Now Reading
Konser Musik di Bulan Desember 2018

Konser Musik di Bulan Desember 2018

Menonton konser musik dapat menjadi pilihan untuk mengisi kegiatan menjelang akhir tahun. Mulai dari genre metal, pop, hingga electronic dance music (EDM) atau musik dansa elektronik bisa menjadi pililhan. Selain pilihan jenis musik yang beragam, kamu bisa memilih tempatnya. Ada yang digelar di Indonesia, maupun di Singapura. Simak di bawah ini untuk mengetahui daftar konser musik di bulan desember 2018 !

Daftar Konser Musik di Bulan Desember

Judas Priest

Band pionir metal Judas Priest akan tampil di Ecopark Ancol, Jakarta, pada 7 Desember 2018. Setelah film Bohemian Rhapsody menjadi perbincangan disusul konser Guns N Roses, konser Judas Priest dapat menjadi penutup untuk para penggemar musik cadas. Lewat akun Instagramnya, Judas Priest pun mengundang Presiden Jokowi untuk menghadiri konsernya. Jokowi dikenal sebagai penggemar musik metal maupun rock seperti Judas Priest. Sebelum ke Jakarta, band asal Inggris ini akan tampil di Zepp@Bigbox Jurong East, Singapura, 4 Desember. Agar tidak lupa waktu saat nonton konser, Anda dapat menggunakan jam Fossil Q Gen 4 Smartwatch – Explorist HR Black Silicone yang selaras dengan dresscode hitam saat nonton konser metal.

The Weeknd

Penyanyi R&B The Weeknd, dijadwalkan tampil di Singapore pada 5 Desember. Dia dikenal sebagai pemilik hits seperti I Can’t Feel My Face dan The Hills. Awal tahun ini pria bernama Abel Tesfaye tersebut meraih Grammy untuk kategori Best Urban Contemporary Album. Penampilannya di Singapura merupakan serangkaian tur Asia setelah ke Hong Kong, Bangkok, Manila. The Weeknd juga akan menyapa penggemarnya di Indonesia tepatnya di Djakarta Warehouse Project. Agar cocok dengan tema R&B, Anda dapat memakai tas CHUMS Spur Fanny Sweat Pack II Tree yang warna-warni. Selain fungsional, tas ini menimbulkan kesan gaya.

Djakarta Warehouse Project

https://www.tourfrombali.cn/wp-content/uploads/2017/09/DWP-themusicessentials.com_.jpg

Setelah bertahun-tahun digelar di Jakarta, Djakarta Warehouse Project tahun ini akan menghentak di Garuda Wisnu Kencana, Bali, 7-9 Desember. Ia menjadi salah satu konser musik di bulan Desember 2018 yang paling ditunggu tunggu. Karena tahun ini menjadi ulangtahun ke-10, festival musik dansa elektronik tersebut diberi nama DWPX. Para bintang utama festival ini di antaranya The Weeknd, DJ Snake, dan Major Lazer. Selain aksi para DJ, DWPX menampilkan atraksi menarik lain. Pada 2012, ada penari dari Jepang, Cyber Japan yang berhasil membuat penonton terkesima. Adapun tahun lalu DWP disisipkan tarian daerah seperti genjring dan bubuka asal Jawa Barat. Anda dapat tampil gaya dengan tas CHUMS Boat Logo Shoulder Sweat Scarlet jika menonton DWP tahun ini.

See Also

ZoukOut

https://www.visitsingapore.com/id_id/festivals-events-singapore/annual-highlights/zoukout/_jcr_content/par-carousel/carousel_detailpage/carousel/item_1.thumbnail.carousel-img.740.416.jpg

Festival musik dansa tahunan terbesar di Asia ini rencananya digelar di Siloso Beach, Sentosa, Singapura, 1 Desember mendatang. Acara ini bergulir selama 16 jam nonstop dari malam hingga matahari terbit. Tahun ini, festival yang sudah masuk tahun ke-18 ini diperkirakan menyedot 30ribu penggemar. Ia merupakan pilihan utama di Singapura untuk daftar konser musik di bulan desember 2018. Musisi yang menjadi bintang panggung kali ini di antaranya duo DJ asal Belgia, Dimitri Vegas & Like Mike, yang berada di ranking 2 dalam poling DJ Mag Top 100 DJs. Adapula DJ sekaligus produser asal Australia Timmy Trumpet dan musisi EDM yang melansir debut pada 2015, KSHMR. Agar tidak lupa waktu di perhelatan yang berlangsung belasan jam ini, kamu bisa menggunakan Fossil Q Gen 4 Smartwatch – Explorist HR Tan Leather saat menonton ZoukOut.

Calum Scott

konser musik bulan desember 2018 - calum scott
https://www.instagram.com/p/Bp-W4FIHF-1/

Semifinalis Britain’s Got Talent 2015 Calum Scott akan tampil dalam konser Only Human Asia Tour 2018 Live in Indonesia di Kartika Expo Balai Kartini Jakarta 2 Desember 2018. Biduan asal Inggris ini memukau di Britain’s Got Talent 2015 saat membawakan Dancing On My Own versi balad. Selepas dari acara pencarian bakat tersebut, Scott mendapat nominasi Brit Award untuk kategori Best Single untuk single Dancing On My Own. Nama Scott makin diperhitungkan di kancah musik dunia setelah merilis komposisi You Are the Reason dari album Only Human. Jika ingin menikmati konser Calum Scott, Anda bisa memasukkan barang-barang seperti smartphone atau handuk kecil di tas Chums Small Banana Shoulder Sweat Black saat konser.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top