Now Reading
Pilihan Jam Tangan Kate Spade untuk Gaya Tren Logomania

Pilihan Jam Tangan Kate Spade untuk Gaya Tren Logomania

Pilihan Jam Tangan Kate Spade untuk Gaya Tren Logomania

Tren fashion 2020 adalah logomania dimana logo brand jadi detail utama pada produk fashion, seperti baju, celana, tas, dan ikat pinggang. Gaya maksimalis memang sedang sangat digemari. Banyak brand fashion mulai menonjolkan logo signature mereka, tidak terkecuali jam tangan Kate Spade New York yang pada koleksi Spring 2020 menegaskan logo spade (sekop) ciri khasnya sebagai detail pada produk-produknya, termasuk jam tangan.

Image source: @katespadeny

Jadi yang paling trendy dan fashion forward dengan tren logomania, why not? Kamu bisa pakai jam tangan wanita Kate Spade koleksi Spring 2020. Koleksi aksesoris dari Kate Spade cocok banget buat kamu penyuka warna colorful yang girly karena brand fashion asal New York ini memiliki DNA joyful, stylish, dan feminine. Apalagi di koleksi terbaru ini menghadirkan jam tangan wanita yang terinspirasi dari perhiasan. Saat memakainya, kita seperti memakai aksesori perhiasan yang buat penampilan terlihat lebih stunning, elegant, dan chic. Desainnya juga menggemaskan dan sangat logomania. Definitely a must-have!

Berikut pilihan jam tangan Kate Spade dengan desain logo signature-nya untuk kamu yang ingin tampil dengan tren logomania yang bergaya feminin dan ceria.

Kate Spade Park Row White Silicone Watch

Jam tangan Park Row yang minimalis dari Kate Spade ini adalah kombinasi sempurna untuk tampilan modern dan vintage. Seri ini memiliki desain crown yang unik dengan bentuk setengah lingkaran warna gold. Logomania bisa ditemukan pada strap silikon dengan desain printed logo ciri khas Kate Spade yang sekilas serupa daun clover. Bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin jam tangan casual untuk gaya sehari-hari.

Kate Spade Hollis Rose Gold Stainless Steel Watch

jam tangan Kate Spade

Apakah kamu orang dengan hati yang lembut? Maka, jam tangan ini cocok untukmu! Jam tangan Hollis, memiliki dial yang terbuat dari mother of pearl dan kristal yang berkilauan pada bagian index, serta three-hand movement. Yang unik dari jam tangan ini adalah desain bangle warna rose-gold-nya yang berbentuk spade, serupa bentuk hati yang sangat feminin dan romantis. Tidak hanya berguna sebagai jam tangan, kamu juga bisa pakai sebagai aksesori gelang.

See Also

Kate Spade Holland Rose Gold Bracelet Watch

Kombinasi yang selalu tepat saat menambahkan sesuatu yang berkilau pada jam tangan Kate Spade New York Holland ini, dial yang terbuat dari mother of pearl serta bracelet yang terbuat dari material stainless steel, menjadikan jam tangan ini beri kilau pada pergelangan tanganmu. Jam tangan Holland ini memiliki diameter dial 34mm dihiasi aksen gradasi putih dan pink yang transparan yang membentuk layer spades (logomania, again!), serta dikombinasikan dengan rose gold bracelet dan three-hand movement. Cocok dipakai untuk acara formal.

Kate Spade Annadale Silver Stainless Steel Watch

Tambahkan kesan sophisticated pada gayamu dengan aksesori classy Kate Spade Annadale. Jam tangan ini memiliki diameter dial 30mm dengan warna putih berkilau dengan warna hitam pada bagian penunjuk waktu serta three-hand movement. Logomania bisa ditemukan pada spade-link bracelet yang terbuat dari stainless steel. Memiliki desain yang unik dan manis dengan bracelet rantai yang sedang tren, namun bentuknya berupa spade. Bisa dijadikan cocktail watch ke pesta.

Itulah rekomendasi koleksi dari Kate Spade dengan detail logo ikoniknya untuk kamu dapatkan gaya logomania yang sangat IN di 2020. Mau punya aksesoris koleksi Kate Spade? Belanja sekarang di Urban Icon!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top