Now Reading
Pilihan Jam Tangan Warna Classic Blue yang Sedang Tren

Pilihan Jam Tangan Warna Classic Blue yang Sedang Tren

Tren warna 2020 menurut Pantone adalah warna classic blue yang digambarkan sebagai warna biru gelap. Warna yang universal, bisa dipakai wanita dan pria. Memberi kesan elegan dan mewah. Classic blue sendiri sudah banyak terlihat di industri fashion. Desainer memasukkan warna biru cobalt ini pada koleksi Spring 2020 mereka. Sudah punya warna classic blue di koleksi fashion kamu belum? Kalau belum, kamu bisa miliki mulai dari aksesori, seperti jam tangan. Apalagi kalau kamu pribadi yang tidak bisa lepas dari jam tangan sebagai aksesori sehari-hari. Jam tangan merupakan fashion wajib yang dapat menunjukan pribadimu. Jam tangan warna classic blue sangat versatile, bisa dipakai untuk gaya casual maupun formal.

Berikut rekomendasi jam tangan warna classic blue untuk pria dan wanita yang siap buat gaya makin trendy.

Beberapa Jam Tangan Pria Warna Classic Blue

Emporio Armani Ruggero Blue Leather Watch

Pecinta gaya klasik tampaknya harus memiliki jam tagan analog Emporio Armani berwarna classic blue ini. Seri Ruggero memiliki strap kulit warna biru dan case stainless steel yang membuatnya terlihat lebih menarik dan sophisticated. Jam tangan pria ini juga dilengkapi dengan dial analog warna biru dan three hand movement warna silver. Semakin menarik karena terdapat cuff-links yang cocok dipakai untuk gaya formal maupun casual. Satu jam tangan yang bisa kamu pakai ke pesta maupun kantor.

Jam Tangan Pria Emporio Armani Lainnya yang Pasti Kamu Suka

Fossil Hybrid Smartwatch – Machine Blue Silicone

Nah, ini jam tangan yang cocok untuk pria dengan aktivitas segudang. Model jam tangan ini mengambil inspirasi dari desain jam tangan Machine Fossil yang jadi favorit sepanjang masa. Masuk dalam kategori hybrid smartwatch, jam tangan bertenaga baterai ini menggunakan teknologi pintar untuk mengirimi pemberitahuan, melihat zona waktu, dan masih banyak lagi. Cukup sesuaikan tiga tombol untuk menjalankan fungsi favorit kamu, seperti mengontrol musik hingga melacak ponsel. Jam tangan pintar wajib punya, warna birunya pun sangat mengagumkan.

Jam Tangan Pria Fossil Lainnya yang Pasti Kamu Suka

Skagen Aaren Kulor Blue Silicone

Kalau kamu pribadi yang ceria dan lebih suka jam tangan casual, jam tangan Skagen adalah pilihan terbaik. Seri Aaren memiliki warna-warna menarik dengan saturasi yang terinspirasi dari rumah-rumah yang ada di kota Copenhagen Nyhavn district. Warna biru ini salah satu contohnya, fun namun di saat yang sama terlihat maskulin. Jam tangan Skagen ini memiliki dial dengan diameter 41mm berbahan aluminium dan dial sandblast, yang memiliki index kombinasi numerik dan linear, two-hand movement, juga pembaca detik pada bagian subdial yang terletak pada penunjuk waktu jam 6. Asyiknya, ada fitur quick-release yang memudahkan kamu mengganti strap-nya. Seru!

Diesel NSBB Armbar Blue Denim

Warna biru identik dengan denim. Nah, denim juga bisa kamu temukan pada jam tangan, seperti jam tangan Diesel NSBB ini. Jam tangan NSBB ini sangat unik karena hadir dengan dial warna biru yang dikombinasikan dengan stick indeks dan strap berbahan denim warna classic blue. Sangat bergaya casual, cocok kamu pakai untuk hang out atau liburan.

Beberapa Pilihan Jam Tangan Wanita Classic Blue

Fossil Prismatic Galaxy Three-Hand Blue Leather Watch

Jam tangan warna biru polos mungkin terlihat agak membosankan, tapi tidak dengan jam tangan wanita dari Fossil ini. Hadir dengan diameter casing 33 mm, jam tangan Prismatic Galaxy ini dilengkapi dengan dial biru mengilap, gerakan mesin analag, dan strap kulit timbul yang memberi tekstur unik. Efek prisma yang terinspirasi dari galaksi ini memberi tampilan warna biru misterius yang menggoda. Cocok nih buat kamu si pemimpi.

Michael Kors Maci Blue Leather Watch

See Also

Jam tangan wanita yang cantik. Kalau kamu tidak mau warna biru di seluruh bagian jam tangan, kamu bisa pilih jam tangan Michael Kors ini. Desainnya memiliki case stainless steel warna rose gold yang dikombinasikan dengan strap kulit warna biru. Bagian dial-nya terdapat aksen berkilau, bagian top ring dihiasi kristal pave. Terlihat mewah dan glamor, sangat sempurna dipakai ke pesta maupun acara-acara penting.

Baca juga : Trendy Pakai Tas Fjallraven Kanken ke Kampus

Skagen Signatur Slim Blue Leather

Kalau kamu suka jam tangan wanita simple dan minimalis, Skagen selalu punya pilihannya. Seperti jam tangan Signatur Slim ini. Memiliki dial mother of pearl dengan index linear dan dot, juga two-hand movement, jam tangan Skagen ini hadir dengan strap bahan kulit asli. Keseluruhan jam tangan yang berwarna biru sangat kekinian, sesuai dengan tren warna classic blue 2020. Warnanya elegan dan mencerminkan keberanian.

Kate Spade Holland Skinny Blue

Kate Spade juga punya koleksi jam tangan warna classic blue. Seiring dengan DNA brand yang cheerful dan youthful, desain jam tangan wanita dari Kate Spade ini memiliki sparkle dengan pearl dial dan kulit yang slim. Secara keseluruhan jam tangan ini sangat bergaya feminin. Warna birunya juga chic. Tidak ada alasan wanita girly untuk tidak memiliki jam tangan berwarna trendy ini.

Itu rekomendasi jam tangan wanita dan pria warna classic blue yang bisa kamu pilih. Dapatkan jam tangan warna classic blue tersebut di Urban Icon store. Klik kalau kamu pecinta warna biru.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close