Now Reading
Ide Kostum Halloween jadi Semakin Keren dengan Aksesoris Ini

Ide Kostum Halloween jadi Semakin Keren dengan Aksesoris Ini

Ide Kostum Halloween jadi Semakin Keren dengan Aksesoris Ini

Suasana Halloween sudah terasa. Pesta kostum yang selalu seru pasti sudah kamu tunggu-tunggu! Apa kamu sudah punya ide kostum menarik untuk pesta Halloween tahun ini? Jangan khawatir, yuk bikin kostum Halloween kamu jadi makin kece dengan aksesoris dan ide kreatif ini untuk digunakan tanggal 31 Oktober yang sebentar lagi akan datang.

Disney Character

Cinderella, Aladin, Beauty and the Beast, Princess Elsa, Moana, Mickey Mouse, and the list goes on! Tak akan habis rasanya jika membahas karakter Disney untuk dijadikan tema pesta kostum kamu di Halloween nanti. Agar makin cantik, jam tangan spesial Metro Floral Vachetta Leather dari Kate Spade pas untuk disematkan di tangan kamu. Yang membuatnya makin spesial adalah adalah fitur mother-of-pearl putih dengan stick indeks rose gold-tonethree-hand movement dan strap kulit vachetta dihiasi dengan bunga applique yang mekar. So cute to complete your Cinderella look!

ide kostum halloween disney

Famous TV Series

Friends, Game of Thrones, the Walking Dead, Stranger Things, The Simpson atau Mad Men, judul serial TV favorit sepanjang masa tadi bisa kamu jadikan inspirasi untuk ide kostum Halloween bersama teman-teman. Pilih satu karakter paling menonjol di serial tersebut, and yes dear, kamu pasti akan langsung menyadang gelar Best Costume di pesta. Sebut saja Khalessi atau Daenerys Targaryen dari serial TV Game of Thrones, lengkap dengan rambut panjang berwarna pirang, jubah panjang dan boneka naga. Atau bergaya seperti alpha male tahun 60an, Don Draper, di serial TV Mad Men lengkap dengan dandanan necis dan blazer-nya. All is your choice!

Baca juga: Tempat Syuting Game of Thrones yang Menarik untuk Dikunjungi

90’s Fashion TV Icon

Fashion Icon dari serial TV di tahun 90an punya gaya unik yang bisa kamu tiru sebagai tema pesta kostum Halloween kali ini, misalnya saja Clueless dan That 70’s Show yang kental dengan nuansa retro, seperti Will Smith di the Fresh Prince of Bell Air dengan celana baggy-nya, Dawson’s Creek atau penjual kosmetik Fran Fine di serial TV The Nanny. Biar gayamu makin stand-out, kenakan jam tangan Kate Spade Metro That’s Bananas White Leather. Jam tangan ini memiliki banyak dial unik, playful dan colorful. Dengan talinya yang berbahan real leather dan case stainless steel sangat mencerminkan DNA brand Kate Spade yang manis namun tetap mengedepankan kualitas. Ready to rumble?

Marvel’s Squad

(Image by Judeus Samson on Unsplash)

Ide kreatif bisa datang dari mana saja, termasuk karakter Marvel favorit yang akan membuat gaya Halloween kamu makin keren. Tahun ini, jatuhkan pilihan pada tokoh superhero Captain Marvel, Spiderman, Avengers atau Black Widow yang seksi dan tough. Ingat juga kalau kostum Halloween bisa jadi semakin kece dengan aksesoris ini: rasa percaya diri tinggi, kreativitas dan eksekusi yang total. Yup, jangan setengah-setengah guys – jika ingin bergaya seperti Spiderman, jangan lupa topengnya. Atau jika ingin jadi seperti pemimpin geng Marvel jangan lupa juga untuk ke salon terlebih dahulu agar memiliki rambut bak Brie Larson di film Captain Marvel.

ide kostum halloween marvel

Image source: Brit+Co

Baca juga: 5 Rekomendasi Film bisokop 2019 Yang Paling Dinanti

Joker Sebagai Ide Kostum Halloween

Pastinya kamu sudah menyaksikan film terbaru dari DC Comics ini. Tidak hanya alur ceritanya, namun dari cinematography hingga soundtracknya sangat entertaining. Karakter unik dari Joker sebagai villain,  bisa kamu jadikan salah satu ide menarik untuk halloween party. Pilihan kostum Joker sangat tepat untuk kamu yang ingin tampil simple namun menarik perhatian. Kamu hanya butuh makeup lengkap dan jangan lupa setelan jas dan celana warna merah senada, vest kuning, dan kemeja hijau.

See Also

All Time Favorite Band

Ide kostum halloween seru yang bisa kamu lakukan berkelompok bareng teman-teman satu kantor atau satu geng adalah jika kamu berdandan ala band legendaris. Gaya The Beatles yang modest and so British bisa menginspirasi, atau coba bergaya seperti KISS yang pastinya akan menarik perhatian, Queen lengkap dengan segala atributnya, The Jonas Brothers, AQUA, Oasis atau Spice Girls. Kebayang nggak kamu dan teman-teman jadi Ginger Spice, Baby Spice atau Sporty Spice? Seruuu!

ide kostum halloween spice girl

Ide Kostum Halloween Menjadi Solo Singer

Gaya ini terinspirasi dari beberapa penyanyi solo dunia dengan gayanya yang khas, sebut saja Ariana Grande dengan rambut updo-nya, Michael Jackson dengan jaket kulit merah dan gloveskulit, atau Britney Spears, Pink, Bruno Mars hingga Rhoma Irama lengkap dengan gitar elektriknya. Semakin detail property yang kamu kenakan akan semakin keren. Tas Fossil Rachel Satchel Natural Floral cocok untuk melengkapi gayamu saat bergaya jadi Britney Spears yang centil. Tas berjenis satchel bag ini terbuat dari material PVC dengan handle ganda, strap yang dapat dilepas, dan dua saku selip. Dengan ukuran 25,4 x 14,60 x 20,32 tas ini jadi cukup versatile, mudah dibawa sekaligus membuat tampilanmu makin terlihat menarik dengan desainnya yang colorful.

Untuk menyempurnakan penampilan saat kamu bergaya bak Cher Horowitz yang menggemaskan di film Clueless, atau ketika kamu memutuskan untuk jadi Ariana Grande tahun ini, kenakan jam tangan Kate Spade Metro That’s Bananas White Leather atau jam tangan Kate Spade Metro Floral Vachetta Leather di tanganmu yang cantik. Padukan juga gaya dengan tas Fossil Rachel Satchel Natural Floral dari  yang akan melengkapi style keren kamu di pesta.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA