Now Reading
Koleksi Jam Tangan Calvin Klein Kini Hadir di Urban Icon

Koleksi Jam Tangan Calvin Klein Kini Hadir di Urban Icon

Modern, minimal, precise. Koleksi jam tangan Calvin Klein merepresentasikan tiga hal tersebut. Brand jam tangan dari Amerika ini telah hadir di Urban Icon. Pertama kali diluncurkan tahun 2004, koleksi jam tangannya langsung sukses turut menjadi sumber inspirasi. Desain geometrisnya yang orisinil telah membuka jalan pada desain yang lebih fluidorganic, sensual dan terintegrasi; yang merefleksikan tren saat ini. Jam tangan ini buatan Switzerland (Swiss-made), memiliki kualitas tertinggi dengan harga terjangkau, memiliki desain yang inovatif dan sophisticated.

Karena bulan Desember ini adalah gifting season yang paling di tunggu, kenapa tidak melihat koleksi jam tangan dari Calvin Klein ini? Dengan desainnya yang minimalis namun terlihat mewah dan modern, koleksi ini pastinya cocok dijadikan hadiah spesial untuk kakak, suami, ataupun ibumu. Berikut koleksinya yang paling favorit!

Koleksi Jam Tangan Calvin Klein di Urban Icon Kini Hadir di Urban Icon

Jam Tangan Calvin Klein Minimal

Koleksi jam tangan Minimal dari Calvin Klein adalah salah satu koleksi unisex yang desainnya klasik. Memiliki iconic mesh strap yang otentik, koleksi ini adalah success story sejak diluncurkan tahun 1997. Desain klasiknya berpadu cantik dengan gaya kontemporer yang awalnya terinpirasi dari jam tangan vintage. Koleksi ini mudah dikenali dengan simplified dial dan strap-nya yang berbentuk seperti gelang jala berstruktur.

Sebagai produk best-selling, koleksi ini diciptakan kembali dengan lebih sempurna dengan desain stylish yang terinspirasi dari budaya dunia. Ini adalah sebuah koleksi exquisite timepiece dengan sentuhan kemewahan yang nyaman dikenakan. Jam tangan Calvin Klein Minimal cocok untuk dikenakan dengan baju formal untuk ke kantor ataupun bertemu dengan klien.

Baca Juga : Perbedaan Jam Tangan Hybrid dengan Smartwatch

Calvin Klein City

jam tangan calvin klein city

Koleksi Calvin Klein City memiliki gaya sleek yang lebih kasual dengan strap kulitnya yang diembos. Jam ikonik ini memiliki case stainless steel dan dilengkapi dengan Quartz movement. Desain jam tangan ini timeless untuk kamu yang menyukai gaya hidup modern.

Bagi kamu yang lebih menyukai gaya kasual, jam tangan ini adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa menggunakan jam tangan ini untuk hang-out. Karena desainnya klasik, kamu tidak perlu khawatir karna mudah untuk di mix and match dengan outfit yang kamu miliki. Dari white t-shirt dengan denim ataupun black little dress.

See Also

Baca juga : Cara Memilih Jam Tangan Untuk Pria

Calvin Klein Authentic

Delicate timepiece ini memikat pemakainya dengan grafik dan garis-garis yang halus, mengungkapkan semua keindahan modernitas. Gaya unik dan integrasi gelangnya menyoroti bentuk bulat dari case-nya. Desain dial-nya pun murni tanpa indeks, dengan satu baris kontemporer dan memiliki kombinasi elegan dengan bentuk gelang jalanya. Buat kamu yang mencintai sesuatu yang simple, tidak terlalu flashy namun terlihat elegan, Calvin Klein Authentic ini bisa jadi pilihan. Cocok untuk dikenakan untuk ke undangan pesta. Koleksi Authentic ini adalah koleksi Calvin Klein yang wajib kamu miliki!

Nah, jadi koleksi manakah yang paling cocok denganmu? Tidak perlu khawatir lagi karena kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan koleksi dari Calvin Klein di Urban Icon. Kamu bisa cek di website resmi Urban Icon. Atau kalau lagi jalan-jalan ke mall, kamu juga bisa cek koleksinya di Urban Icon Senayan City, Urban Icon Kota Kasablanka, Urban Icon Grand Indonesia, dan Urban Icon Pondok Indah Mall. Untuk kamu yang tinggal di Yogyakarta, kamu juga bisa mendapatkan koleksinya di Urban Icon Hartono Mall.

Jadi tunggu apa lagi? Saatnya menyambut tahun yang baru dengan style baru!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA