Now Reading
Deretan Aksesoris Terbaik Urban Icon Selama Empat Musim

Deretan Aksesoris Terbaik Urban Icon Selama Empat Musim

Tolak ukur predikat aksesoris terbaik bisa dilihat dari desain yang klasik dan kualitas materialnya. Dua hal inilah yang perlu diperhatikan konsumen dalam memilih barang, apalagi setelah wacana sustainability semakin berkembang belakangan ini. Agar bisa lebih cermat dalam berbelanja, kamu bisa memerhatikan karakteristik khas yang dimiliki koleksi aksesoris yang dilansir setiap musimnya dan disesuaikan dengan gayamu. Dengan begitu, kamu bisa membeli koleksi aksesoris terbaik di Urban Icon yang sesuai dengan seleramu.

Koleksi Aksesoris Terbaik di Urban Icon di 2019

Koleksi Spring season

Koleksi spring untuk jam tangan biasanya memiliki desain sophisticated, lebih berwarna dan dilengkapi sematan ornamen. Tak sedikit pula koleksinya terinspirasi dari fenomena ataupun aktivitas tertentu. Pada koleksi aksesoris seperti tas atau dompet, banyak yang berpulaskan motif dan palet warna cerah. Garis rancang tampak lebih variatif. Material yang digunakan pun lebih inovatif. Desainer atau label tak ragu untuk bereksplorasi dengan beragam tekstur atau sisipan aksen.

Jika kamu menyukai aksesoris bergaya bold untuk beragam aktivitas atau kesempatan, kamu tak boleh melewatkan setiap lansiran koleksi spring. Selain untuk aktivitas harian, kamu juga bisa mengandalkan aksesoris musim ini untuk traveling atau hang out saat akhir pekan. Untuk wanita, kamu bisa cek Fossil Liza Slim Bifold Caribbean. Bisa dijadikan clutch atau dompet dalam tas,  dengan warna Caribbean blue yang bisa menambahkan statement untuk spring outfitmu.

aksesoris terbaik dari diesel di musim semi

Sementara untuk pria, cek jam tangan Diesel Mega Chief Chronograph Black Nylon untuk aksesoris terbaik di musim semi. Jam tangan pria terbuat memilik strap berbahan nylon yang mudah diberishkan. Desainnya sporty dengan chronograph movement dan sentuhan warna biru pada bagian index.

Nantikan koleksi musim semi terbaru dari berbagai label yang bisa kamu cek di gerai Urban Icon maupun di Urban Icon Online Store sekitar bulan Februari. Stay tuned!

BACA JUGA: Model Jam Tangan Michael Kors yang Timeless

Koleksi aksesoris terbaik summer season

Berbeda dengan koleksi musim semi, seri jam tangan pada musim ini memiliki desain lebih ringkas. Materialnya identik dengan bahan kanvas atau rubber baik untuk jam tangan atau tas. Koleksi tas Fossil Maya Small Hobo Natural bisa dibilang salah satu contoh yang tepat untuk menyiratkan elemen khas musim panas. Tas ini terbuat dari material katun linen dan mengusung garis rancang yang ringkas. Karena itu, aksesoris musim panas cocok untuk kamu andalkan untuk kesempatan traveling atau menjalani banyak aktivitas di negeri tropis.

Untuk tetap menjaga kesehatanmu di musim panas, Fossil Sport Smartwatch adalah koleksi aksesoris terbarik. Tersedia untuk pria maupun wanita dalam beberapa pilihan warna, dengan fitur google fit, kamu bisa track heart-rate kamu. Selain itu membalas pesan dan angkat telepon lebih mudah dengan Fossil Sport Smartwatch.

Nah, bulan Mei menjadi momen yang pas untuk mengantisipasi berbagai koleksi aksesoris terbaik musim panas di Urban Icon. Jangan sampai kelewatan ya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tas Vintage Pilihan Urban Icon

Koleksi aksesoris terbaik fall season

Kreasi aksesoris musim gugur ditandai dengan garis rancang yang klasik. Pada koleksi jam tangan, biasanya banyak label yang melansir jam dengan sentuhan aksen tali berbahan stainless steel atau kulit. Koleksi aksesoris leather-nya banyak berpulaskan warna-warna gelap, seperti hitam, cokelat, atau burgundy. Ditilik dari segi desain, koleksi aksesorisnya tampak mengusung karakter lebih simpel. Garis rancangnya yang klasik dan formal membuat aksesoris musim ini cocok untuk dikenakan pada hari kerja atau saat menghadiri kesempatan formal seperti acara fashion show.

skagen aaren kulor aksesoris terbaik

Rekomendasi aksesoris wanita dari musim ini salah satunya adalah Skagen Aaren Kulor 41mm Purple Silicone. Jam tangan bergaya kasual ini mengusung case aluminium 41mm dengan dial sandblasted, indeks linier dan numerik, three-hand movement dan subdial tracking detik pada jam 6:00. Nikmati juga kemudahan untuk menukar tali silikonnya dengan tali standar 20mm dengan pin quick-release. Jam tangan ini cocok untuk menemanimu saat traveling atau bersantai dengan kawan-kawan di akhir pekan.

aksesoris terbaik di musim gugur

Sementara bagi pria, rekomendasi aksesorisnya adalah Fossil Gen 5 Smartwatch terbaru untuk bekerja. Jam tangan Fossil Gen 5 Smartwatch ini dilengkapi dengan fitur Google Assistant yang memudahkanmu dalam mencari informasi yang kamu butuhkan untuk mendukung pekerjaanmu. Selain itu kamu tidak akan lagi terlambat datang ke meeting. Dengan daya tahan baterai yang lebih tahan lama, jam tangan ini bisa menemanimu seharian! Koleksi fashion untuk fall season biasanya sudah tersedia di toko sekitar bulan Agustus.

See Also

BACA JUGA: Koleksi Jam Tangan Calvin Klein Kini Hadir di Urban Icon

Aksesoris untuk Holiday Season

Koleksi fashion untuk musim dingin juga biasa disebut seri holiday. Koleksi khas akhir tahun ini biasanya bisa kamu nikmati kehadirannya di Urban Icon sekitar bulan November. Koleksi untuk jam tangan biasanya penuh ornamen dan memiliki desain yang berhubungan dengan holiday, seperti geometri, glitter ataupun kristal pada dial. Tak sedikit pula label yang melansir koleksi bernuansa glamor, dengan tampilan bezel atau dial yang berkesan luks.

Tak jauh berbeda dengan koleksi aksesoris kulitnya, tas atau dompetnya banyak yang bergaya klasik dan mewah. Material yang digunakan biasanya lebih variatif. Terkadang ada juga aksesoris yang mengusung pulasan palet berwarna cerah. Deretan aksesoris bernuansa glamor dari musim holiday ini cocok untuk menemanimu saat menghadiri pesta atau kesempatan resmi seperti resepsi pernikahan. Michael Kors Pyper Rose Gold Stainless Steel tepat untuk dikenakan atau dihadiahkan pada teman wanita untuk sebuah definisi tampil elegan setiap hari. Desain dial yang minimalis dikombinasikan dengan rose gold stainless steel brecelet. Baik itu dikenakan setiap hari ataupun dikombinasikan dengan gelang, penampilan aksesori ini bisa membuat look terlihat lebih glam!

Untuk pria bisa memilih Kanken Backpack Ox Red Goose Eye sebagai tas wajib yang dikenakan setiap hari. Kanken klasik memiliki fungsi yang simpel sebagai tas ransel untuk beragam aktivitas, mulai dari bekerja, bersepeda, hingga mendaki gunung. Tas ini cocok bagi kamu yang ingin menyiapkan liburan akhir tahun. Ia dirancang menggunakan material Vinnylon F yang memiliki ketahanan terhadap air, ringan namun kokoh dan tidak mudah rusak, dilengkapi sitting pad yang dapat digunakan sebagai alas duduk di alam terbuka. Pas untuk berlibur!

Selain untuk liburan, akhir tahun juga identik dengan pesta akhir tahun. Dari Christmas dinner sampai New Year Party. Kamu bisa cek koleksi aksesoris terbaik untuk ke berbagai pesta di video berikut ini!

 

BACA JUGA: Tas Kantor PKG Carry Goods yang Praktis

Nah, itu dia karakter aksesoris terbaik dari empat musim yang perlu kamu ketahui. Ulasan di atas bisa membuatmu lebih cermat dalam mengantisipasi lansiran koleksi fashion setiap musimnya. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan koleksi aksesoris sesuai selera dan kebutuhan.

Semua  rekomendasi barang di atas bisa kamu temukan di berbagai gerai atau layanan Urban Icon Online Store.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA