Home » 5 Pameran Seni 2019 yang Paling Ditunggu

5 Pameran Seni 2019 yang Paling Ditunggu

Pameran Seni bali

Datang ke pameran seni sekarang ini menjadi salah satu aktivitas yang trendi. Selain bisa menambah pengetahuan mu mengenai perkembangan tren di bidang seni dan desain, kegiatan ini juga dapat melepas penat. Kamu juga bisa mencari spot atau obyek keren untuk feed instagram-mu. Berikut ini kami pilihkan 5 pameran seni 2019 yang paling ditunggu.

Pameran Seni 2019

Art Jakarta

Gelaran seni yang berlangsung setiap tahun ini kerap menampilkan karya seni dahsyat dari berbagai galeri terkenal di dunia. Obyek yang ditampilkan pun beragam, dari lukisan, instalasi, patung, hingga karya seni kinetik. Setiap harinya ada juga beberapa pertunjukan seni, talkshow, dan workshop menarik yang bisa kamu ikuti. Untuk tampil lebih gaya, lengkapi penampilan dengan jam tangan Diesel NSBB Armbar Red Silicone.

Tata tertib 1: Jangan berfoto terlalu dekat dengan karya seni ya.

pameran seni 2019

Jakarta Biennale

Pameran seni ini berlangsung setiap dua tahun sekali. Jakarta Biennale biasanya dilaksanakan dalam skala besar, berlangsung di beberapa lokasi di Jakarta selama periode yang cukup panjang. Gudang Sarinah dan Galeri Nasional adalah dua tempat yang rutin menjadi lokasi penyelenggaraannya. Karya seni yang ditampilkan biasanya berukuran masif dan mengusung ide yang provokatif. Tas LIEBESKIND Berlin Duo Backpack M Black cocok untuk menemanimu menghadiri beberapa lokasi Jakarta Biennale.

Tata tertib 2: Patuhi peraturan yang berlaku di setiap pameran seni.

Pameran Seni jakarta

Art Jog

Peristiwa seni yang berlangsung di Yogyakarta ini bertujuan memperkenalkan seniman kontemporer dari Indonesia dan mancanegara. Seniman pemula juga bisa berpartisipasi mengirimkan karyanya untuk dipamerkan. Selain pameran, ada juga pementasan seni menarik Art Jog biasanya dilangsungkan di Jogja National Museum. Jam tangan Emporio Armani Gioia Two-Hand Pink Leather bisa diandalkan untuk membuat foto OOTD kamu di acara ini terlihat lebih menarik.

Tata tertib 3: Nikmati suasana dan obyek seni, jangan terlalu sibuk memotret.

Pameran Seni

Indonesian Contemporary  Art & Design (ICAD)

ICAD bertujuan memperkenalkan sinergi unik antara desain, seni, teknologi, hiburan, dan perhotelan. Acara ini biasanya diadakan pada akhir tahun dan berlokasi di hotel Grand Kemang. Kamu bisa menelusuri penjuru hotel untuk merasakan betapa uniknya interaksi karya dan ruang pameran. Karya yang dipamerkan dalam ICAD biasanya mengusung format yang tak terduga. Lengkapi penampilanmu dengan clutch bermaterial kulit dari LIEBESKIND Berlin Essential Clutch S Bourbon.

Tata tertib 4: Tidak semua karya yang dipamerkan boleh dipotret, kamu harus perhatikan aturannya ya.

pameran seni 2019 - ICAD

Art Bali

Ini adalah pameran seni yang menampilkan karya dari seniman kontemporer Tanah Air dan mancanegara. Art Bali dilangsungkan di sebuah paviliun khusus yang berlokasi di kawasan Bali Collection. Meskipun usianya masih begitu muda, pameran ini cukup menarik atensi penikmat seni. Karya seni yang ditampilkan kerap mengusung ide-ide segar tentang kehidupan masa kini. Jika berniat menelusuri keunikan pameran ini dan panorama indah Bali, tas backpack Fjallraven Kanken Art Spring Landscape ini cocok untuk menemani aktivitasmu.

Tata tertib 5: Tunjukkan dukunganmu dengan membeli merchandise resmi dari pameran seni tersebut.

pameran seni art 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *