Now Reading
Pilihan Tas Suede Paling Trendy 2020

Pilihan Tas Suede Paling Trendy 2020

Pilihan Tas Suede Paling Trendy 2020

Tas suede memiliki bahan yang lebih ringan dan bertekstur. Buat kamu yang suka gaya klasik bernuansa vintage namun tetap modern, leather bags might be the safer go-to. Dengan kembalinya trend retro di 2020, tas suede bergaya era 70-an yang terinspirasi dari gaya hippie bohemian ini bisa dijadikan pilihan tas untuk memaksimalkan outfit trendy-mu.

Tas suede memiliki tekstur yang halus saat disentuh, yang artinya nyaman dipakai dan tidak buat kulit lecet. Kini hadir dalam model dan desain yang beragam, seperti menambahkan detail patch, jahitan, dan motif yang membuatnya terlihat semakin unik, but in the same time tetap kelihatan modern. Tas berbahan suede sendiri hadir dalam berbagai model, seperti tote bag, hobo bag, belt bag, dan saddle bag – the ultimate classic vintage looking bag. Perfect for summer time. Looking for a cool new bag? Coba cek beberapa rekomendasi tas bahan suede berikut.

Tas suede rekomendasi kami yang bisa kamu pilih.

Tas Suede Fossil Carmen Large Tote

Team penyuka tas besar yang muat bawa banyak barang, Fossil Carmen Large Tote is definitely a must-have. Dibuat dengan kombinasi material suede dan kulit, tas tote ini memiliki 2 saku samping dan 3 saku kartu kredit sehingga kamu bisa menyimpan barang dengan lebih rapi. Terdapat shoulder strap pula yang membuat tas suede tote bag ini bisa dipakai sebagai shoulder bag.

Tas ini cocok dipakai untuk acara apapun, dari kampus, kantor, traveling, hingga dinner. Pilihan warnanya pun versatile, yaitu hitam dan cokelat sehingga mudah di-mix-and-match dengan outfit warna apapun. Desainnya yang klasik dan sleek membuat tas ini bisa dipakai di musim dan tren apapun. Worth the investment!

Fossil Palmer Circle Bag

Dari bentuknya saja yang berupa lingkaran sudah menjadi statement yang sophisticated. Pakailah circle bag and instantly your outfit can be transformed. Palmer Circle terbuat dari material kulit dan suede yang lembut. Terdapat slide pocket di bagian belakang, juga dua saku di dalam tas, yang dilengkapi dengan strap crossbody. Meski ukurannya kecil, namun muat bawa barang-barang esensial, termasuk iPhone 11 Pro Max dan Samsung Galaxy S10+.

Tas berbentuk lingkaran seperti ini, apalagi dengan material suede dan warna cokelat yang sangat bergaya vintage, cocok dipakai ke acara-acara festival seperti konser music yang kebanyakan memberimu kesempatan tampil boho chic. Tidak cuma acara festival, circle bag juga bisa kamu bawa untuk foto OOTD seperti bintang street style saat fashion week (karena circle bag adalah salah satu jenis tas yang cukup banyak terlihat dipakai fashionista dunia).

Liebeskind Berlin Saddy Crossbody Bag

Image source: lyst

Hobo bag is making a huge comeback these past years. Tas berbentuk serupa boomerang yang sempat populer di era 2000-an ini sedang sangat hype, lho. Nah, kamu bisa temukan tas suede hobo bag yang stylish dari Liebeskind Berlin Saddy Crossbody. Tas ini bisa kamu pakai sebagai shoulder bag – selayaknya hobo bag yang memang dipakai dengan cara dikempit – juga dijadikan crossbody karena terdapat strap panjang.

See Also
Tas Kantor PKG

Saddy Crossbody berbahan suede yang halus dan kulit yang lembut, a buttery texture bag you’ve dreamed of. Kalau tote bag dirasa kebesaran, hobo bag dari Liebeskind ini bisa jadi alternatif yang lebih mungil namun tetap bisa menyimpan banyak barang. Bentuk tasnya cocok dipadukan dengan outfit apapun. And of course, this practical bohemian inspired bag is perfect for daily wear, no matter what the season.

Liebeskind Berlin Belt Bag

Belt bag adalah salah satu the most hyped bag yang setia berada pada sartorial rotation. The style is nostalgic, surprisingly versatile, not to mention so convenient. Bisa dipakai standar di pinggang maupun disampirkan di bahu sebagai shoulder bag. Untuk kesan luxe, tas bahan suede pada Liebeskind Berlin Belt Bag bisa kamu pilih.

Ada banyak cara pakai belt bag. Pakai sebagai ikat pinggang pada puffer jacket atau tailored blazer for the trendiest look. Bisa juga pakai di bawah jaket atau coat untuk tampil lebih nyaman, namun tetap terlihat sophisticated. Bahkan dengan T-shirt dan jeans saja belt bag berbahan suede seperti milik Liebeskind Berlin sudah sangat elevating your look.

Itulah rekomendasi tas bahan suede paling trendy saat ini di 2020. Kamu bisa beli secara online di Urban Icon Store.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top