Now Reading
Styling Tips: 3 Cara Stylish Pakai Fjallraven Kanken Art 2021

Styling Tips: 3 Cara Stylish Pakai Fjallraven Kanken Art 2021

Kamu pasti sudah tahu, kan? Fjallraven mengeluarkan koleksi baru Kanken Art 2021. Buat yang ketinggalan infonya, kamu bisa baca di sini, ya! Nah, buat kamu yang sudah (atau akan) beli, jangan ragu untuk memakai tas unisex ini dengan berbagai gaya. Motif Kanken Art 2021 yang terinspirasi dari kondisi lautan dan potongan sampah plastik (kamu nggak salah baca) tersebut bisa kamu styling menjadi look yang lebih funstylish, dan artistik, lho.

Yup, keunggulan tas bermotif artistik seperti Kanken Art adalah bisa membuat hampir semua outfit jadi lebih menarik. Ini tiga cara pakai Fjallraven Kanken Art yang perlu kamu ikuti. This fashion trick is easy and eye-catching at the same time.

Print on Print

If you’re wanting to try a fashion-forward take on the trend, coba deh gaya clashing pattern. Look ini doable banget, kok. Bahkan dengan memadukan motif berbeda, kamu dapat menciptakan the ultimate power look. Pada dasarnya, kamu bisa mix motif grafis Kanken Art dengan jenis motif apapun. Tapi yang perlu diperhatikan adalah proporsi.

Pasangkan Kanken Art 2021 dengan outfit yang sama-sama memiliki graphic print yang bold. Mengombinasikan motif berbeda dengan warna senada juga membuat look kamu harmonis. Misal, pakai bersama motif gingham dari palet biru atau pink/putih berdasarkan aksen pada motif Kanken Art. Clashing patterns based on the same color scheme actually go together.

Print Minimalist

Semudah dipasangkan dengan blue jeans dan blouse putih, motif grafis Kanken Art sudah jadi statement pada outfit kamu. Meskipun nggak ada yang salah dengan classic combo ini, kamu bisa tunjukkan Kanken Art dengan gaya menarik lainnya. Untuk tampilan sleek, pasangkan Kanken Art 2021 ini dengan grey cardigan dan jeans. Atau kalau mau lebih berani tapi tetap minimalis, pakai bersama block-colored jumper. It’s very simple really.

Casual Go-To Sling Bag

Untuk kamu yang lebih suka tas berukuran kecil, coba Kanken Art SlingStyling dengan outfit bisa kamu sesuaikan berdasarkan dua poin sebelumnya. Tapi kelebihan Kanken Sling adalah bisa dipakai dengan lima gaya berbeda: sling bag, shoulder bag, crossbody bag, chest bag, dan hand bag. Basically, kamu bisa eksplor lebih banyak gaya dengan Kanken Sling dibanding Kanken klasik ukuran original. Dilihat dari ukuran, Kanken Sling cocok dipakai untuk segala kesempatan casual.

Nah, itu dia tiga cara pakai tas Kanken Art 2021. Dipasangkan dengan outfit polos, berwarna, maupun bermotif, tas Kanken Art akan selalu buat gayamu jadi lebih fun dan stylish. Beli tas Fjallraven Kanken Art 2021 di Urban Icon online store.

See Also

Mau dapetin tas Fjallraven Kanken art 2021 secara GRATIS + UANG CASH? Ikuti kompetisinya di Instagram Urban Icon!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Urban Icon (@urbaniconstore)

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2021 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA