Now Reading
5 Pilihan Jam Tangan Emporio Armani Untuk Beragam Kesempatan

5 Pilihan Jam Tangan Emporio Armani Untuk Beragam Kesempatan

Apa pun ragam aktivitasnya, 5 pilihan jam tangan Emporio Armani berikut ini bisa diandalkan untuk menemanimu. Dari aktivitas harian di kantor hingga tampil di pesta ekstravagan, kamu bisa tampil stylish dengan aksesori yang melekat di pergelangan tangan. Koleksi jam tangan  Emporio Armani menawarkan garis rancang bergaya modern dengan sentuhan aksen bergaya sporty. Brand asal Italia ini cocok untuk kamu yang menyukai gaya klasik, luxe, elegan, dan modern. Apa saja dan bagaimana koleksi jam tangan Emporio Armani untuk beragam kesempatan tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Pilihan Jam Tangan Emporio Armani Untuk Beragam Kesempatan

Best for work

Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan kesan yang profesional namun menawan dengan jam tangan Emporio Armani. Kamu bisa gunakan jam tangan ini untuk bertemu dengan client hingga meeting work in progress bersama atasan. Pilihan jam tangan wanita Emporio Armani Kappa Stainless Steel bisa jadi aksesori andalan untuk aktivitas di kantor. Memiliki bracelet mesh stainless steel dengan kristal pada indexnya. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan sepasang anting silver yang bisa kamu gunakan senada. Jam tangan ini cocok untuk kamu yang menyukai gaya busana feminin. Pantas untuk dipadankan dengan kombinasi blouse dan pencil skirt atau suit berbahan tweed.

pilihan jam tangan emporio armani untuk wanita

BACA JUGA: Brand Jam Tangan Wanita Untuk Kerja

Best for attending a party

Mau tambil beda saat datang ke pesta? Aksesori ekstravagan seperti jam tangan berkesan glamor bisa jadi triknya! Sentuhan palet rose gold tak pernah gagal untuk membuat orang-orang di sekitar mengalihkan pandangan kepadamu. Koleksi jam tangan Emporio Armani Greta Rose Gold Stainless Steel mengusung aksen polished yang menarik. Bayangkan saja, bagian index-nya saja berpulas warna rose gold dan dikombinasikan dengan kristal pada dial. Jam tangan Emporio Armani analog ini memiliki bagian dial dengan ukuran diameter 32 mm. Ukiran nama label pada bagian cincin atasnya semakin menyempurnakan impresi elegan.  Aksesori yang pantas untuk mengimbangi little black dress yang kamu kenakan.

pilihan jam tangan emporio armani greta black
BACA JUGA: Rekomendasi 4 Shoulder Bag Wanita Untuk Kerja

Best for a formal wedding

Resepsi pernikahan bergaya formal, seperti upacara adat atau jamuan makan resmi, selalu membutuhkan perhatian khusus. Ada baiknya kamu perhatikan dress code dan padanan aksesori yang dibutuhkan. Ada kode etik tak tercatat yang sepantasnya dipatuhi tamu jika mengunjungi sebuah resepsi pernikahan, yaitu “Tak boleh tampil melebihi sang mempelai wanita”. Koleksi Emporio Armani Gianni T-Bar Silver Rose Pave ini jadi aksesori yang tepat untuk tampil impresif tanpa menarik atensi berlebihan. Jam tangan Emporio Armani yang case-nya berukuran 32 mm ini memiliki permukaan dial bertabur kristal yang terlihat begitu cantik dari jarak pandang yang dekat. Tampilan kombinasi 2 tone-nya juga membuat jam tangan ini terlihat unik. Ini adalah opsi aksesori versatile yang bisa dipadankan dengan long gown.

BACA JUGA: 6 Cara Merawat Jam Tangan Stainless Steel Agar Awet

See Also
Jam Tangan Michael Kors

Pilihan Jam Tangan Untuk Date night

Kencan pertama jadi kesempatan terbaik untuk menunjukkan kalau kamu adalah seseorang yang seru dan fun. Koleksi jam tangan Emporio Armani Aviator Silver Stainless Steel adalah opsi aksesori yang tepat untuk menarik atensi lawan bicaramu. Tampilan strap-nya yang bergaya mesh tampak begitu unik. Dua kolom chronograph pada bagian dial juga membuat jam tangan ini tampak lebih atraktif. Dial juga terlihat unik karena menggunakan angka tachymeter. Aksesori yang cocok untuk dipadankan dengan jaket kulit.

Best for weekend hang out

Berkumpul bersama kawan saat akhir pekan memang selalu menyenangkan. Berbincang di kafe, bersantai di mal, atau wisata kuliner, bisa jadi pilihan aktivitas yang menyenangkan. Namun, ada baiknya untuk selalu mengingat waktu, agar esok harinya kamu tidak terlalu lelah menyambut hari kerja. Pilihan Jam tangan Emporio Armani Kappa Two Tone Stainless Steel bisa jadi aksesori yang pantas untuk padanan gaya kasualmu. Jam tangan ini dilengkapi dial sunray berwarna hijau serta hands dan indeks yang presisi. Jam tangan dengan 7 link bracelet ini memiliki paduan silver dan gold yang menjadikannya unik.

pilihan jam tangan emporio armani pria

Dari 5 pilihan jam tangan Emporio Armani yang ada di atas, manakah yang kamu suka? Semua koleksi jam tangan di atas bisa kamu temukan di gerai dan layanan butik online Urban Icon. Tak perlu bingung lagi untuk membuat gaya penampilanmu jadi lebih atraktif, kamu bisa cek pilihannya di sini.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA