Now Reading
Pilihan Tas Warna Classic Blue yang Sedang Tren

Pilihan Tas Warna Classic Blue yang Sedang Tren

Pilihan Tas Warna Classic Blue yang Sedang Tren

Warna classic blue jadi Color of the Year 2020 menurut Pantone. Tidak heran jika warna biru gelap yang biasa disebut biru cobalt ini lebih banyak ditemukan di 2020, termasuk di kategori aksesori seperti tas. Classic blue is ultimately the trendiest color of the year. Kalau mau tampil up-to-date, pastikan masukkan tas warna classic blue dalam koleksimu.

Berikut rekomendasi tas warna classic blue yang bisa kamu pilih untuk upgrade tampilanmu sehari-hari.

Fossil Billie Small Crossbody Malibu Blue

Tren tas sekarang ini adalah ukuran mini. Kalau kamu pribadi yang lebih suka tas kecil, Billie Small Crossbody dari Fossil sangat bisa diandalkan. Ukurannya memang terbilang kecil, namun cukup untuk membawa barang-barang esensial, seperti dompet, ponsel, AirPods, lipstik, dan bedak. Apalagi tas ini hadir dengan material kulit warna biru yang trendy di 2020. Kombinasi warna birunya dengan gold trim yang klasik membuat tas ini mudah di-mix-and-match dengan warna outfit apapun. Tas fossil casual yang sempurna kamu bawa untuk jalan-jalan di mall maupun hang out di café.

Fjallraven Kanken Mini Royal Blue-Goose Eye

Image source: link

Lebih suka backpack? Tas Fjallraven Kanken Mini warna biru klasik ini adalah pilihan yang paling sempurna. Ukurannya yang kecil sangat pas untuk bawa barang-barang penting saja. Selain desainnya yang unik karena bisa dipakai sebagai ransel dan tas jinjing, tas Kanken ini juga dirancang menggunakan material Vinnylon F yang membuat tas ini sangat awet, tahan air, ringan, dan mudah dibersihkan. Cocok dibawa untuk kegiatan outdoor, seperti liburan di taman nasional maupun hiking ringan. Warna birunya bersifat unisex, bisa untuk wanita dan pria.

Liebeskind Berlin MixeDBag Saddle Bag M Deep Blue

Image source: link

Kalau ingin tas dengan desain yang tidak biasa, kamu bisa pilih tas MixeDBag Saddle Bag M. Tas Liebeskind ini hadir dengan siluet saddle bag berbentuk semi-circular (serupa huruf D). Menariknya, kamu bisa mengganti strap-nya sesuai selera. Apalagi warna biru tasnya cukup versatile dipadukan dengan berbagai warna strap, jadi kamu bisa menciptakan variasi kombinasi gaya supaya tidak bosan. Tas warna classic blue yang deep ini dapat dipakai dalam tiga gaya, yaitu strap pendek, strap panjang, dan clutch. Bisa dipakai untuk beragam kesempatan, mulai dari casual hingga semi-formal.

See Also

Chums Boat Logo Shoulder Sweat H-Navy

Image source: link

Logomania is here to stay. Tas dengan tulisan logo yang besar tengah jadi tren paling hangat saat ini, lho. Nah, tas Chums ukuran kecil ini bisa jadi pilihan kamu untuk tampil trendy dengan logomania. Apalagi warna birunya yang tidak jauh beda dengan classic blue sedang in. Tas ini memiliki material lembut pada bagian luar, serta poliester pada bagian dalam, bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan apapun seperti dompet, tempat make up, bahkan alat tulis. Tas yang biasanya diberikan untuk hadiah karena dapat dikenakan oleh siapapun, baik pria maupun wanita.

Temukan pilihan tas warna classic blue yang paling trendy di Urban Icon store jika kamu mengaku sebagai pribadi fashionable yang selalu tampil trendy dan up-to-date.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA