Now Reading
LIEBESKIND Berlin Fall 2018 Collection

LIEBESKIND Berlin Fall 2018 Collection

Liebeskind Berlin

LIEBESKIND Berlin merupakan salah satu brand tas wanita favorit di Urban Icon. Di musim fall winter 2018, produk di Urban Icon memiliki warna khas musim gugur. Nah, untuk koleksi tas wanita Liebeskind Berlin, ia terinspirasi oleh seniman Yves Klein. Ingin tahu lebih lanjut mengenai trend warna dan tas yang harus kamu miliki? Baca lebih lanjut di bawah ini ya!

Inspirasi warna tas Liebeskind Berlin koleksi Fall 2018

MixeDBag Saddle Bag M Deep Blue

Di musim ini, Liebeskind Berlin, sebuah merk tas ternama asal Jerman mendapat inspirasi dari seniman Yves Klein. Beliau adalah seniman asal Prancis pada era post-war. Ia adalah pelukis dengan aliran Nouveau Realism dan terkenal dengan warna Yves Klein Blue. Nuansa biru dan navy terlihat pada koleksi terbaru di musim ini, seperti terlihat pada tas Mixed Bag deep blue. Selain warna biru, nuansa warna bourbon brown dan cold grey juga menjadi andalan. Warna warna ini merupakan warna netral yang dapat di padu padankan dengan berbagai outfit untuk berbagai kegiatan, baik bekerja, ataupun weekend.

Trend desain tas Liebeskind Berlin koleksi Fall 2018

Setelah mengetahui lebih banyak mengenai warna, sekarang kita akan membahas trend desain tas. Ada beberapa bentuk tas yang menarik di antaranya Desain half moon saddle bag, structured bag, dan juga tote bag dengan hardware unik. Untuk desain half moon saddle bag, mungkin kalian tidak asing lagi dengan seri Mixed Bag yang terdiri dari berbagai warna. Terbuat dari vachetta leather yang memiliki desain sturdy, ia adalah salah satu IT-bag of the season.

LIEBESKIND Edge bag

Di lain sisi, untukv tas structured bag, ada tipe LIEBESKIND Edge bag yang modern dan classy. Ciri khas tas ini adalah ia tidak memiliki lining tambahan, melainkan menggunakan bahan kulit juga untuk di bagian dalam tas. Terakhir, untuk jenis tote bag, di musim ini ada Neo Casual Pocket tote bag. Tas ini terbuat dari grainy leather, memiliki ukuran cukup besar dan dilengkapi hardware unik berwarna light gold. Ia juga memiliki tali shoulder strap panjang yang dapat dilepas atau dipasang sesuai kebutuhan.

Ide mix and match tas Liebeskind Berlin

Tidak semua orang mengetahui mix and match aksesoris yang tepat, namun jangan khawatir, karena tim Urban Icon juga akan memberikan ide OOTD kamu. Untuk tas Neo Casual Pocket hobo bag yang versatile, tas ini cocok dipakai untuk acara formal, bekerja ataupun meeting. Dengan blzer berwarna senada dan setelan hitam putih, ia selaras dengan trend minimalis saat ini. Warnanya yang netral, membuatnya mudah untuk dipadupadankan. Blogger favorit kami, Kadek Arini, menggunakan Neo Casual Pocket tote bag dengan paduan kain tradisional. Menurut Kadek, selain stylish, tas tote bag ini cocok digunakan untuk travelling karena kompartmennya yang besar.

See Also

Kadek Arini

Neo Casual Pocket tote bag

Dari semua tas koleksi fall winter 2018, yang mana yang menjadi pilihan kalian? Jangan lupa untuk melihat semua koleksi terbaru tas wanita di Urban Icon, ya!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top