Now Reading
5 Pilihan Jam Tangan Chronograph Untuk Wanita

5 Pilihan Jam Tangan Chronograph Untuk Wanita

Apakah kamu salah satu yang gemar koleksi jam tangan? Biasanya, setelah memiliki jam tangan entry level dengan model klasik, kamu pasti ingin menambah koleksi jam tangan dengan gaya berbeda. Nah, jika memang ingin memulai sebuah koleksi jam tangan, kamu tentunya perlu memiliki jam tangan yang dilengkapi dengan complication. Untuk para wanita yang menyukai jam tangan berukuran besar, kamu dapat mencoba jam tangan chronographChronograph sendiri merupakan fungsi tambahan pada jam tangan untuk digunakan sebagai stopwatchComplication ini tergolong cukup affordable untuk kamu yang ingin memulai koleksi jam tangan sendiri. Meskipun bergaya sporty, jam tangan dengan chronograph tidak melulu hanya untuk pria. Simak beberapa jam tangan pilihan Urban Icon.

Jam tangan Michael Kors Ritz Silicone Rose Gold

Menggabungkan fungsi dan gaya secara seimbang, jam tangan yang satu ini memiliki strap dari stainless steel berwarna rose gold serta silikon dalam palet putih. Terinspirasi dari jam tangan pria berukuran besar dengan elemen chronograph pada dial, jam tangan ini dihias dengan kristal di sekeliling bezel serta pada tiap titik penunjuk waktunya. Efek akhirnya adalah sebuah jam tangan yang glamor sekaligus sporty.

 

 

Jam tangan Michael Kors Sofie Gold

Jika kamu mencari jam tangan klasik yang berukuran besar namun tetap terlihat glamor, coba jam tangan model Michael Kors Sofie ini. Memiliki ukuran dial sebesar 40mm, jam tangan ini tampil mewah karena seluruh material stainless steel-nya hadir dalam warna emas. Paduan penunjuk waktu berbentuk indeks serta angka Romawi semakin membuat jam tangan ini terlihat elegan sehingga masih cocok digunakan saat acara di malam hari. Tak lupa, pada bezel ada pula sedikit kristal sebagai penghias akhir sehingga jam tangan ini terlihat semakin memesona.

Jam tangan Michael Kors Parker Rose Gold-Tone Blush Acetate

Manis dan sangat menggemaskan, jam tangan berikut ini dapat dijadikan opsi jitu untuk kamu yang senang dengan gaya ultra feminin. Dengan nuansa warna pink yang sangat kental, jam tangan Michael Kors model Parker ini tampil cantik dengan aksen acetate berpalet blush atau merah muda pucat pada bagian tengah strap. Selanjutnya, jam tangan ini juga dihiasi dengan kristal pada bezel serta penunjuk waktu yang membuatnya terlihat sangat eye catching ketika dikenakan.

See Also

Jam tangan Rip Curl Bailey Chrono Black Leather Gold Dial

Ini dia jam tangan untuk kamu yang cenderung lebih menyukai gaya maskulin. Jam tangan dari Rip Curl ini memiliki strap dari kulit hitam lembut. Ukuran dial-nya pun besar, yaitu 42mm sehingga lebih pas apabila dikenakan saat sedang bersantai dan mengenakan busana yang lebih kasual semisal celana denim. Bezelserta penunjuk waktunya terbuat dari stainless steel berwarna emas sehingga keseluruhan jam tangan terlihat begitu powerful.

jam tangan chronograph - rip curl

Jam tangan Mini Bradshaw Chronograph Rose Gold Stainless Steel

Gayanya yang sangat klasik membuat jam tangan dengan elemen chronograph yang satu ini patut untuk diperhitungkan. Tanpa tambahan apapun pada bagian bezel maupun dial, jam tangan yang satu ini menjadikan elemen chronograph sebagai daya tarik utama. Sangat cantik serta modern! Sementara itu, jam ini terbuat dari material stainless steel berwarna rose gold sehingga membuatnya semakin terlihat mewah namun tidak berlebihan.

jam tangan chronograph - michael kors

View Comments (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA