophisticated dan elegan. Lalu, padukan dengan strappy heels, clutch, dan dressy watch untuk tampilan formal yang sempurna.

Kalau kamu sedang cari clutch yang bagus dipakai saat private dinner Natal, kamu bisa lirik Fossil Blake RFID Flap Clutch Fig dengan material dan warna kulitnya yang mewah dan versatile untuk semua gaya outfit makan malam Natal. Sementara untuk menambah kesan formal pada outfit Natal, Emporio Armani Gianni T-Bar Two Tone Stainless Steel Watch adalah jam tangan yang kamu perlukan. Temukan di Urban Icon online store. Happy shopping, and Merry Christmas!

Follow Instagram Urban Icon untuk dapatkan info menarik lainnya!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA