Now Reading
Fjallraven Luncurkan Tas Kanken Art Terbaru + Giveaway

Fjallraven Luncurkan Tas Kanken Art Terbaru + Giveaway

Fjallraven Luncurkan Tas Kanken Art Terbaru + Giveaway

Tunjuk tangan kalau kamu penggemar tas Kanken! Ada kabar seru, nih. Sekarang kamu bisa menambah koleksi tas Fjallraven dengan tas Kanken Art terbaru. Melanjutkan seri Kanken Art kolaborasi dengan seniman dua tahun sebelumnya di 2017 dan 2018 (sudah punya koleksinya?), Fjallraven kembali hadirkan Kanken Art dengan menggandeng seniman Swedia Moa Hoff. Kali ini, tas backpack Kanken Art membawa kita lebih dekat dengan alam lewat ilustrasi dari Moa Hoff. Seperti apa? We believe that you will like it!

Beberapa arti koleksi series Fjallraven Tas Kanken Art terbaru

Nuansa Alam Pegunungan Swedia pada Tas Kanken Art

Ilustrator Moa Hoff menuangkan kreativitasnya pada tas Kanken dengan membawa alam pegunungan Swedia. Masa kecil menjadi inspirasinya. Ia ingat betul, saat kecil ia pergi mendaki gunung bersama ayahnya di Swedia bagian Utara. Liburannya bermain ski juga memberinya gambaran akan warna yang ingin ia tumpahkan pada tas Kanken: warna sejuk pegunungan bersalju yang berpadu dengan semburat hijau pepohonan. Ia ingin desainnya memberi gambaran akan harapan, kebahagiaan masa kecil, dan keindahan alam.

Koneksi antara Moa dan tas Kanken tidak datang sekadar dari kolaborasi, lho. Tas Kanken sudah menjadi bagian dari hidupnya. Seperti anak-anak Swedia lainnya yang pasti pakai tas Kanken untuk sekolah, Moa pun pakai tas Kanken saat ia masih kecil. Jadi tidak sulit baginya untuk memberi jiwa seni pada tas Kanken Art melalui desain ilustrasi yang proses pembuatannya memakan beberapa bulan melalui eksperimen warna dan teknik ini. Hasilnya? Tas Kanken Art 2020 dengan motif messy semi-abstrak bertema alam – yang artistik dan fun.

Tentang Seniman Moa Hoff

Moa Hoff adalah freelance illustrator berbasis di Stockhold, Swedia. Seniman lulusan University College of Arts, Crafts and Design ini bekerja untuk komersil maupun proyek pribadi. Beberapa karya seni terbarunya bisa ditemukan di Museum Swedia dan ilustrasi buku. Sebagai seniman, Moa menekankan poin utama berupa keunikan dan komitmen (dengan sedikit “keras kepala”). Hasil karyanya mengandalkan eksperimen. Proses kreasi ini memang memakan waktu, namun dengan cara ini ia bisa menemukan hasil yang ia inginkan. Karena baginya, “It is much more about my art giving others a certain feeling.”

Moa menjadikan sumber yang tidak biasa sebagai inspirasi artistiknya, seperti gambar anak-anak dan benda-benda aneh di pasar loak. Bagaimanapun, ia sangat percaya bahwa seniman terbaik adalah alam. Itulah mengapa karya-karya ilustrasinya lekat dengan nuansa alam, termasuk pada tas Kanken Art terbaru. Rasanya, tidak boleh melewatkan koleksi Kanken Art ini jika kamu mengaku sebagai pecinta alam.

Tas Kanken Art terbaru untuk Dukung Proyek Arctic Fox Initiative

 

Sebagai brand tas outdoor, no wonder Fjallraven meluncurkan tas yang dimaksudkan untuk mengajak kita peduli dengan alam. Nah, tas Kanken Art ini juga merupakan bagian dari proyek Arctic Fox Initiative yang diluncurkan 2017 silam dengan tujuan untuk melindungi alam dan memberi motivasi kepada banyak orang untuk lebih banyak melakukan aktivitas outdoor.

Pada dasarnya, proyek ini bertujuan untuk melindungi populasi Arctic Fox atau rubah Arktik yang terancam punah. Mengapa rubah Arktik? Karena satwa berbulu putih ini adalah simbol brand Fjallraven yang membawa semangat melindungi alam. Pasti sudah tidak asing dengan logo fox Fjallraven, kan?

Sebagian hasil penjualan tas Kanken Art kolaborasi dengan Moa Hoff akan disumbangkan untuk proyek Arctic Fox Initiative. Jadi, punya tas Kanken Art bukan hanya soal motif gambar alam yang unik, tapi juga nilai yang terkandung di dalamnya. Dengan beli tas Kanken Art, kita ikut membantu melindungi eksistensi rubah Arktik di dunia.

Lihat koleksi lengkap tas Kanken Art di sini.

Giveaway Tas Kanken Art Terbaru

 

See Also

View this post on Instagram

 

SAATNYA GIVEAWAY: SAMBUT KOLEKSI TERBARU KANKEN ART! 1. Follow @URBANICONSTORE 2. Repost foto ini di feed Instagram kamu 3. Tag 3 teman untuk ikutan Giveaway ini 4. Mention @URBANICONSTORE 5.Gunakan hashtag #URBANICONGIVEAWAY #FJALLRAVENXURBANICON 6. Pastikan Instagram account tidak private 7. Giveaway ini berlangsung dari 10-18 Agustus 2020 8. Pemenang GIVEAWAY akan diumumkan pada 21 Agustus 2020 . GIVEAWAY TIME: CELEBRATING THE UPCOMING KANKEN ART COLLECTION! 1. Follow @URBANICONSTORE 2. Repost this photo on your instagram feed 3. Tag your 3 friends to join the Giveaway 4. MentionN @URBANICONSTORE 5. Use hashtag #URBANICONGIVEAWAY #FJALLRAVENXURBANICON 6. Do not lock your Instagram account 7. This giveaway starts from 10 – 18 August 2020 8. The winners will be announced on 21 August 2020 . . . #urbanicongiveaway #giveaway #socialdistancing #shopmore #kankenart #FjallravenxUrbanIcon #ustyleme

A post shared by Urban Icon (@urbaniconstore) on

Mau punya tas Kanken Art terbaru gratis? Yuk, ikutan giveaway tas Kanken Art di Instagram Urban Icon.

Caranya:

  1. Follow @URBANICONSTORE
  2. Repost foto (kliklink ini) di feed Instagram kamu
  3. Tag 3 teman untuk ikutan Giveaway ini
  4. Mention @URBANICONSTORE
  5. Gunakan hashtag #URBANICONGIVEAWAY #FJALLRAVENXURBANICON
  6. Pastikan Instagram account tidak private
  7. Giveaway ini berlangsung dari 10-18 Agustus 2020
  8. Pemenang GIVEAWAY akan diumumkan pada 21 Agustus 2020

Go, go! Semoga kamu jadi yang beruntung bawa pulang tas Kanken Art terbaru (dan jadi yang pertama punya tas backpack spesial ini). Good luck!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA