Now Reading
Outfit Ideas Untuk Holiday Dinner

Outfit Ideas Untuk Holiday Dinner

Bingung mencari outfit ideas untuk tampil stylish saat holiday dinner di akhir tahun? Mulai dari dinner yang formal sampai acara tahun baru yang tak kalah menarik, tips ini bisa kamu terapkan. Kamu tak perlu khawatir! Berikut ini kami pilihkan tips bergaya tematik dengan padanan aksesori yang tepat. Simak ulasannya di bawah ini.

Outfit Ideas: Black & white untuk undangan resmi

Jika undangan makan malamnya bertema formal seperti gala dinner, outfit ideas serba black & white tak pernah gagal memberikan impresi elegan. Untuk wanita, pilihan little black dress dengan siluet memeluk tubuh yang akan membuatmu tampak memesona. Untuk pria, tux atau classic suit adalah solusi tepat agar kamu terlihat menawan. Untuk padanan gaun hitam, koleksi Liebeskind Berlin Clasp Crossbody Tiger Beige yang berbentuk boxy bisa jadi pilihan aksesorinya. Selain bagian handle-nya terbuat dari tenunan yang unik, tas kecil ini terlihat seperti clutch yang tampak elegan. Untuk padanan suit, jam tangan Rip Curl K-Roo RFID 2 in 1 Black yang terbuat dari material 100% kulit asli bisa jadi opsi andalan.

BACA JUGA: Padu Padan Jam Tangan Pria Untuk Pesta 

rip curl wallet

 

Outfit Ideas: Sequins untuk momen seru bersama sahabat

Momen berkumpul bersama sahabat di kafe atau kelab bisa kamu manfaatkan dengan tampil fun ala sequins. Padanan glitter atau sequins warna cerah bakal bisa bikin kamu terlihat menonjol di antara kerumunan. Kombinasi mini dress dan jaket atau padanan two-pieces berpotongan edgy cocok untuk tampilan santai namun impresif. Untuk pria, kalau enggan untuk terlihat terlalu mencolok, kamu bisa memadankan kemeja yang memiliki soft shine dengan celana slim fit warna netral. Padanan aksesori yang cocok dengan dress bertema sequins atau glitter adalah dompet Fossil Stevie Small Crossbody Dusty Rose . Tidak ada jam tangan yang lebih cocok selain Prismatic Galaxy Watch Fossil terbaru dengan prism crystal glass yang memberi kesan timbul dan sparkle pada dial. Untuk kombinasi aksesori kaum pria, tas selempang Fossil Haskell Courier Dark Black adalah opsi yang cocok. Tas berbahan kulit asli ini memiliki padded tech pocket yang bisa digunakan untuk menyimpan gadget dengan aman.

 

Outfit Ideas: Tampilan monokrom untuk office dinner party

Ingin tampil memukau pada acara makan malam bersama kolega kantor di restoran fancy atau hotel berbintang? Tampilan monokrom bisa jadi cara subtil untuk tampil atraktif. Tak hanya berpalet warna gelap, kamu juga bisa mengenakan tampilan monokrom berwarna cerah. Gaun pendek beraksen sheer atau blouse berlengan puff dengan bawahan senada bisa jadi pilihan yang tepat untuk tampilan semi formal pada makan malam bersama kolega kantor. Setelan berwarna abu-abu atau kombinasi kemeja dan celana bersiluet fitted dalam satu gradasi tone bisa jadi pilihan untuk kaum pria. Koleksi jam tangan Fossil Lyric Three-Hand Stainless Steel  akan membuat tampilan dress monokrom-mu semakin terlihat elegan. Jam tangan dengan diameter persegi berukuran 23 mm x 28 mm ini dilengkapi dial perak dengan bezel beraksen kristal. Untuk padanan aksesori kaum pria, Fossil Derrick Brown Leather 2 in 1 RFID Wallet adalah opsi yang tepat. Dompet ini mengusung teknologi cerdas RFID yang bisa mencegah aktivitas pindai tidak diinginkan pada kartu kredit atau debit.

BACA JUGA: Ini Dia Cara Mix and Match Baju dan Aksesoris Warna Merah

Outfit Ideas: Elegan untuk makan malam romantis 

Tak harus tampil dengan gaya formal, tampilan elegan juga bisa membuat makan malam bersama pasangan jadi lebih berkesan. Gaya busana ini juga cocok untuk menemanimu bersama pasangan menikmati live music di kafe. Pilihlah gaun dengan siluet melekat di tubuh atau kombinasi blouse dan rok pleats dengan gaya feminin yang kuat. Untuk pria, setelan atau kemeja bermotif grafis dan celana korduroi tak pernah gagal untuk membuat pasangan terpesona. Koleksi Michael Kors Whitney Gold Stainless Steel bisa jadi kombinasi yang tepat untuk dress elegan pilihanmu. Jam tangan dengan tali stainless steel ini mengusung garis rancang classic retro. Daya tarik utamanya terdapat pada kombinasi bracelet chevron-link dan palet warna emas serta crystal pave pada bezel. Untuk aksesori kaum pria, koleksi Fossil Townsman Automatic Black Leather bisa membuatmu terlihat lebih atraktif. Jam tangan ini memiliki tampilan dial berwarna hitam dengan rangka mesin bergaya tembus pandang.

 

Outfit Ideas: Bohemian untuk momen bersama keluarga 

Untuk makan malam bersama keluarga, gaya bohemian chic bisa jadi tema bergaya yang seru. Berkesan kasual namun masih bisa membuatmu tampil menonjol. Maxi dress atau busana bermotif flora bisa diandalkan untuk tampilan bohemian yang atraktif. Untuk pasanganmu, pilihkan kemeja motif paisley atau grafis yang berpalet cerah. Untuk menyeimbangkan gaya khas bohemian, koleksi Fossil Liza Zip Around Clutch Brown bisa jadi pilihan aksesori yang tepat.Dompet dengan material kulit ini mengusung fungsi penyimpanan maksimal, memiliki 13 slot kartu kredit dan 2 saku gusset beritsleting. Untuk padanan aksesori kaum pria, koleksi Emporio Armani Ruggero Blue Leather akan membuatmu tampil lebih bergaya. Jam tangan sophisticated ini memiliki Case berukuran diameter 43 mm dengan padanan dial warna biru yang tampak elegan. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan koleksi cuff-links yang mengusung garis rancang serupa. Temukan pilihan produk jam tangan Emporio Armani lainnya di sini!

See Also

 

 

Nah, itu dia 5 outfit ideas yang bisa kamu coba untuk tampil stylish dan chic saat holiday dinner. Semua koleksi aksesori di atas bisa kamu temukan di gerai dan layanan butik online Urban Icon. Jangan biarkan momen istimewa berlalu begitu saja tanpa penampilan yang berkesan.

 

Baca juga: Rayakan Pegantian Tahun di 5 Destinasi Liburan Terbaik

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top