Now Reading
6 Trend Fashion Terbaik Untuk Spring/Summer 2019

6 Trend Fashion Terbaik Untuk Spring/Summer 2019

Trend fashion pria dan wanita

Mengikuti trend fashion terbaru sepertinya sudah menjadi kewajiban untuk kamu yang senang tampil stylish. Memasuki musim Spring/Summer 2019, panggung  fashion di New York, Paris, Milan hingga London telah menyiapkan sederet trend menarik yang dapat dijadikan acuan sehingga kamu senantiasa menjadi yang terdepan dalam hal gaya.

Trend Fashion Pria & Wanita Terbaru

Tetapi mengikuti trend ternyata tak melulu hanya dapat diaplikasikan pada busana saja. Coba pilih aksesori, seperti jam tangan atau tas, yang sesuai dengan trend sehingga kamu jauh dari kesan korban mode. Berikut ini adalah daftar trend fashion terbaru paling seru yang perlu disimak di musim ini.

Trend Fashion: Head To Toe Neutral

Para penggemar warna netral dapat bergembira karena earth tones kini kembali jadi sorotan. Nuansa warna tanah mulai dari khaki, cream, beige, tan, camel hingga sand bisa kamu kenakan dari ujung kepala hingga kaki. Agar terlihat lebih chic, pastikan kamu memadukan beberapa jenis warna netral sekaligus sehingga tak terlihat membosankan. Sebagai aksesori, coba pakai tas Liebeskind Essential Backpack berukuran kecil dalam warna bourbon. Terbuat dari kulit asli, tas yang satu ini tampil mewah dan elegan sebagai sentuhan akhir gayamu.

tas Liebeskind Essential Backpack

Trend Fashion: Colorblock

Memasuki musim semi kali ini, beranikan diri untuk mencoba tampilan baru yang penuh warna. Mulai dari gaya colorblock yang ramai, mengusung warna neon yang mencuri perhatian hingga memadukan ragam motif yang bertabrakan sekaligus. Karena peraturannya adalah mendobrak aturan. Label asal Swedia, Fjallraven, kini telah meluncurkan tas Kanken Art Summer Landscape dalam ukuran mini. Dengan warna yang ceria serta motif abstrak yang modern, tas ini pasti cocok jika kamu kenakan saat bersantai di akhir pekan. Tipsnya, tak perlu disampirkan di punggung namun jinjing saja seperti kamu membawa tas tangan kecil agar tetap terlihat feminin.

tas Kanken Art Summer Landscape

Trend Fashion: Polkadots

Motif yang menggemaskan ini telah bertranformasi menjadi lebih dewasa di tangan para kreator mode internasional karena pemilihan warna yang elegan seperti paduan hitam dan putih. Jatuhkan pilihan pada motif polkadot dengan bulatan yang berukuran lebih kecil sehingga kamu tetap terlihat chic. Jika ingin lebih eksperimental, coba padukan dua motif polkadot pada atasan dan bawahan namun pastikan bahwa warnanya senada. Salah satu aksesori yang bisa dilirik adalah jam tangan Kate Spade Holland Black Dotdengan tali kulit. Motif polkadot hitamnya dibordir di atas tali sehingga memberikan efek tiga dimensi yang sangat menarik.

jam tangan Kate Spade Holland Black Dot

Trend Fashion: California Girls

Musim panas dan kehidupan di pantai yang seru memang tak dapat dipisahkan. Kali ini kamu tak perlu ahli berselancar untuk mengusung tampilan bergaya California vibe yang kasual. Coba kenakan t-shirt bergambar dan padukan bersama rok mini beraksen fringe dengan motif paisley. Celana pendek bermuda bersama wetsuit beraksen tie dye juga dapat menjadi pilihan yang menarik. Sebagai aksesori, kenakan jam tangan dengan dial bagai dilukis seperti jam tangan Fossil Jacqueline Three-Hand Caribbean. Talinya terbuat dari kulit, serta warnanya yang hijau kebiruan terlihat seindah lautan dan cukup mudah dipadukan dengan berbagai warna busana.

jam tangan Fossil Jacqueline Three-Hand Caribbean

See Also

Trend Fashion: For The Love of Net

Fishnet, crochet dan mesh adalah tiga material yang tengah memperoleh banyak perhatian. Setelah musim lalu dipenuhi dengan trend tas serupa tas belanja dari bahan jaring, kini para desainer mengangkatnya ke dalam bentuk busana. Seperti gaun berpotongan midi dari jaring-jaring yang dikenakan bersama t-shirt putih untuk gaya kasual. Jika kamu agak ragu untuk mencoba trend yang sedikit kontroversial ini dalam bentuk pakaian, kenakan saja aksesori yang sesuai. Salah satu yang menarik adalah jam tangan Skagen Anita Silver Mesh dengan dial yang terbuat dari batu alam Solidate. Sangat unik dan mencuri perhatian!

jam tangan Skagen Anita Silver Mesh

Trend Fashion: Utility Worker

Mengambil inspirasi dari gaya safari yang modern dan dipadukan dengan sentuhan military chic, hadir sebuah trend yang tak hanya penuh gaya tapi juga nyaman dikenakan. Lirik jumpsuit berwarna khaki, jaket dengan kantong besar di dada serta celana cargo yang dikenakan bersama ikat pinggang. Dan sebagai aksesori tambahan, jangan lupa untuk mengenakan jam tangan berdesain safari seperti jam tangan Rip Curl Brink Midnight. Jam ini memiliki tali suede serta bezel hitam yang terbuat dari marine grade stainless steel yang dapat bertahan dari korosi air laut. Tentu tepat jika diselipkan sebagai sentuhan akhir gayamu.

jam tangan Rip Curl Brink Midnight

 

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA