Now Reading
5 Ide Kencan Unik Untuk Merayakan Valentine

5 Ide Kencan Unik Untuk Merayakan Valentine

Ide Kencan Unik

Begitu hari Valentine akan tiba, pasti kamu dan pasangan pasti akan sibuk atur jadwal kencan. Apabila agenda dinner sudah terlampau biasa, nonton film sudah jadi jadwal rutin, ke mal sudah jadi kegiatan setiap akhir pekan, lalu aktivitas apa yang seru untuk merayakan Hari Kasih Sayang tahun ini? Jangan takut kehabisan ide, 5 saran berikut bisa jadi pilihan ide kencan unik untuk mengisi hari Valentine nanti. Jangan lupa kenakan aksesori yang nyaman seperti tas backpack dan jam tangan agar kamu tidak lupa waktu.

Menjelajah ke art museum

ide kencan unik menjajah art museum

Selain menghibur dan menambah pengetahuan, berkunjung ke art museum bisa menjadi salah satu ide kencan unik. Selain itu juga akan memberikan referensi visual yang menginspirasi untuk kamu dan pasangan. Apalagi sekarang art museum atau bahkan art exhibition makin banyak digelar. Ingin tempat yang sekaligus bisa menikmati kopi dan makanan enak? Kamu bisa ke Dialogue, Kemang. Mau mampir ke museum yang rutin ganti koleksi dan punya sesi kelas seni seru? Jangan lupa mampir ke Museum Macan. Atau bisa ke Museum Art:1 New Museum and Art Space. Museum yang menampilkan karya seniman Indonesia yang sudah melalui proses validasi tim riset organisasi non komersial.

Untuk explore atau bahkan pindah ke beberapa museum dalam sehari, kamu butuh tas yang bisa menyimpan semua barang tapi praktis dipakai. Backpack sudah pasti jadi pilihan paling tepat. Butuh rekomendasi? Pilih saja Fossil Buckner Backpack, dengan material cotton canvas yang dikombinasikan dengan leather berkualitas dan beberapa saku ekstra.

Nonton teater indie di Kinosaurus

Ide kencan unik nonton teater indie

Cocok untuk pasangan yang movie mania. Pastinya tidak hanya berburu film lokal dan Hollywood, tapi juga film-film indie atau materi film festival yang biasanya berupa film pendek atau dokumenter. Nah, coba Valentine tahun ini, kamu berdua mengatur agenda kencan ke Teater Indie Kinosaurus. Teater yang kapasitasnya tidak lebih dari 30 orang ini selain unik, di sekitarnya ada gerai kopi Ruang Seduh, Ganara Art Space, dan laboratorium film yang dinamakan Lab Laba Laba.

Alamat Jl. Kemang Raya 8B, Jakarta 12730.

Hari buka : Jumat, Sabtu, dan Minggu

Harga : Rp 50.000 sebagai bentuk donasi

Namanya juga Valentine, dandan stylish untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan wajib hukumnya. Jangan cuma soal busana dan sepatu saja yang dipikirkan. Wajib pilih aksesori yang sarat gaya. Salah satu yang effortless dan penting buat kamu adalah Fossil Grant. Dengan leather strapstainless strap bracelet, dan swappable strap, pasti kamu tampil makin gaya dan percaya diri sepanjang kencan.

Mencoba olahraga ekstrim bersama

Ide kencan unik olahraga extrim

Nah, kalau sudah kelewat sering menjalani kencan makan enak, sekarang saatnya menjalani ide kencan bakar lemak yang bisa bikin tubuh makin langsing dan bugar. Yuk, ajak pasangan kamu mencoba panjat dinding. Biar tidak terlalu berlebihan kadar ekstrimnya, pilih yang indoor. Salah satu lokasi yang bisa kamu coba di Bremgra BSD.

Alamat : Jalan Cilenggang Raya No.123, Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan

Harga tiket masuk : Rp 100.000

Baca juga : Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Pacar

Ikut art workshop

Ide kencan unik mengikuti art workshop

Kegiatan yang satu ini juga bisa dicoba buat quality time berdua. Apalagi nanti ada hasil yang bisa dibawa pulang, pasti seru dan bikin Valentine semakin berkesan. Coba, gabung dengan art workshop di Bartega. Kelas ini akan mengajak kamu melukis di atas kanvas menggunakan cat akrilik. Serunya lagi, sambil menggoreskan kuas di kanvas, tersedia free flow wine. Dan untuk beberapa tema khusus, ada beragam media lukis buat dicoba. Mulai dari mug, talenan, bahkan jaket kulit.

Alamat : Jl. Senopati Raya No. 8, Jakarta

See Also

Harga kelas : Rp 450.000 per orang.

Busana yang akan dipakai di hari perayaan nanti wajib kamu siapkan. Jangan lupa aksesoris. Pilih yang sedang tren sekaligus punya statement saat dikenakan. Tas misalnya. Sampai sekaang micro bag is still trendy. Nah, supaya penampilan kamu tambah oke, pilih tas dengan pattern yang stylish, seperti Fossil Campbell Crossbody Patchwork.

Piknik di taman

Ide kencan unik piknik

Cocok buat kamu, pasangan yang ingin quality time sambil bersantai menikmati kudapan lezat. Bisa pilih piknik berdua ke taman, apalagi sekarang setiap wilayah punya taman kota yang bersih dan teratur. Mau yang lebih oke dengan suasana dan pemandangan yang lebih menyenangkan? Datang saja ke Scientia Square Park yang ukurannya super besar. Ada area piknik di taman luas yang di sekitarnya tersedia jogging track, skate park, dan wall climbing.

Alamat : Jalan Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kelapa Dua. Tangerang, Banten.

Harga tiket masuk : Rp 80.000 per orang.

Kencan Valentine, ke manapun destinasinya pasti harus on time. Jangan lupa pasang reminder sambil terus memantau waktu dari jam tangan. Biar makin semangat sekaligus sebagai penyempurna penampilan, kamu wajib pakai jam tangan yang trendy. Detail penunjuk waktu atau model strap-nya bisa jadi concern kamu. Butuh saran? Coba pilih jam tangan Diesel Tumbler, yang tampil dengan perpaduan gaya bold aesthetics dan robust constructions. Detail blue accents di dial-nya juga menambah pesona jam tangan ini.

Last but not least, enjoy your Valentine, dear lovebirds. Oh ya, apakah kamu sudah menemukan restoran untuk merayakan hari Valentine? Kalau butuh rekomendasi, kamu bisa klik link ini. Rekomendasi restoran Valentine

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top