Now Reading
Inspirasi Padu Padan Jam Tangan Wanita dengan Tren Fashion Spring 2020

Inspirasi Padu Padan Jam Tangan Wanita dengan Tren Fashion Spring 2020

Store fashion retail bersiap mengubah display-nya dari koleksi musim gugur ke musim semi. Yang artinya, kita siap tampil segar dengan tren fashion Spring 2020. Talking about Spring, sudah pasti ramai dengan buncahan warna, tidak terkecuali warna neon yang happening sekali beberapa waktu belakang ini. Bercermin dari tren yang ditawarkan runway Spring 2020, ada beberapa inspirasi outfit yang akan merajalela di tahun ini. To complete your look, jangan lupa pakai bersama jam tangan wanita terbaru yang matching dengan outfit bergaya musim semi yang trendy.

Tren Fashion Spring 2020 Celana Bermuda

Mulai dari CHANEL hingga Bottega Veneta tunjukkan kalau celana Bermuda jadi celana paling nge-tren di 2020. Buat yang belum tahu, celana Bermuda adalah celana dengan panjang medium. Ukuran panjangnya biasanya tepat di atas atau bawah lutut. Kamu bisa pakai celana hits ini untuk tampilan semi-formal, lho. Cukup padukan dengan blouse, blazer, atau fancy shoes.

Nah, untuk jam tangan, kamu bisa pilih dengan model bernuansa vintage yang feminin seperti Kate Spade Park Row White Silicone Watch. Kombinasi warna hitam dan putih pada jam tangan wanita ini adalah the classic color combo, gampang di-mix-and-match dengan celana Bermuda warna apapun. Silicon strap-nya memiliki motif spade ikonik brand yang tampak serupa daun Clover. Cantik! Sempurna untuk lengkapi gaya semi-formal kamu di kantor.

Tren Fashion Spring 2020 Dress Rajut

Lupakan dulu cardigan dan sweatshirt rajut, karena Spring 2020 adalah trennya knitted dress, seperti yang terlihat di runway Marc Jacobs, Celine, dan Zimmermann. Pas banget buat kamu yang bergaya girly dan feminin. Meski berbahan rajut, tidak akan terasa gerah. Justru ketika cuaca sejuk, dress ini akan beri kehangatan, apalagi saat dipakai bersama denim jacket. Kamu bisa pakai dress rajut untuk pergi berlibur dengan cara dipadukan dengan sandal.

Untuk tampilan di malam hari, pakai dress rajut bersama kitten heels mules dan jam tangan wanita warna silver seperti Fossil Carlie Automatic Silver Stainless Steel Mesh Watch. Bracelet mesh yang terbuat dari stainless steel warna silver, juga aksen vintage pada desain index-nya dapat meningkatkan kesan tampilan kamu saat mengenakan dress rajut.

 

Tren Fashion Spring 2020 Warna Neon

Neon brights are all over the runway this season. Valentino, Jacquemus, Marni, dan Balenciaga adalah beberapa yang memfavoritkan warna mentereng ini di runway. Kalau kamu bosan dengan warna netral yang itu-itu saja, why don’t try this trend? Go big or go home, baby! Warna striking neon seperti pink, orange, biru, hijau, dan kuning siap buatmu jadi yang paling bersinar di keramaian.

Bagian terbaiknya, warna neon juga bagus dipakai bersama warna hitam, putih, tan, dan semua warna netral yang kamu punya. Bisa dijadikan aksen pop of color kalau kamu tidak ingin tampil mencolok. Caranya dengan pakai aksesori berupa jam tangan wanita warna neon seperti Skagen Aaren Transparent Three-Hand Coral 36 mm Polyurethane Watch. Warna coral yang eye-catching di bagian dial, three-hand movement, dan strap pada jam tangan wanita terbaru ini siap buat gaya casual kamu makin chic dan trendy.

See Also
rekomendasi channel youtube

Tren Retro Printed Shirt

Retro prints ruled the runways. Gucci, Fendi, dan Dolce & Gabbana hadirkan sederet koleksi dengan motif-motif yang terinspirasi dari wallpaper era 60-an dan 70-an, juga motif bergaya tropikal yang sempurna untuk temani liburan kamu di pantai. Spring memang soal nuansa ceria. Jadi, tidak ada salahnya ganti dulu shirt polos kamu dengan motif-motif berani berwarna segar yang siap buat kamu jadi paling fashion-forward.

Kalau kamu suka tampil colorful dan berani color-blocking, coba deh pakai shirt bermotif kamu dengan Fossil Limited Edition Jacqueline Three-Hand Date Hot Pink Leather Watch. Warna fuchsia jam tangan Fossil dari koleksi Spring 2020 ini bisa kamu paduin dengan printed shirt warna ocher, neutral utilitarian, atau bahkan warna pink yang senada. Strap warna pink dan gambar bibir di bagian dial-nya sangat unik, cocok untuk tampilan eksentrik yang chic.

Dapatkan jam tangan wanita original yang matching dengan 4 tren fashion Spring 2020 tadi di Urban Icon store. Psstt… beberapanya adalah koleksi limited-edition, segera masukkan keranjang sebelum kehabisan!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top