Now Reading
Panduan Wisata ke Korea saat Musim Dingin

Panduan Wisata ke Korea saat Musim Dingin

Panduan Wisata ke Korea

Korea Selatan di musim dingin menjadi salah satu tujuan primadona para turis asing.  Salah satu panduan wisata ke Korea tidak hanya bermain ski saat salju turun, ada pula aktivitas seperti mencicipi makanan-makanan khas negeri ginseng yang muncul hanya pada musim dingin. Tradisi masyarakat lokal saat musim dingin pun menarik dilihat dari dekat.

Tapi, yang menjadi daya tarik utama mengunjungi Korea di musim dingin tentu saja panorama alamnya. Pemandangan-pemandangan yang muncul di drama-drama Korea bisa dilihat dengan mata kepala sendiri. Yuk, simak lebih lanjut panduan wisata ke Korea untuk destinasi musim dinginmu tahun ini!

Panduan Wisata ke Korea : Lokasi yang Harus Dikunjungi

Nami Island

Travel Guide ke Korea - Nami Island
http://english.visitkorea.or.kr/enu/AKR/FU_EN_15.jsp?cid=2525537

Nami Island makin populer di kalangan turis setelah menjadi latar pengambilan gambar drama seri Winter Sonata produksi KBS pada 2002. Bahkan, di beberapa lokasi shooting-nya diberi tanda khusus seperti patung Bae Yong Joon dan Choi Jin Woo, sang pemeran utama. Nama Nami sendiri diambil dari salah satu pahlawan Korea Selatan, Jenderal Nami, yang makamnya ada di pulau tersebut. Ada bermacam tempat yang bisa dikunjungi di Nami Island seperti Baekpungmilwon Maple Garden, Dodamsambong Garden, atau naik UNICEF Charity Train mengelilingi Nami Island. Agar paspor tak tercecer saat berkeliling Nami Island, Anda bisa membawanya dengan Fossil Passport Case Brown.

Baca juga : 5 Destinasi Liburan Keluarga Seru Bertema Park

Seonjaryeong Mountain

Travel Guide ke Korea - Seonjaryong
http://english.visitmedicalkorea.com/web/board/BD_board.view.do?domainCd=2&bbsCd=2009&seq=20180202144314410

Salah satu tempat favorit turis saat musim dingin di Korea Selatan adalah Seonjaryeong Mountain. Meski pegunungan ini memiliki tinggi 1.157 meter, para pengunjung mulai mendaki dari Daegwallyeong Rest Stop yang letaknya 300 meter dari puncak. Yang menjadi primadona dari Seonjaryeong Mountain tentunya pemandangan indah Gangneung dan Laut Timur dari puncak. Setelah puas menikmati keindahan alam bersalju dari atas, Anda bisa mencoba kuliner khas Korea di Daegwallyeong Sheep Farm House saat perjalanan turun. Anda bisa pula mengunjungi Daegwallyeong Snow Park untuk mencoba olahraga ski hingga snowboarding. Anda butuh tas ringkas, ringan, namun stylish untuk membawa bekal saat mendaki Seonjaryeong? Pilih tas Kanken Backpack Brown dari Fjallraven.

Taebaeksan National Park

Travel Guide ke Korea - national park
http://tong.visitkorea.or.kr/img/vk/enu/contents/attractions/img_ski_gangwon09.jpg

Taebaeksan juga dikenal sebagai Gunung Putih Raksasa. Gunung ini merupakan salah satu yang tertinggi di Korea Selatan. Taman nasionalnya terletak di kota kecil bernama Taebaek, di pusat Provinsi Gangwong. Jika Anda pernah menyaksikan drama Korea Descendants of The Sun yang dibintangi oleh Song-Song Couple, salah satu tempat pengambilan gambarnya ada di sini. Taebaeksan memanjakan mata dengan landscape alam yang megah. Anda juga bisa mengunjungi museum tambang di wilayah ini. Pada pertengahan Januari, Anda bisa menikmati Taebaek Snow Festival. Di sini patung-patung salju dengan berbagai bentuk yang unik dipertontonkan kepada publik. Anda bisa membawa barang kebutuhan saat mengunjungi Taebakesan dengan tas Farver Classic Rucksack dari Skagen.

Pyeongchang Trout Festival

Travel Guide ke Korea - trout festival
http://english.hani.co.kr/arti/english_edition/e_entertainment/828391.html

Peyongchang Trout Festival merupakan salah satu festival paling populer di Korea Selatan. Acara tahunan ini digelar di Pyeongchang, Provinsi Gangwon-do, atau 2,5 jam dari ibu kota Korea Selatan, Seoul. Atraksi utama di festival ini tentu adalah memancing ikan trout dari lubang di permukaan es. Anda juga bisa memilih memancing ikan di dalam tenda. Ada pula memancing dengan tangan kosong. Setelah itu, ikan-ikan yang telah ditangkap akan dimasak koki lokal sehingga bisa Anda nikmati. Bukan hanya memancing ikan, pada festival ini Anda juga bisa melakukan snow tubing, ski es, snow rafting, dan bermacam aktivitas lain. Sambil memancing, Anda tetap bisa memantau waktu dengan Gen 4 Smartwatch – Explorist HR Smoke Stainless Steel dari Fossil.

See Also
Wisata Kuliner Indonesia

Vivaldi Ski Resort

Travel Guide ke Korea - vivaldi
https://tour-korea.id/tours/paket-ski-vivaldi-ski-resort-1-day-package-drama-location/

Mengunjungi Korea di musim salju tidak lengkap jika tidak mengunjungi ski resort yang bertebaran di seantero Negeri Ginseng ini. Salah satu ski resort yang populer dan terbesar di Korea adalah Vivaldi Ski Resort. Letaknya di Hongchoen atau sekitar 1,5 jam dari Seoul. Destinasi ini menjadi latar belakang seri drama The Legend of Blue Sea yang diperankan Jun Ji Hyun dan lee Min Ho. Vivaldi Ski Resort juga menyediakan pelatih khusus agar pengunjung bisa meluncur dengan baik. Fasilitas bermain ski pun langsung terhubung dengan kondominium. Selain itu ada 1.000 kamar penginapan serta fasilitas hiburan lain seperti arena bowling, karaoke, hingga kelab malam. Anda bisa membawa berbagai perlengkapan seperti kamera hingga tambahan baju hangat dengan Sandy Pocket Day Pack Black dari Chums.

Baca juga : 5 Destinasi Wisata Asia Saat Musim Gugur

Dengan pilihan destinasi liburan musim dingin yang beragam, Korea menjadi salah satu tujuan wisata favorit tahun ini. Turis dari Eropa maupun Asia pun sudah mulai memesan paket wisata ke Korea untuk musim dingin. Jika kamu sudah membaca panduan wisata ke Korea dan ingin pergi musim dingin ini, kamu bisa baca Trick Packing Cerdas untuk Liburan ke Negara Musim Dingin untuk persiapan travelling!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA