Now Reading
Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Seperti Selebriti, dari Raisa hingga Sigi Wimala

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Seperti Selebriti, dari Raisa hingga Sigi Wimala

cara menjaga kesehatan tubuh

Tau cara menjaga kesehatan tubuh? atau ingin punya tubuh bugar dan bagus untuk feed Instagram kamu? Tidak ada salahnya jika kamu mencoba olahraga yang dilakukan selebriti Indonesia. Misalnya saja mulai dari yoga, berlari, hingga thai boxing. Siapa saja artis yang rajin olahraga? Apa kiat bugar mereka yang bisa kalian ikuti? Berikut di antaranya:

Raisa Andriana

Raisa Andriana fitness

Foto-foto Raisa Andriana di Instagram kerap membuat pengikutnya berdecak kagum. Tampak bugar dan ceria, istri Hamish Daud ini bikin kaum hawa iri.

Raisa sendiri tidak menjalani diet ketat untuk menjaga kebugaran tubuh. Sebab ia merasa cenderung tidak bisa disiplin saat diet. Kiat bugar Raisa adalah berolahraga secara rutin. Kalau kamu melihat feed Instagram raisa, akan terlihat deretan foto Raisa saat yoga, angkat beban, rope climb ala militer, dan sledgehammer.

Olahraga yang dilakukan Raisa memang memiliki segudang manfaat. Seperti acro yoga yang bisa mengusir pegal-pegal karena beraktivitas dan duduk seharian; atau angkat beban yang dapat memperkuat tulang dan membentuk tubuh. Sementara rope climb ala militer berfungsi membakar lemak, membentuk tubuh, serta mengencangkan kaki tangan dan paha; dan mengayunkan sledgehammer bisa meningkatkan daya tahan tubuh, memperlancar peredaran darah, serta menambah massa otot.

Kalau mau coba yoga seperti Raisa, kamu bisa berlatih di studio yoga yang sudah banyak di Jakarta. Jangan lupa membawa Joyce Backpack Coral Pink dari LIEBESKIND Berlin untuk mengemas baju ganti usai berolahraga.

Melanie Putria

Melanie Putria lari pagi

Putri Indonesia 2007 ini sering menyebut dirinya fitness enthusiast. Kalau kamu melihat akun feed Instagramnya, Melanie sering berbagi tips olahraga. Dia dinobatkan jadi pemenang Influence Asia 2017 kategori Health & Fitness Influencer Award.

Ibu satu anak itu juga dikenal rajin mengikuti ajang lari marathon di dalam maupun luar negeri. Menurut Melanie, lari marathon tak hanya menjaga kesehatan fisik tapi juga melatih mental. Berkat marathon pula, istri Angga Puradiredja ini mampu melewati masa sulit baby blue setelah melahirkan anak.

Kamu yang ingin mencoba marathon seperti Melanie Putria, bisa mulai berlatih dalam jarak tempuh dekat, seperti 3 km. Secara bertahap, tingkatkan jarak tempuhmu hingga mencapai 42 km. Supaya bisa mengetahui jarak yang sudah ditempuh, kamu bisa menggunakan jam tangan Michael Kors Sofie Pave Blue Stainless Steel.

Sigi Wimala

Sigi Wimala gowes

Sempat rajin olahraga lari, mantan model Sigi Wimala kepincut dengan bersepeda. Di sela kesibukan mengurus 2 anak dan bisnis busana, Sigi selalu meluangkan waktu bersepeda dengan indoor trainer. Sedangkan di akhir pekan, ia bersepeda pagi hari hingga pukul 09.00.

Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Sigi bersepeda agar membantu pikirannnya tetap fokus. Ia juga bergabung dengan komunitas sepeda dan belajar saling mendukung, juga membantu sesama anggota.

Kamu yang punya hobi olahraga seperti Sigi, coba mulai bersepeda dengan mengenakan jam tangan Samsung Gear Sport Blue yang bisa membantumu memantau durasi selama bersepeda.

See Also

Daniel Mananta

Bagi Daniel Mananta, lari bukan hanya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Berlari juga membawa kesehatan rohani bagi pembawa acara berusia 37 tahun ini. Sebab, Daniel berlari sembari mendengarkan video mengenai leadership seminar atau berbagai hal yang menjadi siraman rohani. Hinhgga hampir tiap hari ia berlari hingga 10 km.

Kiat bugar Daniel adalah dengan mengikuti berbagai ajang lari. Misalnya pada Oktober 2018, dia berniat mengikuti Chicago Marathon 42K. Jika mau mencoba olahraga lari seperti Daniel, kamu bisa berlari sambil menggunakan smart watch Samsung Gear S3 Classic, untuk memantau perubahan dalam tubuhmu selama berlari.

Nugie

Nugie olahraga gowes

Sepeda menjadi alat transportasi Nugie dalam aktivitas hariannya di Jakarta. Musisi bernama lengkap Agustinus Gusti Nugroho ini sudah bersepeda sejak 2009. Ketika artis lain mulai meninggalkan bersepeda, tidak demikian halnya dengan Nugie yang masih terlihat mengayuh sepedanya di jalan-jalan Ibu Kota. Tak heran jika dia terpilih menjadi Duta Ayo Olahraga oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga pada Mei 2017.

Nugi sendiri memiliki dua alasan mengapa memilih olahraga sepeda. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, bersepeda menjadi kontribusi Nugie agar udara di Jakarta tetap sehat. Dia pun punya impian menjelajah Nusantara dengan bersepeda.

Selain perlengkapan sepeda, jam menjadi salah satu yang wajib dipakai Nugie saat bersepeda, sehingga ia bisa tahu waktu tempuh yang sudah dilewati selama berolahraga. Untuk kamu, jam tangan RIP CURL Rifles Tide Strong Blue bisa jadi pilihan saat bersepeda seperti Nugie. Yuk rubah cara menjaga kesehatan tubuh dari sekarang karena kita tidak tau besok akan ada sesuatu hal yang mungkin membuat imun tubuh kita menurun.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA