Now Reading
4 Rekomendasi Tas bersepeda Stylish dan Nyaman

4 Rekomendasi Tas bersepeda Stylish dan Nyaman

4 Rekomendasi Tas bersepeda Stylish dan Nyaman

Di tengah pandemi, kita disarankan menghindari naik transportasi umum agar mudah jaga jarak. Tidak heran banyak orang beralih naik sepeda, baik itu untuk hobi olahraga maupun jadi alat transportasi yang praktis dan nyaman untuk pergi bekerja atau beli keperluan di luar. Selain menyehatkan, naik sepeda juga ramah lingkungan. Kalau kamu hobi gowes, sudah tahu  tas bersepeda stylish dan nyaman?

Untuk perjalanan jarak dekat dalam artian bukan touring, atau sekadar hobi bersepeda santai dengan teman-teman, tentu saja kamu tetap perlu bawa tas bersepeda stylish dan nyaman, dong. Karena kamu perlu tas untuk membawa barang-barang penting, seperti dompet, handphone, dan botol minum. Agar praktis dan terlihat lebih stylish, bawalah tas bersepeda kecil seperti fanny pack atau tas ransel casual jika kamu perlu membawa lebih banyak barang (saat pergi ke kantor, kampus, atau belanja di supermarket, misalnya).

Tapi memilih tas untuk bersepeda pun harus cermat. Selain desain yang stylish dan fungsional, pilihlah tas sepeda yang nyaman dipakai, aman, dan awet.

Untuk membantu kamu menemukan tas bersepeda terbaik, berikut rekomendasi tas sepeda yang stylish dan nyaman.

Tas bersepeda Stylish dan Nyaman: Chums Fanny Pack Sweat Nylon Black Charcoal

Saat naik sepeda, jenis tas pinggang atau fanny pack memang paling praktis dan nyaman dipakai. Bisa kamu pakai di pinggang atau disilangkan di dada. Tas seperti Chums Fanny Pack Sweat Nylon adalah pilihan tas sepeda yang tepat. Pertama, materialnya berupa nilon yang mudah dibersihkan karena bersifat water-resistant (cukup lap dengan air sabun atau semprot dengan disinfektan untuk matikan virus). Kedua, tas ini memiliki kompartemen cukup luas untuk menampung dompet, pouch, dan botol plastik 500 ml. Dilengkapi pula dengan kantung zip di dalam dan luar sehingga barang bawaanmu jadi lebih terorganisir. Meski terlihat kecil, ternyata fanny pack Chums muat bawa cukup banyak barang. Cocok kamu bawa naik sepeda ke mall, café, supermarket, atau jalan-jalan sore.

Chums Flap Waist Bag Sweat Nylon

Kalau naik sepeda ke kantor, kampus, atau tempat les, kamu perlu tas yang cukup untuk membawa buku catatan dan alat tulis, seperta Chums Flap Waist Bag. Ya, tas ini adalah jenis tas pinggang dengan desain flap bag yang super comfy. Bisa dipakai sebagai waist bag maupun body bag. Materialnya berupa nilon cordura dan soft sweat yang lembut di kulit. Kamu juga bisa membawa botol plastik 500 ml di dalamnya, lho. Kompartemennya banyak, ada saku zip di bagian flap, saku mesh di belakang, dan dua kantung mini sebagai penyimpanan utama. Bawa tas ini, kamu bisa lebih mudah meraih kunci dan barang lainnya di saku depan.

Tas bersepeda Stylish dan Nyaman: Fjallraven Ulvo Hip Pack Large Dark Lava

See Also

Kalau kamu lebih suka fanny pack dengan ukuran lebih mini dari Chums tadi, kamu bisa pilih Fjallraven Ulvo Hip Pack. Ukuran penyimpanannya lebih ringkas, cocok untuk kamu yang suka bawa barang penting saja seperti handphone dan dompet. Tas ini aman dipakai saat bersepeda karena kompartemen utamanya dilengkapi dengan kantong keamanan. Yang pasti, tas ini sangat awet karena terbuat dari kain Bergshell yang tahan lama dan nilon daur ulang yang tidak mudah basah saat kehujanan. Tas sepeda ini sempurna dipakai untuk trek pendek atau bepergian jarak dekat, ke minimarket atau coffee shop terdekat, misalnya.

Fjallraven Kanken Sling 

Buat yang suka bawa banyak barang, tas ransel sudah jadi keharusan nih saat bersepeda. Ukurannya yang cukup besar bisa bawa laptop, buku, baju gym, sepatu olahraga, maupun belanjaan yang tidak terlalu banyak. Jika bawaan terbilang berat, rekomendasi tas sepeda terbaik adalah Fjallraven Kanken. Tas backpack yang bagus dijadikan tas bersepeda ini terbuat dari material Vinylon F yang ringan namun kuat di saat yang sama sehingga tidak mudah rusak atau sobek meski barang bawaanmu begitu banyak. Warnanya yang kuning pun terlihat fun, membuat pengalaman bersepeda jadi lebih ceria dan bersemangat.

Di antara rekomendasi tas sepeda di atas, mana yang paling kamu suka? Kamu bisa beli tas sepeda dari Chums dan Fjallraven jaminan produk original di Urban Icon online dan offline store. Pakai nanti saat pergi naik sepeda, ya!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA