Now Reading
Fedwell, Kedai Makanan Sehat dengan Menu DIY

Fedwell, Kedai Makanan Sehat dengan Menu DIY

Kedai Makanan Sehat

Semua tahu kalau sayuran dan buah adalah asupan penting bagi tubuh. Tapi sayangnya, tidak banyak yang mau mengonsumsinya, dengan berbagai alasan. Mulai dari tidak suka rasanya atau merasa repot bila harus mengolahnya sendiri di rumah.

Kamu termasuk salah satu orang yang enggan atau jarang makan sayuran? Kalau begitu, kamu perlu mengunjungi Fedwell, dan mencicipi makanan sehat di sana. Fedwell hadir membuktikan bahwa makanan sehat itu tidak selamanya hambar dan terasa membosankan. Jika diolah dengan benar, sayur dan buah dapat menghasilkan cita rasa lezat dan pastinya bikin ketagihan!

Kedai yang terletak di daerah Senopati, Jakarta Selatan ini memang khusus menyajikan menu makanan sehat, mulai dari buah hingga sayuran. Berada di bawah payung Leafwell Group, Fedwell mengambil konsep “A Bowl of Goodness”.

Sejarah Fedwell

Sebelum lahirnya Fedwell ini, Leafwell group sendiri telah melahirkan dua kedai makanan sehat yang berfokus pada produk catering sehat yang bernama Leafwell, dan gerai yang hadir menawarkan aneka kreasi smoothie bowl yang diolah dari buah-buahan beku dengan tambahan topping di atasnya yang dikenal dengan nama Berrywell. Konsistensi yang dipegang oleh Leafwell Group dalam menghadirkan variasi produk makanan sehat dan enak memang patut diacungi jempol, termasuk kehadiran Fedwell.

Kedai Makanan Sehat Fedwell

Menu DIY

Yang menarik dari Fedwell, kamu bisa menyantap kedai makanan sehat dengan kreasi sendiri, alias menu DIY (do it yourself). Di menu DIY, tersedia dua pilihan: menu regular dengan satu protein dan menu hungry dengan dua protein.

Untuk menu DIY, kamu bisa memilih beragam pilihan bahan makanan untuk dikombinasikan ke dalam satu menu. Pilihan kombinasinya itu dimulai dari base (gigli pasta, leafy greensquinoa brown ricetabboulehube mixed), protein (herb chicken, pan-seared dory, rib-eye steak, salmon gravlax, salmon steak, soy party), dan topping (broccoli snap, charred beans, charred corn, edamame, horenzo, kale slaw, masala glazed carrot, mushroom party, onsen egg, ratatouille, roasted pumpkin, roasted tomato). Selain itu, kamu juga bisa memilih dressing (asian chimichurri, balsamic black pepper, basil ranch, honey mustard, lemon sauce, matah relish, peanut sesame, skinny alfredo) dan crunch (bawang goreng, homemade furikake, puffed quinoa, savoury granola, super seeds, wholewheat crumble) yang ingin kita makan. Menu ini dinamakan Do-It-Yourself bowls.

Menu Pilihan Chef

Jika kamu tidak ingin ambil pusing dan lebih mempercayai kreasi menu dari si chef, kamu bisa memilih salah satu dari delapan signature bowls mereka seperti The Don, The 1945, The Browser, The Grazer, The Muscle Hustle, The Eurasian, The Trophy Wife, dan The Hulk.

Salah satu menu favorit dari signature bowls mereka adalah The Don. Menu ini berisikan quinoa brown rice, rib eye steak, edamame, horenzo, charred corn, dan onsen egg yang disiram dengan peanut sesame sauceserta taburan furikake (sea weed). Soal rasa, The Don begitu nikmat di lidah dan semua bahannya itu fresh.

Rib eye steak-nya yang empuk dan juicy ditambah dengan onsen egg dan siraman saus kacang yang manis menjadikannya layak sebagai menu favorit di sini. Untuk satu porsinya kalian tidak perlu khawatir akan merasa kurang, karena porsi yang datang super banyak!

See Also

Selain The Don, kamu bisa pilih The 1945 yang juga salah satu menu favorit di sini. Menu yang bisa dibilang cukup bercita rasa Indonesia berkat adanya unsur bawang goreng dan juga matah ini berisikan bahan lainnya seperti quinoa brown rice, pan seared dory, masala glazed carrot, charred beans, charred corn, dan onsen egg.

Dalam setiap sajiannya, Fedwell selalu mengemasnya dengan tampilan yang menarik agar menggugah selera makan kita. Semua menu makanan yang tersedia di Fedwell bisa kamu nikmati mulai dari harga Rp. 75.000 – Rp. 95.000 per porsinya.

Minuman Sehat Fedwell

Untuk minumannya, kamu bisa memilih aneka pilihan coffee dari yang klasik (espresso, long black, cappuccino, latte, picollo, dan mocha) hingga yang khas racikan dapur Fedwell seperti coconut coffee, honey long black, lemonade coffee, cappucino brulle, coffee jelly, dan affogato. Jika kamu bukan penikmat kopi, kamu bisa mencicipi aneka cold-pressed juice, hot artisanal tea, hot chocolate atau ragam variasi dari soy latte (beetroot soy latte, turmeric soy latte, matcha soy latte dan charcoal soy latte) yang mereka punya. Untuk minuman, harganya bervariasi dari Rp. 10.000 sampai Rp. 40.000 per sajian.

Kalau kamu penasaran ingin mencobanya, bisa langsung datang ke alamat mereka di Jl. Senopati No. 82, Senopati, Jakarta. Buka dari pukul 10.00 pagi hingga 21.00 malam.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA