Now Reading
5 Restoran Korea di Jakarta yang Paling Lezat

5 Restoran Korea di Jakarta yang Paling Lezat

5 Restoran Korea di Jakarta yang Paling Lezat

Korean wave tak hanya bikin kaum urban di Jakarta jadi gemar musisi dan musik K-Pop, meniru gaya rambut a la Korea dan tergila-gila sama film seri drama Korea, tapi restoran Korea yang lezat pun ikut jadi incaran warga Jakarta. Ingin tahu apa saja restoran Korea di Jakarta yang paling enak dan populer? Simak pilihan kami berikut.

Magal Mapogalmaegi BBQ 

restoran korea di jakarta magal

Image source: @magal.indonesia

Magal Mapogalmaegi BBQ salah satu Restoan Korea yang enak. Cocok buat kamu penggemar Korean BBQ. Kualitas daging dan kebersihan terjamin. Rasanya pun lezat. Panggang aneka dagingnya, lalu ambil kimchi dan lettuce, lalu wrap jadi satu dan langsung nikmati. Super lezat!

Daging paling favorit di sini adalah Marinated Beef Boneless Short Rib dan Beef Tongue. Tteokbokki-nya juga lezat. Plus, ada free salad yang disajikan bareng kimchi dan teman-temannya.

Makan Korea model all you can eat paling seru bareng teman-teman. Bisa sekalian ngobrol dan foto-foto tentu. Itu sebabnya tampil ekstra keren wajib hukumnya. Tak hanya busana, aksesori juga wajib pilih yang modelnya stylish. Salah satunya micro bag yang kini makin populer. Kamu bisa pakai tas Fossil Chelsea Crossbody Chambray bermaterial kulit dan bentuk bulan setengah yang unik. Dilengkapi pula satu saku selip di bagian belakang, dan tali yang dapat disesuaikan panjangnya.

Tas ini cocok sekali dipadankan dengan jam tangan Kate Spade Metro Mini Fish yang modelnya super menggemaskan, yaitu dengan dial grafis ikan yang unik dengan paduan tali kulit turquoise.

Alamat: Senayan City, Lantai 5. Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Harga: All You Can Eat Rp199.000 – 299.000

Baca Juga : Panduan Liburan ke Korea Saat Musim Dingin

Chungiwa

restoran korea di jakarta chungiwa

Restoran Korea yang terkenal makanannya enak ini, ambience-nya juga sangat menyenangkan. Didominasi nuansa kayu, yang bikin kamu serasa di pedesaan. Buat kamu penggemar nasi, wajib pesan Dolsot Bibimbap, yaitu nasi di hot stone pot dengan sayur-sayuran, variasi daging, telur ceplok, dan saus gochujang. Tapi, kalau kamu lebih menyukai mie, maka kamu harus mencoba Japchae, atau mie goreng Korea yang tidak kalah enak.

Yang istimewa dari Chungiwa, salah satunya adalah side dish-nya. Ada kimchi, sawi, salad, kacang tempe, dan aneka sayur. Makan di restoran Korea di akhir pekan nanti, sudah pasti kamunya juga harus tampil stylish. Mau dandan kasual pakai one piece shirt dress? Boleh saja. Tapi biar tidak kelihatan plain, wajib padankan penampilan kamu dengan aksesori yang manis, seperti tas Liebeskind Berlin Drawstring Crossbody M Dark Green. Material tas ini dibuat sangat spesial karena terbuat dari kulit domba berbahan lembut dengan tampilan sleek dan simpel. Semakin klasik lagi karena tas ini diberikan unsur vintage yang terlihat dari strap-nya yang didesain padded strap yang lembut serta fungsional.

Alamat: Jl. Wijaya 2 No. 118. Dharmawangsa, Jakarta

Harga: sekitar Rp. 500.000 (untuk 2 orang)

Noodle King

restoran korea di jakarta

Restoran Korea yang satu ini harganya lebih affordable namun memiliki porsi yang besar! Cocok untuk difoto ala mukbang Korea! Salah satu menu yang jadi favorit di sini adalah Budae Jjigae. Bisa untuk dimakan bersama empat orang sekaligus. Isinya sosis, daging, sayuran, tofu, mie, dan satu slice keju di atasnya.

Kalau kamu suka yang kering, bisa coba Jjampong, yang pedas dengan aneka topping seafood. Cocok dimakan bersama Mandu Steam, yaitu pangsit rebus Korea berisi daging dan sayuran. Biar lebih segar, sandingkan dengan minuman Sunset on the Beach, yang merupakan perpaduan rasa orange dan grenadine.

Karena lokasi restoran korea di Jakarta ini berada di dalam mall, pastinya kamu bisa sekaligus melancarkan agenda window shopping. Kamu bisa dandan stylish dan pakai tas model crossbody, seperti tas Liebeskind Berlin MixeDbag Crossbody M Dark Green. Modelnya compact dan desainnya simpel. Dengan tampilan countless, tas ini sangat multifungsi karena bisa digunakan sebagai shoulder bag ataupun clutch. Belt strap-nya pun memungkinkan untuk kamu sesuaikan dengan style kamu yang sporty atau elegan sekalipun. Finishing-nya yang sangat detail menjadikan tas ini adalah aksesoris yang sempurna

Alamat: AEON Mall BSD City, Lantai 3, Food Carnival. Jl. BSD Raya Utama, Serpong, Tangerang Selatan

Harga: Sekitar Rp250.000 untuk 2 orang

Baca Juga : 4 Rekomendasi Restoran Buffet untuk Holiday Dinner Bersama Keluarga

Young Dabang

restoran korea di Jakarta young dabang

See Also
tips packing untuk travelling

Restoran Korea di Jakarta yang satu ini multifungsi. Kamu bisa makan, minum Soju, sambil karaokean. Wow! Rasa makanannya pun enak. Ada banyak variasi tteokbokki di Young Dabang. Mulai dari carbonara, squid ink, curry, dan original spicy tteokbokki. Original crispy chicken juga menjadi salah satu andalan menu, karena garing dan rasa bumbunya sangat pas. Tak heran kalau tempat ini selalu ramai, apalagi promo menarik kerap dihadirkan.

Restoran Korea di Jakarta ini memiliki pilihan menu yang lezat dan bisa sambil karaokean sekaligus minum Soju seperti ini jangan sampai lupa waktu. Coba pasang reminder. Biar praktis, nyalakan reminder di jam tangan model smartwatch, seperti Fossil Sport Smartwatch. Jam pintar ini tak harus dipakai buat olahraga saja, aksesori ini juga stylish dikenakan untuk berbagai kesempatan. Kini strap-nya hadir dengan warna-warna terang menggemaskan. Jam ini bisa juga difungsikan buat melacak detak jantung, semua kegiatan olahraga (bahkan berenang), dengan beberapa variasi menyesuaikan tampilan dial. Bahkan Fossil Sport Smartwatch yang didukung oleh OS Wear dari Google ini juga kompatibel dengan ponsel iPhone, lho. Impresif!

Alamat: Jl. Senopati No. 57, Senopati, Jakarta 12110

Harga: Sekitar Rp. 400.000 untuk 2 orang

88 Korean Kitchen

Image source: @88koreankitchen

Salah satu restoran Korea di Jakarta dengan pencahayaan kuning temaram ini biasanya ramai di malam hari. Banyak juga warga Korea asli yang mampir ke sini buat menikmati ayam goreng dengan aneka rasa dan minum bir.

Untuk siang hari, tersedia aneka sajian menu ala Korea. Menu andalannya? Sudah pasti Buldak alias fire chicken super pedas dengan 3 level kepedasan. Menu Buldak’ Super Spicy Chicken with Rice Ball di sini disajikan dalam hot plate yang menjaga panasnya. Warnanya tampak begitu merah. Aroma gochujang tajam tercium aromanya. Kalau tidak kuat dengan menu yang super pedas, tapi penasaran, coba pesan Original Spicy ChickenMenu ini rasanya kental ala ayam goreng Korea, berwarna cokelat kemerahan dan tampak mengilap dengan taburan wijen hitam. Disajikan bersama tiga saus pelengkap. Lezat!

Alamat: Jl. Senayan No. 19, Senopati, Jakarta

Harga : Sekitar Rp. 200.000 untuk 2 orang

Nah, mumpung masih ada waktu dan jangan sampai kehabisan tempat, segera buat jadwal untuk mencoba restoran Korea di Jakarta pilihan kami tadi.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top