Now Reading
Inspirasi Gaya untuk Tahun Baru Imlek 2020

Inspirasi Gaya untuk Tahun Baru Imlek 2020

Tahun baru imlek 2020 sebentar lagi datang. Bagi kamu yang merayakan, pastinya sudah merencanakan hari tahun baru bersama orang-orang terdekat seperti pergi makan siang atau mengunjungi rumah kerabat terdekat. Tidak usah bingung lagi untuk memilih gaya saat tahun baru imlek nanti. Kamu bisa menambahkan aksesoris pilihan Urban Icon yang stylish ini yang akan membuatmu tampil beda!

Inspirasi Gaya untuk Tahun Baru Imlek 2020

Inspirasi Gaya untuk Makan Siang Tahun Baru Imlek

Padukan Kemeja Flanel dengan Tas Chums Logo Shoulder

Kalau kamu sudah memiliki agenda makan siang bersama keluarga, pilih aksesoris yang ringkas, nyaman namun tetap terlihat stylish. Kamu bisa pilih tas Chums Logo Shoulder dengan warna merah yang menjadi statement dari gayamu. Selain desainnya yang stylish, tas ini memiliki ukuran yang pas dan bahan poliester yang ringan untuk berkeliling mengunjungi keluarga. Tas ini bisa dipadukan dengan kemeja flanel dan denim kesayanganmu.

tas chums untuk makan siang tahun baru imlek 2020

Jam Tangan Kulit Diesel

Untuk acara makan siang tahun baru imlek 2020, kamu bisa gunakan jam tangan Diesel Rasp Three-Hand Brown Leather. Jam tangan ini memiliki dial berwarna blue-brushed dikombinasikan dengan index stick berwarna silver, three-hand movement dan strap berwarna cokelat. Dengan desainnya yang klasik, jam tangan ini bisa dipadukan dengan outfit warna apapun.

Tampil klasik dengan Jam Tangan Wanita Emporio Armani

Jam tangan wanita Emporio Armani Gioia ini memiliki kombinasi strap berbahan kulit dengan warna burgundy. Case-nya memiliki desain yang unik dengan bentuk rectangular yang terbuat dari stainless steel.  Kamu bisa padukan jam tangan ini dengan mini dress warna senada. Suka gaya yang lebih kasual? Kamu bisa padukan jam tangan ini dengan sabrina top dan celana culotte.

Inspirasi Gaya untuk ke Fetival Tahun Baru Imlek 2020

Fjallraven Kanken Backpack

Kalau kamu akan mengunjungi rumah keluarga di luar kota, kamu bisa pilih tas yang lebih besar untuk mencangkup kebutuhanmu. Tas Fjallraven Kanken Backpack Deep Red Random Blocked bisa jadi pilihan tepat. Backpack ini memiliki bahan Vinnylon yang kokoh dan tidak mudah rusak untuk dibawa bepergian. Dengan detail colorblocked pada bagian handle membuat tas ini semakin unik.

See Also
Cara Merawat Tas Kanvas

Tampil Lebih Elegan dengan  Jam Tangan Wanita Calvin Klein

Mau tampil minimalis dan elegan saat tahun baru imlek? Kamu bisa menggunakan jam tangan Calvin Klein Minimal Black Dial Rose Gold Mesh Steel sebagai pelengkap penampilanmu. Dengan bracelet berwarna rose gold dan dial warna hitam, kamu bisa padukan jam tangan ini dengan outfit yang lebih berwarna.

Gunakan Tas Berwarna Bold

Karena warna merah sebagai simbol keberuntungan di tahun baru imlek, kamu bisa menggunakan tas dengan warna senada. Pakai tas Fossil Rachel Satchel Brick Red untuk ke acara festival Chinese New year 2020. Dengan tambahan strap yang bisa dijadikan sling bag, kamu bisa dengan nyaman membawanya. Kalau kamu mau tampil lebih elegan, kamu juga bisa menggunakan tas ini sebagai hand bag. Padukan dengan cheongsam favoritmu!

Nah, tidak perlu lagi kebingungan untuk tampil lebih stylish di acara tahun baru imlek. Kamu bisa menambahkan aksesoris yang sesuai dengan outfit kamu agar tampil beda dan lebih stylish. Kalau kamu masih mencari aksesoris yang tepat, kamu bisa cek di Urban Icon Online Store karena kamu bisa dapatkan diskon 38% off untuk setiap pembelian dua produk! Tunggu apa lagi? Lihat koleksinya di Urban Icon Online Store karena promosi ini hanya berlaku dari tanggal 19 – 21 Januari 2020.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA