Now Reading
Fashion Bag Urban Icon yang Harus Kamu Punya

Fashion Bag Urban Icon yang Harus Kamu Punya

Fashion Bag Urban Icon yang Harus Kamu Punya

Tiap musim, selalu muncul tren tas baru. Mulai dari crossbody bag, bucket bag, hingga micro bag. Pilihannya begitu banyak sampai buat kita kewalahan, “Ikuti tren tas yang mana, ya?” Tidak perlu bingung pilih tas yang nge-tren. Tidak atau sedang tren, kamu bisa pilih tas yang sesuai dengan kebutuhan, kepribadian, dan selera. Besar atau kecil, desain minimalis atau berwarna, kamu bisa pilih fashion bag  di Urban Icon, lengkap.

Untuk membantu kamu menemukan tas yang tepat, ini jenis-jenis fashion bag  di Urban Icon yang perlu kamu tahu.

Backpack

Kalau kamu tipe yang suka bawa banyak barang, tas ransel atau backpack adalah pilihan terbaik. Tas yang dipakai dengan cara digendong ini umumnya hadir dalam ukuran besar. Biasanya dipakai pelajar atau mahasiswa untuk bawa buku dan laptop, juga traveller atau pendaki gunung untuk membawa barang-barang keperluannya. Meski begitu, backpack sudah bertransformasi jadi lebih chic dengan adanya ukuran mini. Bisa dipakai untuk tampilan casual saat jalan-jalan atau hang out. Salah satu pilihan backpack dengan model yang chic adalah tas backpack Fjalraven Kanken.

fashion bag urban icon backpack

Image source: pinterest.com

Satchel

Tas satchel cocok dipakai ke kampus dan kantor. Desainnya sempurna dijadikan everyday handbag, namun di saat yang sama ukurannya juga terbilang besar untuk membawa barang-barang esensialmu, termasuk gadget seperti tablet. Satchel adalah tas klasik yang selalu diminati karena mudah di-mix-and-match dengan outfit apapun. Bagian terbaiknya, tas satchel bisa dipakai dengan tiga gaya berbeda, yaitu sebagai handbag, crossbody bag, dan sling bag.

Hobo

Hobo bag is making a huge comeback these past years. Tas yang sempat populer di era 2000-an ini sedang sangat hype, lho. Bisa kamu pilih kalau kamu ingin tampil trendy. Hobo adalah jenis shoulder bag berbentuk serupa bulan sabit atau boomerang yang biasanya dipakai dengan cara dikempit. Hobo berukuran besar bisa jadi alternatif di saat kamu bosan pakai tote bag karena bisa untuk membawa buku dan botol minum. Ada pula hobo ukuran medium dengan desain yang curvy dan carefree yang bisa dipakai untuk gaya formal maupun casual.

Baca juga : Tips Padu Padan Outfit Kantoran yang Classy dengan Jam Calvin Klein

fashion bag urban icon

Messenger

Pada dasarnya, tas messenger sama dengan satchel, berukuran medium dan dapat dipakai sebagai crossbody bag. Bedanya, tas messenger memiliki flap di bagian depan dan bentuknya lebih kotak. Kalau kamu ingin tampil bergaya vintage, tas messenger yang ada sejak tahun 50-an bisa jadi elemen pendukung, lho. Meski hadir dalam beragam ukuran, biasanya tas messenger berukuran cukup besar hingga dapat muat membawa laptop. Bisa dijadikan tas kampus atau kantor yang klasik.

See Also
jenis kulit tas

Clutch

Tas tangan atau clutch sangatlah classy, elegant, dan sophisticated. Pilihan tas paling sempurna untuk datang ke pesta atau acara-acara formal. Ukurannya memang tidak besar, hanya muat untuk ponsel, lipstik, bedak, dan barang esensial berukuran kecil. Sesuai namanya, clutch merupakan tas tangan yang dipakai dengan cara digenggam karena tidak memiliki handle (beberapa ada strap sehingga bisa dipakai sebagai sling bag). Anyway, clutch tidak selalu hadir dengan desain fancy yang formal, kok. Ada pilihan lebih casual yang bisa kamu pakai untuk sekadar keluar makan siang atau belanja ke convenience store. Praktis untuk bawa ponsel, kartu, dan uang kertas.

fashion bag urban icon

Sudah tentukan jenis tas yang sesuai dengan kebutuhan dan seleramu? Dapatkan jenis tas favoritmu di Urban Icon store.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close