Now Reading
Koleksi Tas Terbaru Liebeskind Berlin 2020

Koleksi Tas Terbaru Liebeskind Berlin 2020

Koleksi Tas Terbaru Liebeskind Berlin 2020

Urusan tas kulit wanita, Liebeskind Berlin memang selalu bisa diandalkan. Material tasnya terbuat dari kulit terbaik yang dijahit dengan penuh perhatian dan sentuhan craftmanship selama proses pembuatannya. Desainnya pun unik dengan mengambil gaya chic, modern, dan rebellious. One thing for sure, Liebeskind Berlin has everything bag lovers could wish for. Kamu bisa menemukan beragam jenis dan gaya tas, mulai dari handbag, shoulder bag, hingga shopper bag. Tidak terkecuali pada koleksi tas terbaru Liebeskind Berlin yang tampil lebih chic sesuai trend tas 2020. Sedang cari tas kulit baru yang awet dipakai bertahun-tahun?

Coba pilih dari koleksi tas terbaru Liebeskind Berlin 2020 ini.

Alita Backpack M Dusty Rose

Karena akan selalu ada tipe wanita yang menyukai tas ransel. But if you want a trendy stylish backpack, Alita Backpack is the ultimate choice. Ukurannya yang kecil, namun dengan kompartemen yang cukup banyak, membuat tas ini cocok dipakai sebagai everyday bag dan bahkan untuk short trip travel. Warnanya pun romantis, dusty rose yang manis untuk wanita feminin pecinta casual style.

Aloe S Dusty Rose

Nah, untuk penyuka warna dusty rose tapi mau versi shoulder bag, ada koleksi tas terbaru dari seri Aloe S. Tas berukuran kecil ini terbuat dari material kulit yang halus. Meski ukurannya terbilang mini, namun tas ini memiliki kompartemen dengan saku tambahan yang membuatnya cukup roomy untuk membawa barang-barang esensial, seperti dompet, smartphone, kunci, dan lipstik. Melihat warna dan desainnya yang manis, tas ini cocok kamu pakai untuk kencan dengan pacar.

Finsbury Hobo M Taupe

Hobo bags are making a huge comeback in 2020. Belum punya jenis tas yang populer di tahun 2000-an ini? Tas hobo Finsbury dari Liebeskind Berlin ini bisa kamu pilih. Tentu saja, materialnya terbuat dari kulit kualitas terbaik. Apalagi tas ini berwarna taupe yang terbilang netral dan mudah di-mix-and-match dengan outfit apapun. Cocok dipakai sebagai tas kerja dan bahkan cukup casual dipakai untuk jalan-jalan ke mall.

Koleksi Tas Terbaru Liebeskind Berlin Santa Fe Hobo M Medium Brown

See Also

Masih dari seri hobo, Santa Fe ini memiliki detail anyaman yang unik, namun dengan siluet yang lebih simple. Bagus untuk kamu yang suka gaya minimalis, namun tetap terlihat elegan. Seperti tas Liebeskind Berlin lainnya, tas ini juga terbuat dari kulit bertekstur halus. Untuk investasi, tas ini memang sudah seharusnya dimiliki karena desainnya begitu klasik dan bisa dipakai di sepanjang tahun. Because it goes really well with anything you wear.

Koleksi Tas Terbaru Liebeskind Berlin Belt Bag Grafitti Print Black With Golden Olive

Motif grafik jadi trend tas 2020. Tidak heran kalau detail grafitti juga ditemukan pada belt bag Liebeskind Berlin. Yang istimewa, tas dari koleksi bernama MOVE ini merupakan edisi spesial kolaborasi Liebeskind Berlin dengan seniman Christoph Hassler (biasa dikenal dengan nama Stohead). Tas bergaya modern klasik yang dipenuhi dengan coretan grafitti berwarna stunning ini terbuat dari kulit, dengan bentuk fleksibel yang bisa dipakai di pinggang maupun punggung sebagai shoulder bag. Cocok untuk kamu yang suka bergaya sporty.

Koleksi tas terbaru Liebeskind Berlin tersebut di atas bisa kamu beli di Urban Icon online store. Pssttt… banyak diskon dan potongan tambahan lho kalau belanja online. Yuk, buruan beli sebelum kehabisan.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA