Now Reading
Pilihan Aksesoris Fashion Pria dan Wanita Untuk ke Kantor

Pilihan Aksesoris Fashion Pria dan Wanita Untuk ke Kantor

Aksesoris Fashion

Dalam bekerja, tampilan yang profesional memang harus selalu dijaga dengan baik. Saat aktivitas begitu padat, kamu tentunya perlu memilih aksesoris fashion terbaik yang dapat diandalkan untuk menunjang semua kegiatan profesionalmu.

Aksesoris seperti jam tangan, tas untuk membawa laptop, tas tangan wanita hingga tempat untuk menyimpan paspor dengan baik. Namun barang-barang tersebut harus dapat memenuhi beberapa kriteria penting, yaitu fungsional, terlihat polished namun tetap gaya. Simak beberapa tips memilih aksesoris fashion yang membuat penampilanmu lebih menarik di kantor!

Aksesoris Fashion Pria dan Wanita Untuk ke Kantor

Aksesoris Fashion

1. Pilih jam tangan bergaya klasik

Ketika harus tampil profesional, kenakan jam tangan yang memiliki tampilan sederhana. Oleh karena itu, hindari jam tangan yang memiliki warna terlalu mencolok atau yang ditaburi dengan kristal berkilau karena akan menganggu penampilanmu. Untuk wanita, coba jam tangan dari Emporio Armani dalam model Modern Square berwarna rose gold. Bentuknya yang kotak memberi kesan kontemporer yang stylishnamun tetap klasik. Untuk pria, lirik Jam Tangan Emporio Armani Kappa Three-Hand Brown Leather berikut. Paduan warna putih pada dial dan aksen rose gold untuk index membuat jam tangan pria ini terlihat cukup mewah namun tak berlebihan.

jam tangan kulit emporio armani

2. Bawa tas laptop yang sleek dan rapi

Tentu kamu harus sering membawa peralatan seperti  laptop berikut charger hingga tablet ketika bertemu dengan klien. Jangan hanya menenteng alat elektronik ini begitu saja dengan tangan! Jaga tampilan agar tetap kelihatan profesional dengan menjinjing tas laptop yang memiliki model rapi. Kamu dapat mencoba tas dengan gaya unisex seperti Tas Fossil Haskell Double Zip Workbag yang terbuat dari kulit lembut. Karena materialnya dari kulit premium, tas ini tak hanya terlihat elegan tetapi juga fungsional dan rentan rusak sehingga cocok untuk kegiatan harian.

tas laptop fossil

3. Untuk wanita, tas besar menjadi opsi terbaik

Pilih tas wanita dengan ukuran yang lebih besar seperti tas Fossil Maya Small Hobo Caribbean. Tas wanita yang satu ini memiliki model yang sangat chic dan sophisticated sehingga tepat untuk dibawa ke kantor. Karena berukuran luas, kamu juga dapat mengemas semua keperluan dalam tas tersebut – mulai dari dompet, make up pouch hingga kotak bekal makan siang.

See Also
cara tampil cantik

4. Untuk pria, bawa dompet sebagai tempat kartu nama

Salah satu hal yang pantang untuk dilakukan jika ingin terlihat profesional adalah menyelipkan kartu nama dalam kantong kemeja. Selain terlihat kurang rapi, bisa-bisa kamu salah memberikan kartu nama orang lain karena tercampur di dalam kantong. Nah, jika kamu tidak ingin repot membawa tempat khusus untuk kartu nama, pilih dompet kulit yang memiliki slotuntuk kartu pada bagian depannya. Dompet Fossil Neel Large Coin Pocket Bifold dalam warna black cherry yang mewah dapat menjadi opsi menarik untuk kamu. Selain itu, selalu pisahkan kartu nama yang kamu terima dari rekan kerja sehingga kamu tidak akan salah memberikan kartu.

dompet kartu fossil

5. Gunakan passport case saat berpergian

Sering melakukan perjalanan bisnis? Lindungi paspor dengan menggunakan Fossil passport case bergaya eksklusif ini. Dengan material kulit asli, tempat paspor ini memiliki beberapa slot untuk meyimpan kartu, tiket pesawat hingga boarding pass. Selain ituada pula coin pouch dengan ritsleting yang dapat menampung barang semisal perhiasan metal hingga kunci penting. Perjalanan bisnis kamu pasti nyaman serta aman.

passport case

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA