Now Reading
Mengulik Sisi Romantis Penyanyi Teddy Adhitya

Mengulik Sisi Romantis Penyanyi Teddy Adhitya

Sedang membuat playlist romantis untuk Valentine’s Day maupun momen berkesan lainnya? Lagu-lagu penyanyi Teddy Adhitya bisa dimasukkan ke dalam daftar.  Urusan lagu romantis, penyanyi kelahiran 21 Juni 1991 ini memang selalu bisa diandalkan. Tentu saja, karena dalam proses pembuatannya, ia selalu berdasar pada pengalaman agar isi lagu dapat tersampaikan dengan sempurna kepada mereka yang mendengar lagunya.

“Saya selalu menulis lagu berdasarkan apa yang saya lihat, rasakan, dan alami,” jelas laki-laki yang hobi bermain Playstation dan menyetir malam-malam ini saat ditemui Urban Icon di studionya beberapa waktu lalu.

Pantas saja lagu-lagunya selalu berhasil membuat siapapun tersentuh (apalagi jika kita pernah merasakan hal yang sama juga). Dan menurutnya, itulah hal terbaik yang ia alami sebagai musisi. Melalui lagu-lagunya, ia mampu menyentuh hati banyak orang tanpa perlu melakukan kontak langsung. “Saya bisa memberikan rasa untuk hidup orang lain,” ujarnya.

 

Inspirasi Penyanyi Teddy Adhitya

Penyanyi “Why Would I Be” ini memang pandai menciptakan lagu-lagu yang menyentuh bagi pasangan kasmaran. Semua lagunya berdasar pada pengalaman. Apakah penyanyi  Teddy Adhitya merupakan pribadi yang romantis? Well, kalau untuk merayakan Hari Valentine, ia memilih tidak melakukannya. Bukan karena ia tidak suka atau sangat menentang hari kasih sayang tersebut, tapi ia lebih suka mengekspresikan cinta setiap hari tanpa harus dibatasi satu hari spesial saja. Jadi, sudah cukup jelas, romantisnya Teddy sepanjang tahun.

Sisi romantis pecinta travelling ini juga bisa dilihat dari cara pandangnya dalam berhubungan. Menurutnya, romantis tidak selalu harus diartikan dengan kencan, makan malam, dan surprise. Ia lebih suka menunjukkan sisi romantisnya melalui hal-hal kecil yang seru dilakukan berdua. Satu lagi, “Menulis lagu adalah hal paling romantis yang pernah aku lakukan,” ucapnya antusias.

Mau tahu hal lainnya tentang Teddy Adhitya, termasuk soal pengalaman travelling-nya ke Labuan Bajo? Yuk, tonton videonya berikut. Ada love advice juga dari Teddy yang patut kita catat di hari kasih sayang ini.

See Also
restoran di jakarta

Personal Style Penyanyi Teddy Adhitya

Personal Style Teddy Adhitya tidak ada aturan. Itulah gaya  penyanyi Teddy Adhitya. Ia mengaku hanya mengambil baju apapun dari lemari lalu memakainya. Bahkan ia sama sekali tidak memikirkan apakah itu matching atau tidak, yang terpenting menurutnya adalah outfit tersebut nyaman dipakai.

Nah, ada sedikit cerita nih di balik style penggemar Thom Yorke ini. Dulunya, ia adalah pribadi yang perfeksionis yang tidak bisa diam jika melihat sesuatu tidak sempurna. Untuk mengatasi hal tersebut, ia berlatih pakai baju dan sepatu yang berbeda. Dari situlah ia menemukan kenyamanan dengan apa yang dipakainya, meski orang lain melihat aneh.

Untuk aksesori, Teddy suka pakai jam tangan. Model jam tangan berwarna hitam dan minimalis seperti jam tangan Calvin Klein jadi favoritnya. Ini karena biasanya ia pakai jam tangan di kesempatan tertentu yang mengharuskannya tampil dressy. Apalagi jam tangan Calvin Klein memiliki desain yang classy dan sophisticated. Yang terpenting, jam tangan Calvin Klein mudah di-mix-and-match, jadi sangat cocok untuk style Teddy yang quirky.

 

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top