Now Reading
Ini Dia Cara Mix and Match Baju dan Aksesoris Warna Merah

Ini Dia Cara Mix and Match Baju dan Aksesoris Warna Merah

Merah bukanlah palet yang asing bagi kita. Sebagai wanita, warna bold yang satu ini seringkali kita gunakan sebagai pilihan warna untuk mewarnai bibir dan melengkapi rias wajah kita. Warna tersebut dapat membuat tampilan lebih cerah dan mempesona. Namun seringkali kita merasa kurang percaya diri dalam memadukan warna merah dalam busana sehari hari kita. Yang sering menjadi pertanyaan, bagaimana ya cara mix and match baju dan aksesori warna merah?

Cara Mix and Match Baju dan Aksesoris Warna Merah

Jika merah adalah warna favoritmu tapi kamu tidak tahu bagaimana mengaplikasinya dalam pakaian sehari hari, jangan sedih. Menggunakan warna merah bukan berarti kamu harus mengenakan pakaian berwarna merah, loh! Kamu bisa menggunakan berbagai pilihan aksesori berwarna merah yang dapat melengkapi penampilan kamu. Berikut beberapa cara mix and match baju dengan aksesori warna merah dari Urban Icon untuk melengkapi wardrobe-mu.

1. Penuh gaya mix and match baju oversized dan aksesori warna merah

Belt bag adalah salah satu aksesori yang sedang trending di dunia saat ini. Jika kamu adalah seseorang yang seringkali memakai pakaian berwarna netral dan tampil kasual dengan paduan oversized t-shirt dan denim, tas Liebeskind Berlin Belt Bag Python Dahlia Red berwarna merah yang satu ini adalah pilihan yang cocok untuk menambah warna dalam keseharianmu. Selain untuk kegiatan sehari hari, tas stylish ini juga cocok digunakan untuk kamu yang hobi travellingloh! Ukurannya yang compact namun tetap dapat memuat kebutuhanmu seperti kamera, handphone, dan dompet.mix and match baju dan aksesori merah liebeskind

Baca Juga: 5 Pilihan Jam Tangan Chronograph Untuk Wanita

2. Chic dengan Casual print dress

Jam tangan Michael Kors Sofie Red Leather ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang seringkali tampil feminin dan tertarik mix and match aksesori warna merah. Baik itu berwarna putih ataupun bermotif bunga, padukan day dress favoritmu dengan jam tangan ini. Kombinasi material mother of pearl pada dial disertai dengan case berwarna rose gold  memberikan kesan mewah. Lengkap dengan strap berwarna merah, jam tangan ini juga cocok untuk kamu gunakan untuk menghadiri acara acara yang lebih formal.

Baca Juga : Trend Aksesoris Bernuansa Color Block

3. Sentuhan aksesori merah dalam sporty look

Jika kebanyakan pilihan busanamu adalah track suitbaggy clothes dan sepatu sneaker, jam tangan Diesel NSBB Armbar Red Silicone memiliki desain yang unik untuk memberi sentuhan akhir yang sporty dan playful. NSBB Armbar hadir dengan strap silicone berwarna merah. Jam ini juga memiliki dial berwarna hitam dengan kombinasi lensa kristal merah dan case polycarbonate untuk menambahkan kesan edgy.

4. Aksesori merah untuk elemen surprise pada blazer kasual

Warna merah yang dominan hampir di semua fitur dari jam tangan SKAGEN Aaren Kulor Red Silicone membuatnya menjadi aksesori yang dapat mencuri perhatian dalam waktu seketika. Memiliki dial dengan diameter 41mm berbahan alumunium dan dial sandblast, index kombinasi numerik dan linear, two-hand movement dan pembaca detik pada bagian subdial yang terletak pada penunjuk waktu jam 6. Jam tangan ini pun memiliki fitur quick-release memudahkan untuk mengganti strap yang memiliki lebar 20mm. Namun desainnya yang simpel dan tampilan yang modern membuatnya mudah di padukan dengan berbagai gaya kasual.

See Also

mix and match baju dengan aksesori warna merah

Gunakan jam tangan ini untuk menambah elemen surprise dalam gayamu. Kenakan dengan blazer kasual yang dipadankan dengan t-shirt. Namun, jika kamu memang senang menggunakan busana berwarna cerah seperti warna kuning, jam ini dapat menambahkan elemen playful dengan menghadirkan kontras.

Baca Juga : 5 Jam Tangan Rose Gold untuk Pesta

5. Mix and match baju kantor dengan aksesori

Jika masih belum terlalu yakin untuk menggunakan warna merah yang cerah, kamu bisa mix and match baju dengan aksesori warna merah maroon bisa jadi pilihan. Jam tangan Fossil Jacqueline Mini Three-Hand Fig Leather hadir dengan desain yang klasik. Jika pilihan busanamu seringkali jatuh pada paduan celana panjang dengan atasan berbahan silk, maka jam tangan yang satu ini patut kamu perhitungkan sebagai sentuhan akhir yang elegan. Cocok juga sebagai pilihan sehari hari wanita kantoran.

Jadi manakah aksesori warna merah favoritmu? Mana gaya yang paling pas dengan kepribadianmu? Berikan komentarmu di comment box!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close