Now Reading
7 Trend Fashion 2020 yang Wajib Kamu Punya!

7 Trend Fashion 2020 yang Wajib Kamu Punya!

Trend fashion 2020 menyiratkan nuansa optimisme dan gairah baru. Dari pulasan warna cerah hingga garis rancang unik, semuanya bisa dirasakan dalam lansiran busana dan aksesori karya label serta desainer ternama. Editor Urban Icon mengulik 7 inspirasi trend fashion 2020 dalam rangkaian busana dan aksesori terbaru. Simak ulasannya di bawah ini.

7 Trend Fashion 2020 yang Wajib Kamu Punya!

Sling bag berwarna bold 

Deretan aksesori untuk tahun ini menampilkan kombinasi desain unik dan pilihan rona cerah. Koleksi Chums Boat Logo Shoulder Sweat Scarlet bisa jadi contoh aksesori yang tepat untuk menemanimu di tahun ini. Tas yang memiliki bahan polyester ini memiliki kompartemen utama yang dilengkapi dengan saku pada kedua sisinya. Strap-nya bisa disesuaikan ukuran panjangnya. Tampilannya yang bergaya casual akan menjadikanmu pusat atensi dalam keramaian. Sling bag bisa kamu andalkan saat traveling atau jalan-jalan santai di akhir pekan.

chums trend fashion 2020

BACA JUGA: Temukan Tas yang Cocok dengan Zodiak Kamu di Sini

Trend fashion 2020: Bermuda pants

Selain hot pants, opsi bawahan yang juga jadi tren untuk tahun ini adalah bermuda pants. Celana yang bersiluet loose dan panjangnya seukuran lutut ini tampil dalam berbagai rupa. Dari denim, katun, hingga setelan, semuanya hadir dengan gaya detail tailored yang stylish. Kamu bisa mengandalkan celana bermuda sebagai trend fashion 2020 ini untuk beragam kesempatan, dari acara minum teh sore hari bersama kawan hingga aktivitas bersama kolega kantor. Untuk padanan aksesorinya, kamu bisa mengenakan jam tangan Fossil Hybrid Smartwatch Jacqueline Blush Leather. Jam tangan dengan case berdiameter 36 mm ini akan membuat tampilan gaya dengan bermuda pants terlihat lebih sophisticated, ditambah lagi dengan strap kulit berwarna pink blush. Smartwatch ini tidak memerlukan pengisian daya, bahkan dengan teknologi pintarnya ia dapat mengirimkan kamu notifikasi, melacak aktivitas dan banyak lagi. Didukung oleh Fossil App, Fossil Hybrid Smartwatches kompatibel dengan perangkat Android OS 5.0+ dan iOS 9.0+. Aplikasi disediakan oleh Fossil Group, Inc. sehingga data Anda akan disimpan di Amerika Serikat.

Untuk kamu seorang wanita yang menyukai teknologi modern sangat cocok dengan jam tangan fossil wanita ini karena dapat dihubungkan ke perangkat smartphone baik android maupun iOs. Sangat elegan dan feminin.

Jam tangan bergaya elegan

Jika melihat koleksi mode, terlihat banyak desainer yang mulai meninggalkan trend street style atau athleisure. Optimisme ditawarkan lewat deretan gaun cantik penuh detail yang bernuansa elegan. Kecenderungan serupa juga terlihat pada koleksi aksesorinya. Jam tangan Fossil Carlie Mini Three-Hand Rose Gold Tone Stainless Steel di atas misalnya menawarkan garis impresi estetis yang memesona. Bagian case-nya yang berdiameter 28 mm menopang bezel bertatahkan kristal. Bagian tali stainless steel-nya tampil dengan bentuk rantai unik dan berselubung palet rose gold. Jam tangan analog yang diperkuat movement Quartz ini cocok untuk dikenakan pada kesempatan formal atau pesta.

Lengan bergaya puffy

Siluet dan garis rancang bernuansa feminin kerap muncul dalam koleksi berbagai label dan desainer. Salah satu aksen busana yang tampil dominan adalah lengan bergaya puffy. Koleksi gaun dari Tory Burch di atas misalnya menampilkan lengan puffy pendek yang tampak selaras dengan siluet feminin dari busananya. Ada juga beberapa desainer yang mengeksplorasi gaya lengan demikian dalam ukuran lebih panjang. Jangan biarkan aksen lengan puffy menarik atensi sepenuhnya. Kenakan jam tangan Fossil Prismatic Galaxy Three-Hand Green Leather agar proporsi penampilan tampak lebih seimbang. Prismatic Galaxy yang hadir dengan diameter casing 33 mm ini dilengkapi dengan dial ungu mengkilap, gerakan mesin analog, dan strap kulit timbul.

BACA JUGA: Pilihan Merk Jam Tangan Pria & Wanita Dari Team Urban Icon

Tas tote berukuran besar

Tas tote kembali lagi menjadi aksesori andalan untuk trend fashion 2020. Akan tetapi, beragam label dan desainer menawarkan ragam tas tote dalam desain dan material lebih inovatif. Koleksi tas Fjallraven Totepack Acorn di atas misalnya terbuat dari bahan nylon tangguh yang jadi ciri khasnya. Aksen waxed fabric-nya juga membuat tas ini kuat menghadapi beragam cuaca sekaligus nyaman melingkar di pundak untuk waktu lama. Ruang penyimpanan di dalamnya meliputi 1 kompartemen utama dan saku tambahan di bagian depan. Tas tote ini juga dilengkapi dengan tali yang ukuran panjangnya bisa diatur sesuai selera.

See Also

totepack trend fashion 2020
BACA JUGA: Ragam Tas Kerja Besar yang Bikin Kamu Tetap Terlihat Stylish

Gaun glamor yang bertekstur shiny

Setelah kejayaan tren normcore dan athleisure, tahun 2020 bisa dibilang menjadi periode kembalinya gaya glamor. Gaun cantik yang penuh ruffle atau pulasan tekstur gemerlap ditawarkan banyak desainer ternama. Salah satunya adalah Pierpaolo Piccioli yang membawa rumah mode Valentino kembali menjadi bahan perbincangan penikmat mode. Gaun glamor bertekstur shiny di atas bisa jadi rekomendasi bergaya ketika menghadiri pesta atau jamuan makan malam. Kamu juga bisa mengandalkannya untuk kencan romantis bersama pasangan. Agar penampilanmu terlihat lebih atraktif, ada baiknya menyisipkan aksesori jam tangan cantik seperti koleksi Fossil Lyric Three-Hand Rose Gold Tone Stainless Steel. Jam tangan ini hadir dengan diameter casing 32 mm yang dilengkapi dengan dial rose gold dengan bezel beraksen kristal, gerakan mesin analog, dan strap stainless steel bernuansa rose gold.

jam tangan lyric trend fashion 2020
BACA JUGA: 6 Cara Merawat Jam Tangan Stainless Steel Agar Awet

Jam tangan rose gold

Untuk kamu yang menyukai aksesori bergaya glamor, tahun ini bisa jadi momentum untuk bergaya maksimal. Jam tangan stainless steel berpalet rose gold salah satu trend fashion 2020 yang bisa membuat penampilanmu terlihat lebih atraktif. Salah satu rekomendasi yang tepat adalah koleksi jam tangan Emporio Armani Gianni T-Bar Rose Gold Stainless Steel. Jam tangan yang terinspirasi dari dunia selam ini mengusung case berdiameter 36 mm. Ketepatan pengukuran waktunya terjamin lewat sistem analog yang diperkuat mekanisme movement Quartz. Daya tarik lainnya terdapat pada tali stainless steel rose gold yang mendapat bubuhan aksen bezel dan dial berwarna biru. Jam tangan ini cocok untuk menemani padanan setelan untuk rutinitas kerja atau resepsi formal.

emporio armani gianni trend fashion 2020
Ladies, itulah 7 trend fashion 2020 yang perlu kamu antisipasi. Rekomendasi barang di atas bisa kamu temukan di berbagai gerai atau layanan Urban Icon online store. Sambutlah kesempatan yang akan datang di tahun ini dengan gaya tampilan yang lebih atraktif.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA