Now Reading
Chums Bag, Tas Traveling yang Fun untuk Semua Usia

Chums Bag, Tas Traveling yang Fun untuk Semua Usia

Tas Traveling yang bagus untuk kegiatan outdoor tapi juga punya desain dan warna yang fun.

Kalau kamu lagi cari tas traveling yang bagus untuk kegiatan outdoor tapi juga punya desain dan warna yang fun, rekomendasi tas terbaik yang bisa kamu pilih adalah Chums bag. Belum familiar dengan brand tas Chums? Yuk, kenalan lebih jauh dengan merk tas keren ini.

Tentang Chums

Chums adalah brand aksesori dan perlengkapan outdoor asal Utah, Amerika Serikat, yang didirikan Mike Taggett pada 1983. Brand ini awalnya terkenal dengan aksesori sunglass retainer, produk pertama Chums yang dibuat berdasarkan pengamatan Mike (saat itu ia bekerja sebagai pemandu sungai Colorado) terhadap para pelanggannya yang selalu kehilangan kacamata di sungai. Dari situlah ia berinovasi menciptakan kacamata yang dilengkapi tali agar tak mudah lepas, terutama bagi para pemancing dan mereka yang beraktivitas di permukaan air. Chums pun berkembang menjadi brand aksesori outdoor dengan menambahkan sejumlah koleksi produk, salah satunya tas.

Koleksi Tas Chums

Sebagai merk tas outdoor, Chums memiliki koleksi tas tahan banting dan water-resistant, yang memang ditujukan untuk aktivitas outdoor, terutama kegiatan memancing atau yang berkaitan dengan aktivitas di atas air (seperti sejarah berdirinya brand ini). Yang tidak kalah menarik, desain tas Chums sangatlah menarik dengan warna-warnanya yang fun. Selain untuk traveling, dipakai untuk kegiatan sehari-hari juga keren. Jadi, kalau sedang mencari tas casual sehari-hari yang bisa sekaligus dipakai untuk traveling dan outdoor activity, wajib lirik Chums.

Tas Chums Paling Populer

Ada banyak pilihan tas Chums yang bisa kamu pilih, mulai dari backpack, tote bag, shoulder bag, hingga fanny pack yang terbuat dari material berupa cotton, cotton fabric, nylon, dan polyester. Semuanya hadir dengan warna dan motif yang fun, sehingga cocok dipakai untuk orang dewasa hingga anak kecil, baik pria maupun wanita.

Mau tas Chums terbaru yang sesuai dengan trend terkini? Kamu bisa pilih Chums Boat Logo Shoulder Sweat. Shoulder sling bag bermotif tulisan Chums ini adalah desain paling populer dari brand tas berlogo burung Booby Bird ini. Desainnya unisex, bisa dipakai pria dan wanita. Ukurannya compact, bisa untuk membawa dompet, handphone, kunci, pocket camera, dan lain-lain. Strap-nya bisa dipasang-lepas sehingga bisa dipakai juga sebagai clutch. Tas yang bagus untuk short days trip, juga untuk sehari-hari pastinya.

See Also

Satu lagi alasan kenapa kamu harus punya tas ini. Tulisan Chums yang besar sesuai dengan trend logomania belakangan ini. Let the words speak louder. Tidak salah kok pakai tas dengan nama brand terpampang besar. Kebetulan, trend fashion sekarang memang memperlihatkan logo brand agar lebih bisa dikenal. Oh iya, Chums Boat Logo Shoulder Sweat juga hadir dalam berbagai warna, lho. Mulai dari hitam hingga merah, pilihan warnanya mudah di-mix-and-match dengan warna outfit apapun.

Dapatkan Chums Boat Logo Shoulder Sweat dan model tas Chums lainnya di Urban Icon online store. #ShopFromHome bisa dapat banyak diskon dan potongan menarik. Click to shop now!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top