Now Reading
Rayakan Pergantian Tahun di 5 Destinasi Liburan Terbaik Ini

Rayakan Pergantian Tahun di 5 Destinasi Liburan Terbaik Ini

Salah satu waktu terbaik untuk traveling adalah saat pergantian tahun. Pergi ke suatu tempat dengan resolusi untuk diwujudkan tahun yang akan datang rasanya jadi lebih sentimentil ketika dilakukan di beberapa kota ini. Yuk, rayakan pergantian tahun di 5 destinasi liburan terbaik ini.

Destinasi Liburan Terbaik untuk Rayakan Pergantian Tahun

Bali

Kalau kamu mencari keriaan pesta Tahun Baru yang tak biasa, maka Bali adalah destinasi liburan terbaik! Dari utara hingga selatan pulau eksotis ini tersebar acara menarik yang bisa kamu pilih. Di Desa Potato Head Seminyak akan ada penampilan dari beberapa DJ. Salah satunya ada DJ asal Korea, DJ Peggy Gou, di acara Gou Years Eve. Sementara itu, di Cafe del Mar akan tampil seperti DJ pemenang Grammy dan DJ David Morales. Sedangkan di OMNIA Dayclub Bali akan membawa DJ/Produser Australia, DJ MaRLo yang akan menemanimu di akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020.

Image source: @cafedelmarbali

Kalau kamu lebih ingin menikmati makan malam, di Starfish Bloo, W Hotel Bali. Berbagai sajian menggugah selera siap menemani kamu menutup tahun dengan perut bahagia. Jangan lupa juga untuk cek beberapa tempat party yang hits di Bali, seperti di Palmilla di Melasti atau Manarai Beach House di Nusa Dua.

Image source: @palmilabali

Agar acara tahun barumu tidak dipusingkan dengan barang bawaan, tenteng tas Fjallraven Ulvo Hip Pack Medium Deep Forest yang menawarkan penyimpanan ringkas untuk perlengkapan jalan-jalanmu di Bali. Kain Bergshell yang tahan lama dari Fjällräven dengan nylon daur ulang 31%, membuatnya tahan air dan dapat menjaga barang-barangmu di dalamnya tetap kering. Kompartemen utamanya juga dilengkapi kantong keamanan luar, menjadikannya sempurna untuk trek pendek dan bepergian.

BACA JUGA: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengunjungi Pameran Seni Art Bali

Singapura

Negeri mungil ini selalu all-out untuk perayaan sebesar Tahun Baru. Tidak heran Singapura menjadi salah satu destinasi liburan terbaik. Beberapa spot destinasi liburan terbaik yang bisa kamu tuju untuk menghabiskan malam Tahun Baru di antaranya Marina Bay, Siloso Beach Party, melihat kembang api terbaik dari Singapore Flyer atau 1 Altitude, pesta Tahun Baru di Universal Studios yang super fun, hingga party di Tanjong Beach Club.

destinasi liburan terbaik singapore

Image source: @singaporeflyer

Agar acara traveling menjelang Tahun Barumu lebih simpel, bawa tas Open Top Tote Bag Sweat Nylon dari Chums yang memadukan nylon cordura dengan bahan soft sweat. Tali selempangnya dapat dilepas, plus dilengkapi saku di kedua sisi agar mudah menaruh aksesori.

BACA JUGA: 5 Aksesori Pria Untuk Pesta Tahun Baru

Sydney

Kota kecil nan padat di tenggara Australia ini juga menyimpan banyak pesona, apalagi ketika kamu memutuskan untuk menghabiskan malam Tahun Baru di sini. Event NYE menarik bersama keluarga bisa kamu temukan di Luna Park Sydney (harga tiket sekitar AUD99). Atau jika kamu mencari kemeriahan festival musik akhir tahun, kamu bisa ke Victoria Park dan Parramatta Park. Disana akan ada festival musik lengkap dengan berbagai food truck seru untuk menunggu pergantian tahun. Craving for different kind of party? Coba reserve tempat di the Yallamundi Rooms di dalam Sydney Opera House. Atau garden party di Calyx atau Mary’s Underground di Circular Quay. Tentu saja kamu bisa menikmati meriahnya kembang api di Sydney Opera House atau Barangaroo.

Image source: @lunaparksydney

Agar sesi jalan-jalan menjelang akhir tahunmu makin stylish, kenakan tas mungil Liebeskind Berlin Mixed Belt Bag Dark Green yang terbuat dari material kulit dengan print di seluruh permukaannya. Walaupun terlihat mini, tapi kompartemen utama tas yang memiliki penutup flap dan magnetic ini juga cukup bisa menampung banyak barang. Selain itu, tas ini juga memiliki saku dengan zipper di bagian dalam dan strap yang dapat dilepas. Style-stealer!

Bangkok

Destinasi liburan terbaik salah satunya Bangkok. Pesta tahun baru paling ditunggu di Bangkok tahun ini kabarnya akan terjadi di acara The Helipad 360 Bangkok Countdown 2020 di lantai 50, W District, The Helipad (yup, at the helipad!). Dengan tiket masuk sekitar THB3,500 per orang, kamu sudah bisa dapat gratis canape dan cocktail food plus 9 credits untuk minuman (1 credit = THB100). Pesta seru lainnya bisa kamu temukan di acara 2020 Neon Rooftop Countdown di Bangkok Marriott Marquis Queen’s Park, Quirky Circus di Flamenco, dan Pretty in Pink di Escape Bangkok.

See Also
Talitha Maranila Seniman Muda

Selain itu, kamu juga selalu bisa merayakan tahun baru di jalanan kota Bangkok yang ramai, seperti di Khao San Road, Sanam Luang, Lantern Festival di Chiang Mai, Asiatique, jalanan di Pattaya, sepanjang Chao Phraya River, juga Surin Beach di Phuket. Kamu akan menemukan pengalaman seru yang tak terlupakan sambil merayakannya bersama sahabat, keluarga, atau malah strangers yang sama-sama ingin menikmati pergantian tahun di ibukota Thailand ini.

Untuk menemanimu jalan-jalan, jangan lupa bawa tas multi fungsi seperti PKG Rosedale Navy. Tas ini termasuk ke dalam koleksi Overnight Travel yang dirancang untuk perjalanan bisnis ataupuntraveling. Tas yang memiliki fitur 2-in-1 sebagai garment bag dan duffle bag ini punya kompartemen tambahan yang dapat menyimpan laptop, atau file lainnya, juga punya kompartemen untuk menyimpan sepatumu selama bepergian. Nice!

Tokyo

Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan sebelum dan setelah Tahun Baru di Tokyo – dan semuanya menarik! Party of the Year bisa kamu cek di acara Tokyo Counting Down 2020 di Bellesalle Garden yang akan menghadirkan Royksopp atau di WOMB yang keduanya terletak di Shibuya. Cek juga beberapa lokasi pesta kembang api di Tokyo Tower dan Port of Yokohama. Beberapa tradisi unik juga masih dilakukan oleh banyak orang Jepang ketika merayakan Tahun Baru, misalnya berdoa di beberapa kuil Shinto atau Buddhist terkenal menjelang pergantian tahun (coba ke Zojo-ji Temple), berburu diskon pertama di awal tahun di beberapa pusat perbelanjaan, juga menyaksikan matahari terbit pertama di tahun baru. Dengan “hutan beton” dan observation decks yang mereka miliki, Tokyo adalah kota yang tepat untuk menghabiskan Tahun Baru.

Tas Stevie Small Crossbody Spruce dari Fossil rasanya pas untuk melengkapi gayamu menuju tahun yang baru di kota se-vibrant Tokyo. Crossbody yang hadir dengan material kulit ini dilengkapi dengan satu saku selip di bagian belakang, satu saku beritsleting, dan tali yang dapat dilepas atau disesuaikan panjangnya. Selain itu, bentuknya yang bold membuatnya makin pas untuk disandingkan dengan gayamu yang berani. Hello, 2020!

BACA JUGA: Hosting Tips for New Year’s Eve Party

Kenakan tas kecil yang multifungsi namun tetap gaya untuk merayakan pergantian tahun di beberapa destinasi liburan terbaik di dunia. Pilih beberapa tas multifungsi dengan desain vibrant seperti duffle bag PKG Rosedale NavyOpen Top Tote Bag Sweat Nylon dari ChumsLiebeskind Berlin Mixed Belt Bag Dark GreenFOSSIL Stevie Small Crossbody Spruce atau Fjallraven Ulvo Hip Pack Medium Deep Forest. Pilihan tas tadi pas untuk menemanimu menyaksikan pergantian tahun di destinasi liburan terbaik di dunia. Happy New Year!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top
Close

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA