Now Reading
Brand Story: Koleksi Pilihan Summer 2018

Brand Story: Koleksi Pilihan Summer 2018

Jam Tangan Michael Kors

Di musim panas ini, ada beberapa pilihan dari Urban Icon untuk jam tangan seperti jam tangan Michael Kors dan tas pilihan di musim panas 2018.

Jam Tangan Michael Kors

Opposite Attraction

Apa jadinya bila siluet sporty nan gagah dibalut dalam palet pastel lembut? Jam tangan berdaya tarik unik tentunya!  Memulai namesake labelnya pada tahun 1980-an, kini Michael Kors merupakan salah seorang ikon di dunia fashion. Kreasi desainnya pun telah dikenakan oleh public figure ternama, mulai dari Michelle Obama, Hillary Clinton, Dakota Johnson, Blake Lively, Angelina Jolie, Jennifer Lopez, hingga Taylor Swift. Kunci kesuksesan desainer asal Amerika Serikat tersebut adalah kepiawaiannya dalam menggabungkan berbagai elemen berdaya pikat kontradiktif menjadi rancangan berdesain mewah tetapi effortless. Sehingga tak heran wanita dengan berbagai latar belakang dan preferensi pun terpikat terhadap karyanya seperti jam tangan Michael Kors yang akan dibahas dibawah ini.

Rumusan serupa pun diterapkan Michael Kors pada jam tangan Michael Kors Bradshaw MK6579. Elemen sporty nan maskulin yang hadir melalui case bersiluet tangguh dalam ukuran 41 milimeter, dipadukan dengan pulasan warna merah muda dan rose gold yang feminin. Pesona lain dari jam tangan Michael Kors Bradshaw ialah kombinasi material stainless steel dan silikon yang dibuat berbuku-buku layaknya rantai pada bagian strap. Sementara pada bagian dial jam tangan Michael Kors ini, terdapat indeks dalam angka romawi, tiga dial mini yang menunjukkan hari dan satuan waktu berbeda, serta jendela tanggal di posisi jam 6. Distinctive, stylish, multi- functional, what a perfect wristwatch!

 

Artsy Liebeskind Berlin Bag

Artsy Liebeskind Berlin Bag

Layaknya kanvas, kreasi tas terbaru Liebeskind Berlin Mixed Bag menjadi medium bagi sapuan warna dan siluet unik yang sarat seni. It’s like carrying a functional art!  Tas kulit model saddle yang modern ini tak hanya praktis dibawa, tetapi juga menawar­ kan eksibilitas desain yang unik. Baik untuk tas maupun temalinya ditawarkan dalam ragam pilihan warna cerah. Menariknya, temali yang mudah dilepas­pasang ini dapat dikoleksi secara terpisah sehingga memungkinkan kamu untuk tampil dengan kombinasi warna temali dan tas yang variatif. So fun!

Selain kompartemen utama yang cukup luas, tas ini juga menyediakan satu kantong beristleting di bagian dalam untuk menyimpan barang berukuran kecil. Kepraktisan berikutnya terletak pada front ap tas yang dilengkapi dengan magnet sehingga mudah dan aman.

2D3D Liebeskind Berlin Bag adalah Tas tangan yang terbuat dari material polyurethane ini memiliki tampilan kontem­ porer berupa logo Liebeskind yang dihadirkan dengan teknik laser­cut rapi pada bagian tubuh dan samping tas. Selain sebagai tas tangan yang bisa dijinjing, seri Shopper M juga dapat diubah secara praktis menjadi
tas selempang dengan cara menambahkan tali panjang yang detachable. Sesuai namanya, Shopper M pastinya akan men­
jadi teman jalan­jalan dan berbelanja yang menyenangkan karena menawarkan ruang cukup luas di kompartemennya.

 

Jam tangan wanita Skagen Anita

Celebrate Summer with Skagen

Kehadiran musim panas dirayakan Skagen dengan merilis koleksi Spring/ Summer 2018 yang berdesain sustainable dan menggunakan material dari alam.

Muncul pertama kali pada tahun 1989, nama Skagen diadaptasi dari sebuah kota di sekitaran pantai Denmark. Selain nama, spirit hangat dari penduduknya yang berpola pikir minimalis pun menjadi acuan desain produk jam tangan rilisan Skagen. Konsistensi terhadap nilai historinya ditunjukkan Skagen dengan menggabungkan inovasi dan tradisi pada kreasi produk teranyarnya. Untuk koleksi Spring/Summer 2018, Skagen mengeksplorasi keindahan laut di musim panas dengan memanfaatkan material dari alam dan desain yang sustainable.

See Also

Jam tangan wanita Skagen Anita menerapkan rangka jam tangan baja nirkarat tak mengilap dengan lapisan warna rose gold yang mewah di bagian luar. Sementara di bagian dalam case, ter­ dapat indeks berupa angka Arab dalam warna senada di atas dial putih dengan tekstur menyerupai mutiara. Disandingkan dengan tali jam tangan bermaterial kulit dalam palet warna langit, Anita yang berdiameter 36 milimeter ini kian cocok dikenakan sepanjang musim panas. Desainnya yang minimalis menjadikannya versatile dalam menemani aktivitasmu di berbagai kesempatan.

Jam tangan pria seri terbaru dari koleksi Signatur chronograph ini mengedepankan material ramah lingkungan yang tampak pada penerapan plastik berbahan dasar tanaman—diperoleh dari sumber daya berjarak tempuh terdekat—pada dial dan beberapa komponen internal. Tidak hanya itu, tali jam tangan seri ini juga memanfaatkan kulit nabati sehingga mengurangi dampak pencemaran lingkungan. Meski kental dengan misi kebaikan terhadap lingkungan, bukan berarti jam tangan ini tak memikirkan penampilan. New Sigantur terlihat modern dengan desain minimalis yang diperkaya detail penuh gaya. Hadir dalam perpaduan warna biru samudra dan stainless steel nan uber cool, jam tangan berdiameter 40 milimeter dengan empat buah dial penunjuk satuan waktu berbeda ini akan membuat penampilan kamu semakin mempesona.

Rip Curl Dynamic Surf Watch

Rip Curl Dynamic Surf Watch

Didirikan pada tahun 1969 oleh Doug Warbrick dan Brian Singer, Ripcurl bermula sebagai produsen surfboards. Selang setahun, label basis Australia ini pun melansir wetsuit yang kemudian diikuti oleh perilisan berbagai kebutuhan olahraga selancar maupun aksesori bertemakan pantai lainnya. Salah satu ekspansi yang paling menarik ialah kreasi jam tangan dari Ripcurl. Selain fungsional dengan ke­ mampuan tahan airnya, jam tangan lansiran Ripcurl juga dikemas dengan desain yang menawan sehingga relevan untuk dikenakan di luar kegiatan berselancar.

Selain pas untuk dikenakan saat berselancar karena tahan air hingga kedalaman 100 meter, seri Mayham lansiran Ripcurl juga mampu menjadi statement bagi penampilanmu dengan desainnya yang kaya detail dan tangguh. Jam tangan dengan sistem analog ini memiliki kekuatan tahan air hingga kedalaman 100 meter. Cocok untuk dikenakan saat berkegiatan di air secara umum, seperti berenang dan snorkeling. Namun, tidak untuk diving. Mayham Analogue berukuran lingkar 45 mm dengan permukaan yang terbuat dari kaca kristal istimewa, membuatnya tang­ guh tetapi tetap jernih dalam situasi apa pun. Selain indeks petunjuk jam yang bold dan mudah dibaca, bagian dial juga dilengkapi kolom tanggal. Strap jam tangan sendiri terbuat dari kulit khu­ sus yang dilengkapi jahitan dekoratif di sepanjang tali, menjadikannya apik dipandang mata dan nyaman dikena­ kan bahkan saat dibawa ke laut. Seri ini tersedia dalam dua warna, yakni Midnight yang menampilkan kombinasi warna hitam, putih, dan kuning serta Dark Shadow yang mengusung warna dominan abu-­abu.

Jam tangan tangguh seri Rip Curl Mayhem GMT ini menerapkan cara kerja mekanis jeweled movement dengan dilengkapi kalender berupa indeks penunjuk angka yang mudah terbaca dan mampu menyala dalam ke­ adaan gelap. Soal kekuatan, sama dengan seri analog, jam tangan ini pun dapat dibawa berkegiatan mulai dari jalan­ jalan hingga berenang dan snorkeling dengan kekuatan menahan tekanan hingga 100 meter di bawah permukaan air. Talinya terbuat dari bahan nilon balistik dengan lapisan kulit yang dilengkapi detail jahitan dan buckle nirkarat yang mudah dibersihkan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA