Home » Festival Musik We The Fest 2019

Festival Musik We The Fest 2019

Festival Musik We The Fest 2019

Festival musik adalah salah satu event yang pastinya ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik. Saat ini sudah banyak promotor yang mengadakan festival musik dan mendatangkan penyanyi dan musisi mancanegara, salah satunya adalah We The Fest. Acara festival yang diselenggarakan oleh ISMAYA Live ini, bukan hanya sekedar festival musik biasa. Pameran art dan kompetisi musik juga termasuk kedalam rangkaian acara festival musik ini.

We The Fest yang sudah diselenggarakan dari tahun 2014 akan kembali hadir di tahun ini. Dengan berbagai pilihan genre musik dan beberapa musisi internasional, We The Fest 2019 akan diadakan 3 hari berturut-turut. Yuk, simak beberapa musisi yang akan hadir tahun ini!

Line Up We The Fest 2019

Acara musik ini akan dimulai di hari Jumat, tanggal 19 sampai dengan 21 Juli 2019. Berlokasi di JIEXPO, Kemayoran, festival akan diramaikan oleh musisi luar seperti Daniel Caesar, Cigarette After Sex, dan Troye Sivan. Musisi asal Australia yang terkenal dengan lagu “Youth”nya akan ikut menghiburmu di hari pertama We The Fest 2019.

Selain Troye Sivan, kalau kamu pecinta musik dengan genre dance-pop, kamu bisa menikmati penampilan dari Capital Cities. Nah, untuk penggemar musik Korea, jangan ketinggalan juga penampilan dari Dean. Musisi asal Korea dengan karya musik hip-hop dan R&B-nya ini tidak kalah dari musisi lainnya. Salah satu karya Dean favorit kami adalah lagunya yang berjudul “Love”.

Tidak kalah seru, beberapa musisi lokal juga akan ikut tampil di festival ini. Kamu bisa ikut menyanyikan lagu-lagu kesayanganmu dari Dewa 19, Sore, Barasuara, dan Endah n Resa. Tentunya festival musik tidak lengkap tanpa dj. Nantikan penampilan dari dj lokal favoritmu, Dipha Barus yang akan mengiringimu di hari terakhir We The Fest 2019.

Image source: @we.the.fest

Baca juga: 5 Festival Musik di Indonesia yang Paling Seru

Inspirasi Style Festival Musik

Selain penampilan musik yang seru dari musisi-musisi ternama, We The Fest juga merupakan salah satu ajang fashion. Bagi pecinta fashion, penampilan adalah hal yang utama untuk datang ke acara festival ini. Kamu bisa mengambil inspirasi gaya dari Coachella. Dengan gaya hobo, makeup festival, dan aksesoris meriah, fashion akan menambah keseruan di acara festival ini.

Image source: @we.the.fest

Untuk style festival musik-mu, kamu bisa lengkapi dengan pilihan aksesoris yang fun seperti jam tangan Skagen Aaren Kulor. Memiliki 5 pilihan warna yang vibrant akan membuat outfitmu semakin menarik. Dengan material strap silicone, jam tangan ini mudah dibersihkan dan nyaman digunakan walaupun kamu berkeringat.

Kamu juga bisa menambahkan aksen ke outfitmu dengan tas LIBESKIND Berlin Nano Cigarette Box crossbody.  Terinspirasi dari tampilan kotak klasik, tas ini adalah tas yang kuat dan fungsional. Terbuat dari material kulit nappa yang berkualitas serta desain print yang eye-cathing tas ini cocok untuk penampilan festivalmu!

Kamu bisa langsung pesan tiket We The Fest 2019 di websitenya. Yuk, ajak teman-temanmu untuk datang ke We The Fest 2019. The more the merrier!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *