Now Reading
Rekomendasi Barbershop Unik di Jakarta yang Wajib Kamu Kunjungi

Rekomendasi Barbershop Unik di Jakarta yang Wajib Kamu Kunjungi

Cari Barbershop yang unik di Jakarta?

Di kota besar seperti Jakarta rasanya tuntutan untuk selalu tampil rapi di segala suasana sudah jadi keharusan, tak terkecuali bagi kaum Adam. Tak heran jika sekarang ini kamu bisa menemukan banyak barbershop di ibukota dengan pilihan beragam. Tapi beberapa barbershop pilihan ini memiliki daya tarik tersendiri yang rasanya layak untuk dicoba. Ini dia lima rekomendasi barbershop unik di Jakarta!

1. Barberbox

Alamat: District building 2nd Floor Jl. Birah Raya no. 10, Blok S, Senopati.

image source: @theboxteam_

Tak seperti barbershop biasa, Barberbox cukup menonjol secara desain karena interiornya yang lebih mengusung gaya industrial yang lebih “kena” dengan style pria-pria ibukota. Pas sekali dengan lokasinya yang berada di tengah kota Jakarta, Barberbox pun buka hingga jam 9 malam – bahkan bisa lebih malam di saat weekend. Ini semua demi mengakomodir kebutuhan pria sibuk seperti kamu yang baru bisa grooming setelah pulang kantor. Para barber-nya pun cukup andal dan akan memberikan kamu banyak rekomendasi potongan rambut paling trendy yang sesuai dengan style kamu. Sudah siap bergaya dengan tampilan rambut berbeda?

Baca Juga : Ide Tas Kerja untuk Berbagai Jenis Pekerjaan

2. Di Bawah Pohon Barbershop

Alamat: Ruko 1.1, Jl. Griya Loka Raya, BSD City.

Image source: @dibawahpohon_

Di Bawah Pohon bisa dibilang salah satu barbershop unik di Jakarta berkelas yang ada di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) dan Menteng. And yes, namanya sendiri memang datang dari tempat pangkas rambut tradisional nan legendaris yang biasanya sering ada di bawah pohon rindang. Mungkin dari situ juga yang menyebabkan banyak elemen kayu yang menghiasi interior dari barbershop ini.

Image source: @dibawahpohon_

Mood santai akan langsung kamu temui ketika mampir ke tempat ini, lengkap dengan aromatherapy yang menenangkan plus tata ruang barbershop-nya yang tetap modern walaupun banyak mengusung elemen kayu. Walaupun namanya lokal, tapi shampo dan minyak yang dipakai menggunakan merek-merek premium, seperti The Body Shop, Kiehl’s dan Murray’s.  Selain itu, dengan biaya mulai dari Rp40.000,- di salah satu barbershop unik di Jakarta ini, kamu bisa mendapatkan beberapa treatment di sini, seperti face massage, hot towel shave hingga paket lengkap royal treatment selama 30 menit.

Baca juga: 5 Tempat Spa di Jakarta, yang Wajib Kamu Coba

3. Paxi

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.52-53, RT.5/RW.3, Senayan.

Barbershop unik di Jakarta ini yang sudah berdiri sejak tahun 1982 ini (dulunya bernama Wijaya Pax) sekarang punya banyak cabang di beberapa mal ternama di Jakarta, seperti Plaza Indonesia, Kota Kasablanka hingga Pacific Place. Paxi menjadi barbershop unik di Jakarta yang kami rekomendasikan karena banyak terletak di kawasan mal, sehingga jadi pilihan yang pas banget untuk dituju sebelum kamu hangout. Selain potong rambut, beberapa treatment lain juga bisa dicoba di sini lho, seperti creambath hingga pijat refleksi dengan harga yang cukup terjangkau.

Agar tampilan gentlemen kamu semakin maksimal, padukan gaya dengan jam tangan Emporio Armani Giovanni Blue Leather Chronograph di pergelangan tangan. Memiliki material stainless steel Giovanni jadi makin terlihat manly, apalagi ditambah dial berwarna blue sunray dan strap berbahan kulit. Dengan bentuknya yang modern, jam tangan chronograph berwarna biru ini serasi untuk menemani whole-look kamu yang outstanding.

Baca juga : 9 Rekomendasi Studio Zumba di Jakarta

4. Sterling Barbers

Alamat: RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang.

Image source: @sterling_barbers

Kalau salah satu barbershop unik di Jakarta ini berdiri awalnya lantaran pendirinya, Marco Sebastian, merasa kesulitan mencari tempat cukur rambut yang dekat dengan kediamannya di kawasan Sudirman. Ia pun terpacu untuk mendirikan barbershop yang lokasinya berdekatan dengan kawasan perkantoran, niaga, apartemen, dan perguruan tinggi. And voila, berdirilah Sterling Barbers yang sekarang sangat tersohor di kalangan gentlemen hypebeast di Jakarta.

Tempatnya yang termasuk premium membuat tarif mencukur rambut di Sterling ini juga cukup premium (sekitar Rp100 ribu). Tapi ini sebanding dengan pelayanan yang bisa kamu dapatkan di sini, seperti rata-rata para barber-nya bisa berbahasa asing karena customer-nya yang banyak kaum ekspatriat, hingga skill para barber yang cukup mumpuni dengan rata-rata pengalaman kerja selama lima tahun. Selain jasa mencukur rambut dewasa, Sterling juga menyediakan potong rambut untuk anak-anak, krim Wak Doyok, pomade, jasa mencuci dan mengecat rambut hingga refleksi.

5. Chief Barbershop

Alamat: Jl. Cipete IX No.1.

See Also

Image source: @chief.barbersupplies

Mirip dengan Barberbox, Chief Barbershop mengusung tema desain interior bangunannya dengan gaya industrial dan rustic. Untuk urusan gaya rambut, tempat potong rambut ini sudah tidak perlu diragukan – kamu mau request deconstructed quiff, blunt fringe sampai asymmetrical long swept semuanya bisa dilakukan di sini. Ini semua karena para barbers yang ada di Chief Barbershop didatangkan langsung dari Garut yang sudah dikenal dengan gudangnya tukang cukur handal. Harganya pun cukup bersaing dengan rata-rata Rp 70.000 sekali potong rambut. Selain potong rambut, kamu juga bisa request beberapa treatment lain seperti massage dan pemakaian pomade dari brand ternama.

Image source: @chief.barbersupplies

Baca juga : Yoshua Tanu Barista Kopi di St. Ali Jakarta yang Fashionable

6. Manhattan Coffee and Cuts

Alamat: Jl. Panglima Polim IX No.18, RT.2/RW.7, Melawai.

Image source: @manhattanjkt

Nah, kalau mencari barbershop unik di Jakarta, tempat yang satu ini bisa masuk daftar, plus jadi langganannya para selebriti pria Indonesia. Sebut saja Keenan Pearce, Rio Dewanto dan Tompi, semuanya pernah potong rambut di Manhattan Coffee and Cuts. Tak hanya potong rambut, barbershop yang berdesain interior modern minimalist ini juga menawarkan beberapa treatment yang pastinya bisa bikin para gentlemen di Jakarta betah berlama-lama, seperti cuci rambut, fasilitas handuk hangat, pijatan ringan buat punggung hingga cat rambut.

Harga untuk potong rambut disini adalah Rp80.000,- (dewasa) dan Rp60.000,- (anak-anak). Yang bikin tempat ini makin hits, barbershop ini juga memiliki berfungsi sebagai cafe yang menawarkan berbagai pilihan kopi, plus ada juga paket Coffee & Cuts untuk kamu yang ingin menikmati kopi selagi potong rambut. Cool!

Selamat grooming up di beberapa barbershop unik di Jakarta tadi ya!

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © 2020 Urban Icon. All Rights reserved. | Sitemap

Scroll To Top

MAU DAPET ADDITIONAL

DISKON 10% ALL ITEM? 

BURUAN SIGN UP SEKARANG BUAT DAPETIN DISKONNYA DAN INFO TERBARU DARI URBAN ICON

Close

DAPATKAN KODE VOUCHERNYA